Indoprix bebek 150 cc race 1 : rafid topan juara, Jupiter MX 2, NVL 7, CB150R 8

pertamax7.com, flash news…

Hasil race 1 indoprix sport binuang 2014  pertamax7.com

satria F juara race 1 indoprix bebek final di binuang kalimantan.. jupiter mx sang pole positon mayan juara 2 gan, josss.

Indoprix 150 suzuki Satria F Vs Yamaha New V-ixion2

sementara itu om hendra yang nyusup ke balap bebek 150 ini dengan motor sport mayan posisi 7..  dan team privateer yang naik CB15R nguntit di posisi 8…

Honda CB150R Indoprix sport 150 Binuang

jangan lupa ntar race 2 jam 15.00 di Indosiar…

Indoprix Final battle Binuang Kalimantan

semoga berguna

35 KOMENTAR

    • Jangan ditanya om

      Liat the real pabrikan ϑ¡ kelas 110,125 ahm,yimm,sis,kmi

      Yimm tak terbendung

      Ngoahahahaha

  1. Wkwkwkwkwkw

    Cebong ϑ¡ bantai sohc opersirup????

    Congoorrrrr fbh kambingggg pd kemana nih

    Ngoaahahahaha

  2. semuanya pasti kalah sama matic klo race disirkuit sempit kek gini. :p. wkwkwkwk. Ditunggu di irs

  3. Korekan HAWADIS memang mantab
    SOHC bejaban sama DOHC yang diagung2kan

    FYI
    Hawadis juga yang ngorek NJMX yg podium 3 di IRS 150 seri 4
    Sayang di IP jokinya bukan Hadi Wijaya
    Kalo doi kemungkinan besar bisa podium utama
    terus ane bisa koar2 dah bahwa di balap bukan cuma kata2 DOHC aja yang bisa bikin elo2 terdepan

    #salamgigitjaripemujaDOHC

  4. Adoh adooooohhhhh
    Itu sport sayap ngepak pengkor kok paling lambat seeeehhhh
    Best time cuma 1 menit 22 detik!!?
    O Em Ji
    padahal kan udah pake sasis kelas dunia
    udah gendong mesin MOTOGP
    tapi best time 1 menit 22 detik!?

    Malu ooiii sama kucing
    meong meong meong

    #salamgigitcebongpemujamesinmotohjepe

  5. Naaaaahhhhhhh
    pembalapnya bukan Hadi Wijaya aja bisa nomero uno
    gapnya fantastis lagi
    mana neh pemuja sasis kelas dunia plus mesin DNA motojepeh
    1 menit 22 detik
    kacrruuuttttt mmmeeeeennnn

Tinggalkan Balasan