Ditemukan Rambu Lalu lintas dengan arti sesat dan menyesatkan di buku ajar Kelas 2 SD, gimana nih?

pertamax7.com, pentingnya pengetahuan berlalu lintas sejak dini memang sangat vital, jika sudah sedari keciil tahu berlalu lintas yang baik dan benar, niscaya akan terbawa sampai tua.. namun apa jadinya kalau rambu lalu lintas itu di buat main2 dengan arti yang sesat dan menyesatkan seperti gambar dibawah?

Penyesatan arti rambu lalu lintas dibuku ajar SD

hal ini ane dapet dari om ferbri motuba…

Febri Mandhurul>‎Motuba

aduh.! penyelewengan informasi ternyata bukan hanya marak di media massa maupun medsos, tapi masuk ke buku pendidikan siswa sekolah dasar. lihat, bagaimana mungkin rambu-rambu lalu lintas yg semestinya dijelaskan artinya secara gamblang kepada siswa didik malah diberi pemaknaan ala bocah alay oleh tim penyusunannya? orang gk ngerti dunia pendidikan kok ya diberi kepercayaan nyusun buku pendidikan to yoo??

LKS “TELADAN” Kls 2 Tema 3 hal 88. Penerbit “CV Merah Putih”

dpt info dr akun : https://www.facebook.com/titi.uli

miris bukan, rambu penting itu malah dibuat alay, ini anak SD om, manggut2 saja kalau lihat logo ini P di coret artinya dilarang pacaran? wedyan

Penyesatan arti rambu lalu lintas dibuku ajar kelas 2 SD

dinas terkait ngapain ya? atau jangan2 juga nggak paham rambu?

semoga di bereskan

45 KOMENTAR

  1. Wuik,… ngawur iki,.. ini pelanggaran serius,.. laporkan ke kementerian pendidikan,… tarik bukunya,..

  2. pantesan anak sekolahan moralnya jeblok. . .
    lha yang mendidik juga jeblok kok. . .pie wie. ?

  3. Gobloookkk…. buku kayak gini kok dipake buat disekolah….. !!!! Ajarin aja anaknya sendiri tuh yg nyusun buku !!!!

  4. Lks itu buatan guru. Dan buatnya cuma copas

    Gak profesional

    Jangan samakan sama buku cetak beneran

    Lks sendiri adalah bentuk pembodohan

Apa Komentar Pemirsa ?