Honda All New CBR150R lokal kalahkan Yamaha YZF-R15 sebagai Bike Of The Year 2014

pertamax7.com mengucapkan selamat atas pencapaian all new Honda CBR150R lokal ( K45 ) yang didaulat sebagai bike of the year 2014

tesdtride all new Honda CBR150R Lokal

hal ini tentu kabar gembira dimana cbr lokal mampu mengalahkan ruvalnya yakni yamaha YZF-R15 yang duluan meluncur dalan ajang ini  …  penghargaan ini ( Bike of the year 2014 ) merupakan kategori tertinggi dalam ajang motorplus award 2014 ……dengan penilaian dan pengujian yang beragam untuk mencari siapa yang terbaik…kabar ini disampaikan oleh sis siska AHM pada hari Kamis ini 30 oktober 2014 puku 10.26 barusan… monggo disimak penjabarannya…


Jakarta – Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah berhasil menyabet penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang Motorplus Award 2014. Penghargaan ini semakin menyempurnakan posisinya sebagai motor idaman pecinta motor sport di Tanah Air.

Penghargaan Bike of the Year 2014 merupakan kategori tertinggi dalam ajang Motorplus Award 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (29/10). Setelah melakukan beragam penilaian dan pengujian, Tabloid Motorplus tak hanya memutuskan Honda CBR150R sebagai sepeda motor terbaik, namun juga menetapkan motor ini sepeda motor sport terbaik di seluruh kategori penilaian motor sport 125-150cc, yaitu terbaik dalam teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, dan berperforma terbaik.

Honda All New CBR150R lokal kalahkan Yamaha YZF-R15 sebagai Bike Of The Year 2014

(dari kiri) Otomotif Group Founder, Agus Langgeng menyerahkan penghargaan Bike of the Year 2014 kepada Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya di ajang Motorplus Award 2014 (29/10). Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah berhasil menyabet penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang tersebut. Honda CBR150R Dikukuhkan sebagai Bike of The Year 2014

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengungkapkan penghargaan tertinggi di Motorplus Award ini menyempurnakan upaya perusahaan dalam mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia memiliki motor ber-DNA balap dengan desain yang keren dan performa terbaik di kelasnya yang diproduksi langsung oleh putra putri Indonesia di pabrik AHM.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pecinta motor sport di Tanah Air. Predikat sebagai Bike of The Year tentu akan memberikan nilai tambah sekaligus pertimbangan bagi masyarakat dalam memilih motor sport terbaik dalam hal performa, teknologi dan fitur, serta konsumsi bahan bakar terbaik yang dimiliki model ini.”

Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Penjualan motor ini bulan lalu tercatat 4.412 unit atau melampaui target yang ditetapkan yaitu 4.200 unit/bulan.

Terbaik dan Terlaris

Dalam ajang Motorplus Award 2014, AHM berhasil meraih total penghargaan terbanyak yaitu 18 penghargaan dari total 32 penghargaan yang disiapkan tim redaksi Tabloid Motorplus untuk berbagai kategori.

Di segmen motor matik, Honda Vario Techno 125 ISS berhasil dinobatkan sebagai motor matik terbaik tahun ini. Model ini pun dinilai yang terbaik pada semua kategori penghargaan di kelas motor matik 125cc, yaitu sebagai yang terbaik dalam hal teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, terbaik dalam performa.

Melengkapi penghargaan di kelas matik 125cc, Tabloid Motorplus juga menetapkan Honda Vario 110 FI sebagai motor terbaik dalam hal teknologi dan fitur serta performa di kelas motor matik 110cc. Sementara All New Honda BeAT FI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Di segmen motor bebek, AHM meraih seluruh penghargaan di kategori bebek 120-130cc. Teknologi dan fitur terbaik serta performa terbaik disabet Honda Blade 125 FI. Sementara Honda Supra X 125 PGMFI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Penghargaan lain yang diberikan Motorplus Award untuk sepeda motor Honda tak kalah bergengsi. Honda Tiger yang telah melegenda di antara para pecinta motor sport Tanah Air dinobatkan sebagai motor yang paling dihargai konsumen Indonesia. Selain itu, pencapaian penjualan Honda Supra X 125 PGMFI dan All New Honda BeAT FI mendapat apresiasi sebagai motor terlaris di kategori bebek maupun matik.

“Kami tidak menyangka mendapat penghargaan sebanyak ini. Terima kasih atas apresiasinya. Kami tak akan berhenti melakukan berbagai inovasi untuk menemani masyarakat mewujudkan mimpi mereka melalui produk dan pelayanan terbaik kami,” tutup Margono.


kapan ya bisa testride honda CBr150R lokal :'(

110 KOMENTAR

  1. ha,, ha,,, ha,,,, mesin dohc lebih irit dari mesin sohc? mikir bung?
    berhentilah membodohi konsumen.
    sekarang konsumen motor sport pola pikirnya lebih bagus bung? bukan sekedar merk tapi lebih kepada hobi,,,, jadi ya rasional saja.

  2. emang aneh kedengarannya kenapa CBR150 lokal bisa sebagai bike of the year, bagaimana si cebong cb150r, basis kan sama, kalo org ngerti ya kasian sy sama si cebong ini.

  3. tetep gak pilih cbr150 biarpun motorplus pilih cbr150
    bagusan R15 mutlak R15 lebih worth to buy ..believe me

    wait n see dr suzuki gsx 150 aja deh ..

    • wis gak usah protes, lawong cm titipan biar laku.
      Kl protes pasti dikira fby dan akan banyak yg nyolot.

  4. kalo cakep cakepan R 6 atau CBR600 tapi klo suruh beli
    beli matic aja vario juga dah sukur
    hehehehe

  5. hoahahahaha ada sales honando yg lg promo DOHC ni n bilang irit2 hahahaha, pas beli baru tau boros nya wkwkwkwk,,ati2 sambungan las nya patah karna karat n arm jebol tar di tarik lagi

  6. desain copy spare part copot sn sn, mesin downgrade bwa ke bromo over head n di gendong ma mbah gl max lg, kwalitas nya mn, mikirrrrrrrr…….?

  7. Baru sbln keluar ‘n diliat dr penjualan sbln aja dah dibilang Bike Of The Year 2014….ckckckkccckkc?
    Yang waras ngalah ae wes….??

  8. Paling irit???faktanya paling boros

    Fitur paling canggih???2ngine kill sm passbeam kagaj ada kok ( mungkin karna ada antena wifi_ny)wkwkwk

    Performa paling baik???sm sohc aj dibabat kok

    Eh lupa,ini dr motr plus plus yah????

    Wajar lah

    Θ¡ motor plus plus,cbr jones aj bisa ngamplengin r25 telak kok

    Ceritanya ahm lg promosi supaya cbr gk nyungsep ϑ¡ injek r15

    Ngoahahahahaha

  9. SebenTar lagi ada award tandingan buat nyenengin sesembahan r15.
    Motor paling nungging sejagad raya.

  10. PDHAL GK AD PASSBEM SM ENGINE CUT NYA TP KOQ DIPILIH JG DLAM TKNOLOGI DN FITUR TERBAIK…LUCU JG Y PENILAIANNYA

  11. KOQ CBR DPT PENILAIAN SBGAI
    MOTOR BERTEKNOLOGI DN FITUR
    TRBAIK JG PDHAL GK AD PASSBEM
    DN ENGINECUT NYA, TRUS DIPLIH
    SBGAI MOTOR PLING HMAT BHAN
    BKAR PDHL LEBIH IRIT
    KOMPETITOR..
    LUCU JG Y PENILAINNYA

  12. untunglah pemenangnya merk honda, cb kl merk lain yg menang, pasti minta diulang surveinya.
    Honda dilawan, ora iso coy.
    Ngoahoahoa

  13. Apapun awardny kalo build quality msh kalah sm cbr thailand, djamin cepat ato lmbt bkal brnasib sama kya cbsf dbnding kompetitor dlm hal pnjualan, apalg nti kalo suzuki jd ngeluarin d kelas yg sama dg kualitas yg lbh bgus dbnding pabrikan jepang lain (kcuali kwasaki yg setara)

    • CBSF makin pasaran lho sekarang :mrgreen:
      kalo emang cacad pasti ga laku bos!!! terlalu mendewakan suzuki yg seolah tampa celah… bahkan kawasaki pun payah!!!
      buka mata lah semua itu buatan manusia… ada kurang ada lebih..

  14. Jual tabloid jaman sekarang udah gak laku… Kalah sm existensi Blogger R2…
    Jadi satu2 nya cara nerima ‘titipan”, biar dapur rumah tetep ngebul…

  15. BAGAIMANAPUN DOHC HONDA diputaran 12.000 mkin nampol…sohc makin ngedrop ..maka coBA DOHC gaspol sampai unlimite baru komen…

  16. Kalo mau irit ya belilah bebek atau matik 125cc ke bawah

    Punya motor sport tapi gak kuat beli bensin berarti belum layak punya (maksain)

    Apalagi yang masih ngandalin ortu buat beli bensin terutama para pelajar dan mahasiswa serta yang sudah lulus tapi belom punya penghasilan tetap

  17. maksudnya mungkin dengan spek secanggih itu dan secepat itu bisa seirit itu. maksudnya, jika di itung itung DOHC seumpama 30 km/l itu sempurnanya tapi bisa 29km/liter kan mendekati sempurna, jadinya dibilang irit. dan seumpama SOHC itu 40 km/l tapi cuma 38 km/l juga mendekati sempurna. tapi kan lebih mendekati yang DOHC, jadinya cbr jadi yang menang 🙂

  18. Apapun merek dan type kendaraan bermotor, fungsi utamanya adalah sebagai kendaraan, para rider diharapkan mengendarai kendaraan sesuai aturan lalu lintas, perlengkapan kendaraan bermotor sesuai standart keamanan dan perlengkapan keamanan diri juga di pakai, jangan sampai dalam mengendarai kendaraan bermotor merugikan orang lain dan merugikan diri sendiri, serta bayar pajak tepat waktu, karena kebanyakan orang bisa membeli kendaraan mewah tapi tidak mampu bayar pajak atau tidak mau bayar pajak, akhirnya setelah memakai kendaraan selama 4 thn lebih, lalu kendaraan tersebut di jual dengan berbagai macam alasan, atau BPKB di gadai lalu STNK di gadai juga ke lain orang, atau surat – surat kendaraan aspal (asli tapi palsu) dan bahkan masih banyak lagi masalah – masalah lain yang diakibatkan oleh tidak baiknya kualitas seseorang dalam memiliki kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan