Yamaha YZF-R25 sudah tiba di Pulau Lombok, yang lain mana nih?

pertamax7.com, kabar singkat sebelum ane ramadhan on the wheel kemarin sore… yaps, gan khansa kasih info via surel  kalau yamaha YZF-R25 sudah tiba di Pulau Lombok..

 Yamaha YZF-R25 di Pulau Lombok 0

berikut petikannya.

aslmlkm,pan r25 udah mendarat di p.lombok,gt aja pan,trims

^ singkat padat namun belum jelas detailnya, namun tentu jadi kabar gembira untuk kita semua… yamaha R25  sudah mulai menyebar nih, yang jelas, pulau jakarta sudah, pulau jawa sudah, pulau bali sudah, kini ke pulau lombok, tapi jangan seneng dulu h-7 lebaran truks2 ekpedisi motor sudah tidak boleh di jalan raya kayaknya, jadi di pulau jawa kalau di r shop deket pemirsa belum nongol tuh yamaha R25 maupun yamaha R15, bisa jadi, dua motor R series terbaru itu akan dikirim maupun tiba minggu pertamax bulan Agustus 2014…..

last, bagaimana di tempat pemirsa? sudah datang belum nih R mu..

semoga berguna untuk semua 😀

29 KOMENTAR

    • Dealer mana masbro? Ane jg blom ada ditelpon dealer ini, kalau sampai yg inden offline datang duluan di samarinda ane bakar tuh dealer! Ane di dealer yamaha yg di hidayatullah

  1. Mboh karep2mu yamaha.. masi r25 ku mbok kirim tahun 2015 yo gak popo.. aku lilo.. suroboyo sampek jenggot sariawan gak dikirim2..

    • Di surabaya aja belum ya, apalagi yg di samarinda kaltim, jenggotan sampai jamuran kayaknya….

        • ingat mas bro bahwa janji Yamaha adalah sebelum lebaran, R25 sudah sampai di konsumen tapi konsumen yang mana ya kurang tau

          Jadi ya jangan keburu Soudzon dulu

      • Samarinda tahun depan mas bro,mengingat R15 saja sampai saat ini belum dirilis di Samarinda.

  2. Kabar gembira bukan untuk kita semua…. Yg di samarinda kaltim cuma bisa melongo, lah ditelpon dealer aja belom ada, katanya awal agustus, setau ane sih kayak yg R15 udah dikonfirmasi dealer jauh hari sebelum datang unitnya, gimana nih YIMM???? Ane indener R25-A-01624

  3. pan iki q seng ngirim foto kui,khansa awayna iku anak q
    sbnarnya itu foto ddalam gudang, itu foto mkanik ymh yg kasih
    katanya dia hbs trining r25
    trus td saya tnya d diler, harganya 56jt pan
    trus sy blang d website kan 53 kok bs jd 56
    orangnya diam ja lngsung pergi
    wes ngnu tok ae pan swon bro

  4. Mas ipan, itu pengundian 5 buah jaket daines r25 kapan ya? Kok sepertinya ngak ada berita nya ya.

Tinggalkan Balasan