Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Yamaha YZF-R25 sudah tiba di Pulau Lombok, yang lain mana nih? 24 Juli 2014

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kabar singkat sebelum ane ramadhan on the wheel kemarin sore… yaps, gan khansa kasih info via surel  kalau yamaha YZF-R25 sudah tiba di Pulau Lombok..

 Yamaha YZF-R25 di Pulau Lombok 0

berikut petikannya.

aslmlkm,pan r25 udah mendarat di p.lombok,gt aja pan,trims

^ singkat padat namun belum jelas detailnya, namun tentu jadi kabar gembira untuk kita semua… yamaha R25  sudah mulai menyebar nih, yang jelas, pulau jakarta sudah, pulau jawa sudah, pulau bali sudah, kini ke pulau lombok, tapi jangan seneng dulu h-7 lebaran truks2 ekpedisi motor sudah tidak boleh di jalan raya kayaknya, jadi di pulau jawa kalau di r shop deket pemirsa belum nongol tuh yamaha R25 maupun yamaha R15, bisa jadi, dua motor R series terbaru itu akan dikirim maupun tiba minggu pertamax bulan Agustus 2014…..

last, bagaimana di tempat pemirsa? sudah datang belum nih R mu..

semoga berguna untuk semua :D

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. aripitstop - 24 Juli 2014

lombok , pedes

Suka

Wawan Papikea - 24 Juli 2014

di jalanan surabaya blm kliatan.

monggo mampir disini

http://autoblog-11.blogspot.com/2014/07/yamaha-mt-07-master-of-torque-689cc.html

Suka

Broot93 - 24 Juli 2014

Ternyata yg kirim r25 duluan bukan sesuai nomer urut, melainkan dealer cabang yamaha DDS seluruh indonesia. Jadi yang inden diluar dealer DDS jangan berharap dikirim duluan, apalagi surabaya yang notabene diatur sama STSJ..
Silahkan diuya-kuya..

Suka

monkeymotoblog - 24 Juli 2014
aripitstop - 24 Juli 2014

panas

Suka

2. otoreblog - 24 Juli 2014

Reblogged this on otoreblog.

Suka

3. Ayes - 24 Juli 2014

Mantep

Suka

4. jeviaja - 24 Juli 2014

semoga ga kuciwa kayak yg beli di pulau jakarta

Suka

5. donal philipson - 24 Juli 2014

kalimantan timur gimana kabarnya, mana dealer tempat aq ngambil dealer nakal lagi,pernah mau brantem waktu mau ambil byson kemarin,pusing rasanya

Suka

HendryYvcz - 24 Juli 2014

Dealer mana masbro? Ane jg blom ada ditelpon dealer ini, kalau sampai yg inden offline datang duluan di samarinda ane bakar tuh dealer! Ane di dealer yamaha yg di hidayatullah

Suka

6. boss - 24 Juli 2014

Kang ipan, udah kroscek ke honda jogja kalo cbr 150r bneran 29jt?
mkasih kang

Suka

7. wingkko - 24 Juli 2014

josss

Suka

8. Kobayogas - 24 Juli 2014

Ditunggu yg lain

Suzuki FU dilengkapi alarm canggih di kelasnya…

http://kobayogas.com/2014/07/23/suzuki-security-alarm-system-milik-satria-fu-tercanggih-di-kelasnya/

Suka

9. koplak - 24 Juli 2014

Mboh karep2mu yamaha.. masi r25 ku mbok kirim tahun 2015 yo gak popo.. aku lilo.. suroboyo sampek jenggot sariawan gak dikirim2..

Suka

HendryYvcz - 24 Juli 2014

Di surabaya aja belum ya, apalagi yg di samarinda kaltim, jenggotan sampai jamuran kayaknya….

Suka

koplak - 24 Juli 2014

Iya Sob… Lelet dilernya…
Belom lagi kena uping 1jt..
Udah uping lamanya gak ketulungan..

Suka

tolet teblum - 24 Juli 2014

ingat mas bro bahwa janji Yamaha adalah sebelum lebaran, R25 sudah sampai di konsumen tapi konsumen yang mana ya kurang tau

Jadi ya jangan keburu Soudzon dulu

Suka

Mat Solar - 24 Juli 2014

Samarinda tahun depan mas bro,mengingat R15 saja sampai saat ini belum dirilis di Samarinda.

Suka

HendryYvcz - 24 Juli 2014

Wahh suraaaammmm :( semoga sesuai janjinya yimm awal agustus…

Suka

10. uungferi - 24 Juli 2014

Joooosss njossss…

Suka

11. aksanova - 24 Juli 2014

surabaya yamaha nya lelet gak bermutu,gak datang2,,,,,,

Suka

12. ndesoedisi - 24 Juli 2014
13. Bonsai Biker - 24 Juli 2014
14. HendryYvcz - 24 Juli 2014

Kabar gembira bukan untuk kita semua…. Yg di samarinda kaltim cuma bisa melongo, lah ditelpon dealer aja belom ada, katanya awal agustus, setau ane sih kayak yg R15 udah dikonfirmasi dealer jauh hari sebelum datang unitnya, gimana nih YIMM???? Ane indener R25-A-01624

Suka

15. nevil rider - 24 Juli 2014

pan iki q seng ngirim foto kui,khansa awayna iku anak q
sbnarnya itu foto ddalam gudang, itu foto mkanik ymh yg kasih
katanya dia hbs trining r25
trus td saya tnya d diler, harganya 56jt pan
trus sy blang d website kan 53 kok bs jd 56
orangnya diam ja lngsung pergi
wes ngnu tok ae pan swon bro

Suka

16. wahyueko - 24 Juli 2014

durung pethuk penampakane nang lombok.paling isih dikrodong hehe.r15 wis wira wiri

Suka

17. sugiehiu - 24 Juli 2014

Mas ipan, itu pengundian 5 buah jaket daines r25 kapan ya? Kok sepertinya ngak ada berita nya ya.

Suka

18. nevil rider - 24 Juli 2014

bro wahyu cb smpyan lht d diler yamaha sip mayura

Suka

19. ro-badboy - 24 Juli 2014

Surabaya blm y?ane di blitar dah dpt om .dah dr sbtu kmren

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: