Rayakan Ulang Tahun ke-44 Astra Motor Beri Kejutan pada Konsumen # Press release Astra Motor

Rayakan Ulang Tahun ke-44 Astra Motor Beri Kejutan pada Konsumen

Yogyakarta – Tepat pada tanggal 15 Juni 2014 PT Astra International Tbk – Honda yang dikenal luas sebagai Astra Motor memperingati ulang tahun ke-44. Dalam peringatan ulang tahun ke-44 ini Astra Motor menggelar berbagai kegiatan yang ditujukan kepada konsumen, salah satunya adalah kejutan ulang tahun.

 Astra Motor Yogyakarta

“Konsumen adalah sahabat kami. Karena itu, kami sengaja merayakan ulang tahun Astra Motor yang ke-44 dengan memberikan kejutan ulang tahun (birthday surprise) pada konsumen yang hari ulang tahunnya sama dengan Astra Motor, yakni 15 Juni,” ungkap Robien Tony, Departemen Head Retail PT Astra International Tbk – Honda.

Serentak di 11 kota (Bengkulu, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta), tim Astra Motor memberi kejutan kepada konsumen yang berulangtahun tepat pada 15 Juni 2014 dengan berbagai cara.

Untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan, beberapa tim Astra Motor bahkan menyusun skenario khusus untuk ‘mengerjai’ konsumen yang berulang tahun. Selain mendapatkan kue ulang tahun, konsumen terpilih juga mendapatkan hadiah spesial dari Astra Motor.

Di region Yogyakarta sendiri birthday surprise dilaksanakan dengan mengundang konsumen yang berulang tahun untuk hadir dalam acara showroom event yang diselenggarakan oleh Astra Motor Jombor dan Astra Motor Karanggading (Magelang). Sejak fase pengiriman undangan, konsumen hanya mengetahui bahwa mereka diundang untuk memeriahkan acara showroom event saja tanpa ada penjelasan lainnya. Saat konsumen yang berulang tahun telah hadir di acara showroom event, maka pembawa acara acara mengajak berinteraksi konsumen yang berulang tahun tadi dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pengalaman mereka menggunakan sepeda motor Honda. Ketika konsumen sedang ‘dikerjai’ oleh pembawa acara tanpa mereka sadari kue ulang tahun telah disodorkan dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Beberapa konsumen bahkan tak kuasa menahan haru hingga menitikkan air mata karena kejutan ini benar-benar diluar dugaan mereka. Setelah meniup lilin dan memotong kue ulang tahun tak lupa Astra Motor juga memberikan kejutan lagi berupa bingkisan ulang tahun kepada konsumen.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja mengungkapkan bahwa birthday surpriseini adalah program berkesinambungan yang dilaksanakan sebagai suatu wujud kepedulian Astra Motor terhadap konsumen setianya, karena kepuasan konsumen adalah elemen terpenting dalam perjalanan Astra Motor selama ini. “Selama 44 tahun ini Astra Motor telah tumbuh dan berkembang tidak lepas dari loyalitas konsumen setianya, oleh karena itu wajar apabila Astra Motor memberikan kejutan-kejutan seperti ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen,” tambahnya.

Dengan kegiatan seperti ini, retailer sepeda motor Honda ini berharap bisa semakin dekat dengan konsumennya, yakni pemilik sepeda motor Honda. “Memasuki usia 44 tahun, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik, seperti motto Astra Motor, Lebih Baik Untukmu,” pungkas Ronaldo Widjaja, menutup pembicaraan.

Yogyakarta, 17 Juni 2014

Public Relations


Press release ini dikirim oleh Mas Didha Astra Motor Yogyakarta *( jombor ) pada hari Selasa 17 Juni 2014 pukul 18.42 lampau, semoga berguna

7 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan