Sudah Setahun lebih Kok Pelat Nomer Belum Beres !!!

pertamax7.com sebagai korban keanehan sistem………… rasanya sudah setahun lebih ini…. kenapa belum beres juga>>>????

pelat nomer langka

 pelat nomer kendaraan langka

pelat nomer langka !!!  itu sudah sejak tahun lalu, menyusul stnk dan bpkb juga kosong !!!

megison sebagai korban, stnk cuma sebelah, dan pelat nomer dapat jatah terakhir nunggu 7 minggu, setelah ane.. nah tuh mulai dah Pelat nomer langka , kata orang samsat di wonogiri, pelat nomer mulai langka sejak bulan April 2014….

mungkin ada yang jadi korban pelat nomer ini? kenapa bisa setahun belum beres gini, clckckckckc

artikel terkait

agar motor bisa untuk keluar daerah ( jalan2 biar tetap tenang ), mungkin ini saran dari pertamax7.com

FYI : di deareh pertamax7.com,

1. STNK  sudah ada

2. BPKB dan pelat nomer ( TNKB ) dikatakan masih  nunggu sekitaran 7 bulan sampai 1 tahun…. wedyan 🙁

semoga cepat berbenah :’(

65 KOMENTAR

  1. Kata polisi tetangga ane ketelatan disebabkan gak ada polisi yang mau ngurus tender bahan plat nomer krn ada yg diusut KPK. Di tempat ane Bojonegoro bro ada yang 9bulan belum dapat plat nomer. Jd motor ane yang baru 3bulan pun masih nunggu plat entah sampai kapan.

  2. Sama bro,di Riau dah hampir setahun plat blum keluar juga,kalau STNK sudah sejak 3 bulan pembelian

  3. Motor saya plat Cepu, beli Mei 2013, STNK udah perpanjang tgl 14 Mei 2014 kemarin, pelat nomernya belum keluar.
    Dongkol juga sih, kita udah lunasin semua kewajiban kita, tapi belum dapet hak kita.

  4. kampretlah, soulku belum dapet stnk asli
    walau baru april sih :v
    nopol apalagi
    suram iki indonesia, g becus bagian pengadaan e

  5. Biasalah. Dipastikan gak berani tender. Wong tingkat KKN sgt tinggi. Wong plat seng lembaran neng matrial akeh ko yo ra ngerti tuku.hahahahajaha

  6. wah,podo berati,motorku y selese plate 2bulan meneh,berati pas setahun..
    lha ono meneh iki lain topik tapi masalah kesabaran juga,aku pesen sparepart body panther dari bulan januari 2013 sampe saiki belum jg ono2 barange,padahal ng isuzu bsd resmi..

  7. Aku ya ngunu je Mas brur. NVL balik nama sedari bulan 9 (beli second) dijanjiin bulan 3 jadi. Ternyata bulan 3 cuma stnk aja dijanjiin bulan 5. Pagi tadi saya ambil cuma jdi cuma jdi bpkb. Plat nomor dijanjiin bulan 8. Nah lho hampir setaun. Saya wilayah ponorogo mas brur.

  8. wah, d malang ya udah lama bgt. Info per awal mei dari bagian cetak pelatnya, “ditunggu aja pengumumannya di media masa mas”, tambah gak jelas pol.

  9. pantess orang pada males bayar pajak, di situs online jg ga jarang kendaraan di jokul dlm kondisi mendekati masa pajak / bahkan pajaknya matek

  10. woo..kok podo karo duwekku, tgl 26 mei pas setahun, plat nomer durung dadi.
    Tp yg aneh, dijogja plat nomer putih msh ada (jangan2 ini permainan biar plat no putih laku dg mengorbankan yg hitam)

  11. akeh kancane, nvl ku beli cash bln september 13 sampek saiki plat n bpkb blm jg beres, jare dealer sbm magelang blm jadi dr samsat.

  12. Klo udh begini mesti ngadu k siapa nih rakyat indonesia..bayar pajak aja telat dikitt di denda..ini kwajiban nya pda ngga djalankn ngurus plat az kgk becus..pngnnya makan gaji buta kali ya tu pns

  13. Ombudsman… mana ombudsman? Atau mending bubarin aja. Gak jawa, gak sumatera, pajak + by cetak dah bayar, tapi plat no pol tak ada. Dasarlah kalian aparat……..

  14. PCX ku sudah 9 bulan BPKB dan plat kabupaten magelangnya belum keluar, saya tanyakan ke diler katanya bpkb dan platnya nanti sebulan sebelum pajak keluarnya…tepuk jidad, dikejar harus bayar pajak yang merangkak naik pelayanannya malah menurun…. alasannya klasik birokrasi yang semrawut

  15. Di Samarinda sini aman terkendali,plat hitam langsung dapat saat hari itu juga di dealer,disuruh memilih sendiri nomornya. STNK paling lambat 1 bulan sudah jadi dan BPKB paling lambat 3 bulan.

    Numpang absen dari Samarinda.

  16. Wakakka…
    Sami lek ..
    Dulu nganterin temen ngambil plat nomer udah empat bulan lebih semenjak ngurus stnk.. eh STNK -nya malah di lemparin lg.. di suruh nunggu enam bulan…

    Ini kebijakan model apa ya ?,,,
    Plat besinya pling di jual ke tkg rosok mpe kehabisan gtu..

  17. podo wae nang lombok pan,suwe tenan.iki pid nggo kerjo.jarene dealer minimal sebulan.nek ono razia yo diangkut karo polisi

  18. yang punya masalah polisi, makanya kalo tender yang bener “lebih ngitung uang korupsinya dapet berapa”

    kan rakyat yang rugi, udah pajak nga telat, tapi motor nga lengkap….

Tinggalkan Balasan