Sepeda Motor Lawan arah di JLNT tabrak Honda City, 1 tewas

memang sudah lama beritanya, namun ane share untuk pembelajaran bersama, lha wong masih banyak yang modelnya seperti ini…. berita ini terjadi di pulau jakarta ..

kecelakaan honda beat vs honda city JLNT

kronologinya pemirsa pasti sudah baca juga….

1. malam hari , Senin 27 januari 2014  terjadi tabrakan antara Honda City bernopol B 8542 RS  yang dikemudikan oleh Tommy Reymon (25) VS honda beat nopol B 3843 SLA dikemudikan M Faizal Bustamin (28) di JLNT kampung melayu tanah abang dimana seharusnya tidak boleh dilewati sepeda motor …

2. Honda beat yang dinaiki M Faizal Bustamin (28)  dan istrinya Windawati hamil 7 bulan, posisi faizal mau pulang setelah menjemput istri kerja

3. di tengah perjalanan di JLNT mendengar ada razia polisi, dikarenakan tidak memiliki SIM, disinyalir langsung gelap mata dan putar balik dengan segera,.. entah kabar razia polisi ini benar atau kagak, jangan-jangan cuma 1 polisi pantau JLNT , pemotor sudah paranoid duluan, dan teriak2, razia2…

4. saat melawan arus di JLNT,ada mobil honda City dan…. terjadilah…… tabrkan tersebut

kecelakaan jlnt

5. faizal luka berat, dan istrinya terlempar dari JLNT, foto diatas ^ syerem nggak?

sketsa kronologi kecelakaan…

kronologi kecelakaan JLNT]

^ malam hari , sangat logis dan sangat wajar…

setelah kecelakaan dari ketinggian ini usai, esoknya masih banyak pengendaraa sepeda motor yang ketakutan lihat polisi di JLNT

JLNT blok M jakarta atas

lihat polisi kok kocar kacir pada balik arah

115725_jlntmotorlawanarusmotor lawan arus jlnt

ane maklumin sih.. karena mungkin pada nggak bisa baca rambu…

JLNT blok M jakarta

balik kanan grakkk, dan kejadian seperti ini jelas melanggar undang-undang dan memang sangat bisa terjadi kecelakaan lalu lintas…

JLNT motor putar balik

nggak lucu kalau tabrakan dan terbang di ketinggian ini

112349_jlntc20140128_202541_tkp-tabrakan-pemotor-dan-mobil-di-jlnt-kp-melayu-tn-abang

mau seperti ini?

kecelakaan honda beat vs honda city

Naudzubillahimindzalik, ogah, amit-amit

yang ane lihat sih  masih banyak yang lebih takut polisi daripada kehilangan nyawa………

pesan lekdjie dab…

UTAMAKAN KESELAMATAN SAAT DI JALAN,DAB! “kalopun sampeyan tak ingin selamat,biarkanlah orang lain selamat dari perilaku berkendara sampeyan”

jangan ngajak-ngajak kalau mau celaka…..

kalau kemaren ada pengemudi mobil yang lawan arah dan kurang waras,

semoga menjadi pembelajaran bersama….

sumber foto dan info

1. .gilamotor

2. detik

41 KOMENTAR

    • Saya rasa ini pelajaran tugas buat Pk Polisi untuk lebih tegas dalam mengatur lalu lintas. tegakkan peraturan yang sudah ada. jgn menyepelekan kondisi lalu lintas kayak gini. nyawa taruhannya..

  1. Hadoohhhhhh….
    Honda VS Honda…
    Kelakuan FBH bikin orang lain celaka….
    …Apa sih susahnya tertib lalu lintas..????

    • Ini ada musibah n pembelajaran buat para biker ko masih sempet2nya nge BC sh…. ambil wudhlu sana dulu….

  2. adik ane pernah di tabrak sama pemotor yang dikejar polisi om ipan gara-gara ada razia gak punya sim, ngindarin polisi yang nyegat trs masuk ke jalur berlawanan, nahasnya pas banget adik ane melintas….brak…sok depan mio adik sampe bengkok, untung adik ane gak parah…
    bener banget tu kata lek djie!!

    • ente pikir dlu sbelum ngmg…polisi cm mnjlankan tugas..klo tu org gk mlanggar aturan gk bkal kejadian kyk gtu..

    • Bener banget anda men… POLISI = Malaikat MAUT. mksdnya MAUT bagi pengendara yang tidak taat aturan, gk punya SIM, Ugal2an membahayakan nyawa orang laen.

  3. kebanyakan pelanggaran lalu lintas dipegang bikers drpd drivers.sgt jarang bikers mau tertib rapi spt drivers.kek gt msh bangga n bela 2″ in bikers,wuahahahaaaaa…… bukan rahasia umum lg smua og dah tau image bikers d jln gk bagus dibanding drivers.
    1 hal yg hrs diinget oleh bikers yg pasti ga bs diterima bikers, kelakuan bikers di jln apa bole ditiru drivers?dh pasti bikers ga akan trimaaaa,wuahahahaaaaa…..ky gini ketauan siapa yg lebih bodoh antara bikers or drivers di jln,wuahahahahaaaa ….
    makanya jgn takut beli bensin buat harian biar tiap hr pake mbl spy bs ngerasain enak nyaman aman d jln tanpa hrs kepanasan keujanan melanggar
    sory klo ada yg t’singgung krn ini fakta nyata

  4. banyakan pelanggaran lalu lintas dipegang bikers drpd drivers.sgt jarang bikers mau tertib rapi spt drivers.kek gt msh bangga n bela 2″ in bikers,wuahahahaaaaa…… bukan rahasia umum lg smua og dah tau image bikers d jln gk bagus dibanding drivers.
    1 hal yg hrs diinget oleh bikers yg pasti ga bs diterima bikers, kelakuan bikers di jln apa bole ditiru drivers?dh pasti bikers ga akan trimaaaa,wuahahahaaaaa…..ky gini ketauan siapa yg lebih bodoh antara bikers or drivers di jln,wuahahahahaaaa ….
    makanya jgn takut beli bensin buat harian biar tiap hr pake mbl spy bs ngerasain enak nyaman aman d jln tanpa hrs kepanasan keujanan melanggar
    sory klo ada yg t’singgung krn ini fakta nyata n bs dibuktiin

  5. banyakan pelanggaran lalu lintas dipegang bikers drpd drivers.sgt jarang bikers mau tertib rapi spt drivers.kek gt msh bangga n bela 2″ in bikers,wuahahahaaaaa…… bukan rahasia umum lg smua og dah tau image bikers d jln gk bagus dibanding drivers.
    1 hal yg hrs diinget oleh bikers yg pasti ga bs diterima bikers, kelakuan bikers di jln apa bole ditiru drivers?dh pasti bikers ga akan trimaaaa,wuahahahaaaaa…..ky gini ketauan siapa yg lebih bodoh antara bikers or drivers di jln,wuahahahahaaaa ….
    makanya jgn takut beli bensin buat harian biar tiap hr pake mbl spy bs ngerasain enak nyaman aman d jln tanpa hrs kepanasan keujanan melanggar
    sory klo ada yg t’singgung krn ini fakta nyata

    • Harusnya smpean berterimakasih sama bikers Pk Dhe. kl semua bawa mobil trus mo lewat mana? bisa pulang kerja jam 5 smpe rumah subuh ente mau… bilang aja iri sama biker bisa lebih cepat sampe tujuan. la ente bawa mobil makan tu macet di jalan. bisa tua dijalan jengoten men..

  6. kasus & gmbr diatas jls slh p’mtr yg bikin aneh apa mw p’mtr dianggep salah.emang susah atur p’mtr krn jarang pk otak tp p’mtr slalu minta dihargai lbh dr pejalan kaki & p’mbl.ujung2 nya menamakan org kecil tp klakuan d jln gk pk otak.kecian ameeet pola pikir & pola idup p’mtr tiap hr bela2 in melanggar cm gara2 uang ga se brp* (*tepok jidad)

  7. pemotor tingkat tanggung jawabnya minim sesuai dg profesi dan kehidupan yg didapat shg rela setiap hari melakukan kesalahan bahkan berani menyalahi peraturan shg tanpa disadari timbul yg namanya kecemburuan sosial.wajarlah pemotor tdk bs utk berpikir spy mendapatkan kehidupan yg lebih baik atau peningkatan taraf hidup.jadi yah harap dimaklumin saja

  8. Apes ga bisa dihindari.. Tapi kalo ini nantang APES gan..apalagi bw istri yg hamil 7bln..2nyawa melayang gan..berapa sih harga SIM..ga ada apa2nya dibanding berobat ke dokter..TER.. LALU.. SEMBRONO.. NGAWUR..

  9. turut berduka om ipan,,smoga kluarga korban diberi ketabahan,,polisi dapat bekerja seadil2nya dan hal ini merupakan pelajaran bagi kita semua sebagai pengguna jalan,,khususnya di kota2 besar tuh,,jaman sekarang kalo pake sepeda angin apa jalan kaki gak mungkin dikasih jalan atau kesempatan nyebrang,,benar2 durhaka pengguna jalan sekarang.

  10. turut berduka cita. Untuk yang baca komen saya, ingat di tilang paling hilang duit, tapi kalau nyawa hilang, itu tidak pernah bisa di ganti dengan apapun. Memang banyak yang takut di tilang polisi, tapi kalau sampai kaget atau bertindak ceroboh, nyawa taruhannya.

  11. Dialog menarik ngutip di detik.com

    Sugeng.raharjo @sugeng.raharjo
    2014-01-28 04:27:33 07
    Polisi kita kalau Razia sukanya menjebak pengendara.. Coba lakukan secara preventif dan berkelanjutan pasti pemotor juga akan sadar. Itu Razia juga ujungnya wani piro.. Pengin banget punya polisi spt di luar sana (Prancis) yg sangat disegani dan dihormati oleh masyarakatnya. Karena mereka punya Integritas…Komitmen…
    3 Tanggapan
    Dananghape
    mas @sugeng raharjo juga sering melanggar aturan lalu lintas ya…?? kasian
    Mavezain
    heran, dah jelas2 kyk gini kejadiannya, msh aja ente nyari salah nya polisi.. klo ente ga salah, surat lengkap, or ga bw brg tlarang, ya hrs berani lah adepin razia.. jgn mencari pmbenaran utk melanggar.. jgn2 ente type biker yg sruntulan neh…
    Sandi Fajariadi
    @sugeng.raharjo pengen punya masyarakat yg ga perlu polisi buat diatur. Ga peduli polisi mau jaga di depan, belakang, tengah, atas, bawah, balik papan, bawah kasur, kalau emang ga salah ga akan takut. Penyakit masyarakat sakit, tertib karena polisi, bukan karena sadar diri untuk teratur.

    • salah ..mmg salah…tp yg menjadi masalah…kenapa masyrakat sprti sdh tidak memandang lagi keberadaan polantas..krn polantas sudah tidak punya harga lagi dimata masyarakat.klu mental masyarakat sudah bobrok..apalagi polantasnya..padahal mereka dibayar masyarakat utk menegakan hukum. ketika mereka meminta tebusan..polantas pengemis..lantas..adakah tindakan utk menindak kebobrokan mereka?,adakah wadah bagi masyarakat utk menindak mrk?,klau polantasnya baik..saya pastikan masyarakat akn menghargai mereka dan pasti taat hukum.

Tinggalkan Balasan