Gempa bumi 6,5 SR di Kebumen terasa se pulau Jawa dan Jakarta pukul 12:14:20 WIB

sekilat info

gempa kebumen

mau Dzuhur eh hiyut-hiyut kursi ane… ane langsung  LA ILAHA ILLALLAH ,,, berulang ulang  sampai berhenti, trus update status… dan ternyata gempa ini  terasa di hampir rata pulau  jakarta dan JAWA…

cek info pusat ( disini )

Gempa Mag:6.5 SR,

25-Jan-14

12:14:20 WIB,

48 Km,(104 km BaratDaya KEBUMEN-JATENG )

semoga kita semua mendapat perlindungan dari ALLAH SWT, AAAMIIN…….

gempa bumi malah update status

gempa bumi malah ngetweet @ipanase

gempa bumi malah….. ngeblog?

terlalu…..

90 KOMENTAR

  1. lindu…………….lindu…………..lindu……………………bubar………..bubar………..

  2. Imho. Ini pasti karena capres seperti prabowo. Megawati.wiranto, jokowi dslb. Tuhan aja ga merestui sampe turun gempa. Tapi heranya rakyat indo masi mendukung mereka. So sad

  3. solo juga, selepas dhuhur di sebuah masjid berbincang dengan rekan, tiba-tiba kerasa goyang-goyang. ana langsung baca sholawat terus menerus, sampai terasa lindunya berhenti. Semoga tidak ada gempa besar di Januari 2014, ini.

  4. aduh kerasa sampe bandung. liat liat internet . ketemu deh sumber gempa. smoga tidak separah yang pernah di alami daerah lain sebelumnya

  5. Ya Alloooooh..
    Temen2 fby,fbh,fbk,fbs,fb2 lain mfkn kt2 ane slama ini yg sring bikin hati ente2 panas..

    • Kalimantan sampe kapanpun ga bakalan gempa bro. Soalnya bukan daerah lempengan. Ga seperti sumatra jawa bali atau papua sulawesi nusatengara

      Makanya wacana pindah ibukota di kalimantan. Soalnya ga bisa gempa

  6. Melaporkan lngsung dari kebumen. . Kerasa banget mas bro, . Aqu aja lngsung mau jatuh, kaya di jorogna yakin bos. .

  7. Alhmdulilah tidak terjadi tsunami mengingat jarak rumah saya cuma 1 km dari pantai, Hal yang saya rasakan gempanya ngak terlalu besar, dibanding gempa jogja rumah-rumah juga masih kokoh berdiri tidak ada yang ambruk. Report dari pantai selatan petanahan kebumen

  8. loh kok bedo pan? Aku ning bantul malah bar adzan dhuhur. Pas lagi sholat ngerti ngerti hiyut hiyut,trus langsung mlayu deh. Wkwkwkwk

  9. memang saya lagi nyetir sempat goyang tersa sekali sampai setir terasa mau terbalik kuningan jabar ya mudah mudah alloh mengingatkan jangan berlibahan amiinn.

  10. Purwokerto bergoyang, atap (seng baja) sampe bunyi bletak2 seperti diinjak2 orang
    tp ane gak merasakan guncangannya, tiba2 rekan kerja berlarian keluar

    • insylah aman, sepanjang yang saya amati dan saya rasakan untuk wilayah puring sampai mirit kondisi o.k,tidak ada bangunan yang roboh, orang sini juga heran disini ngak begitu besar guncangannya, tapi banyumas kok banyak bangunan yg roboh, terkecuali mungkin untuk daerah pantai logending ke utara soalnya jalur pegunungan sampai banyumas.

  11. Ya Allah kampung kelahiran gw tu..smoga keluarga yg d kebumen ga apa2 n smoga gak sampai trjadi tsunami..Amiin..

    • insylah aman, sepanjang yang saya amati dan saya rasakan untuk wilayah puring sampai mirit kondisi o.k,tidak ada bangunan yang roboh, orang sini juga heran disini ngak begitu besar guncangannya, tapi banyumas kok banyak bangunan yg roboh, terkecuali mungkin untuk daerah pantai logending ke utara soalnya jalur pegunungan sampai banyumas.

  12. itu teguran, makanya jgn mikirin mesum terus, para hidung belang,, asal chat pasti ngajak mesum seakan semua wanita bisa dibayar tuk diajak mesum…

  13. Ini PERINGATAN untuk para ‘nasabah’ leasing segeralah bertobat jangan kredit mlulu, inget kiamat.

    🙂
    🙂

  14. teguran keras bagi penyembah/ pengagung kuburan, sarjana agama kuburan, pelaku perzinaan dan paganisme

  15. Aku sma tmen” lagi shalat jama’ah di mashola sekolahan pada ga ngrasain klo ada gempa,otw ke kls semua murid”+gru pda kluar,terasa gempa 3x di temanggung.

Apa Komentar Pemirsa ?