VALENTINO ROSSI BENERAN KE YAMAHA, 15 AGUSTUS 2012

8 augustus 2012

selamat berpuasa

2011-ducati-desmosedici-valentino-ro[2]

BYEE DESMO

kepindahan valentino rossi mau kemana memang jadi berita heboh, mau ke honda, ogah… jadinya ke yamah mendampingi sang raja sementara lek lorenzo aka hohe musim depan

setelah kemaren mau pindah, n katanya hoax, trus beneran mau pindah ke yamaha

image

katanya hoax tapi, eh bener kata gan tipkow, konspirasi, dan akhirnya rossi beneran ke yamaha

Rossi-goodbye-kiss-Yamaha-YZR-M1

IM BACK crossplane ^ 😀

bersumber dari web terkenal crash.net

The confirmation that Valentino Rossi will return to Yamaha could be announced as soon as next week’s Indianapolis Grand Prix, according to sources.
Speculation of whether Rossi will re-sign with Ducati or accept an offer to re-join the manufacturer he won four MotoGP World Championships with has dominated headlines in recent weeks, with the man himself giving relatively little away as to his decision.
However, according to Gazzetta dello Sport, Rossi has already made up his mind to walk away from Ducati after two underwhelming seasons and return with Yamaha in a deal that the prominent Italian sports daily says will be confirmed on the eve of the Indianapolis event on August 15th.
Should Rossi’s move to Yamaha be announced, it will conclude a short, but not terribly sweet relationship with Ducati, a marriage that has so far yielded just two podiums in 27 races.
The deal, which would see Rossi take the place of Ben Spies and partner current series leader Jorge Lorenzo, will also spark a flurry of changes across the grid.
Cal Crutchlow has been widely tipped to land Rossi’s Ducati ride, but an impending deal hasn’t been as forthcoming as expected, while a disillusioned Andrea Dovizioso and Ben Spies have been linked to quitting MotoGP altogether in favour of a World Superbike move.
As it stands, Lorenzo has re-signed with Yamaha, Repsol Honda has signed Marc Marquez to replace the retiring Casey Stoner and join Dani Pedrosa, while Nicky Hayden had his Ducati deal confirmed at the recent Laguna Seca round.

mari kita tunggu saja pengumuman resmi tanggal 15 agustus 2012,

valentino rossi ke yamaha, yamaha banjir sponsor, honda bakalan GALAU TOTAL aka  GATOT, btw, ducati gimana ya, ……

bentornato ( artinya apa sih ? )

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb2_thumb2_thumb2_thumb_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

29 KOMENTAR

  1. lihat aja nanti ah,soalnya koran gazetta terkenal agak ngibul,apalagi kalo soal pembalap dari negaranya sendiri (italia),btw koran inggris juga terkanal agak ngibul lho

  2. wah, benar-benar bikin galau fbh.

    menolak ke honda, malah pilih yamaha.

    bau-bau nya sanget nih…. :mrgreen:

  3. oaalllaaahhhh….si kang Rossi beneran nie ke Yamaha….
    makin seru motogp nanti…persaingan makin seruuuu….hahahahahha….

    • bakal monoton rai mu kuwi iku bro… Yg ada bakal banyak yg mau nonton…. Emang elu mau motogp pemenangnya kayak kayu jati semua, pada kaku… Senggak nya si rossi lebih menghibur… Dasar aneh lu….

    • …..>kalo mau hiburan, nonton sule ama parto aja.
      pembalap dengan selebrasi norak mah bukan
      hiburan, kayak anak kecil kurang perhatian
      …..>selamat nonton badut senggol….
      ….>hahahhaaaa….. dan gue cuma bs ketawa ngeliat komen kalian yg kampungan itu…, berarti selama ini elu2 pada g pernah liat GP ya waktu jaman2nya rossi masih berjaya… Dasar komen kampungan dan munafik. Mungkin GP paling sensasional ya yg 2 taun terahir ini…., kalian tu ibarat nya ya laki2 impoten g bisa ereksi tau gak…. Hahahahaaa….

  4. Wah yg seneng sih pabrikan yimm indon klo rossi jd gabung yameki. Terlebih lg Dion ma Eko p stupid donkey
    pasti seneng kegirangan. Gak perlu koar2 iklan ngibul ngruntuhin jembatan lg. ” Yameki yimm; jagonya sohc katrok lemoott, 5 speed, & tromol semakin di depan empang ” mungkin slogan ini nantinya yg dipake rossidin..!!!!
    Sales yameki jaos salam: ” YIMM JAGONYA SOHC “….!!!!

  5. Berhubung The Doctor sudah angkat tangan dan memilih kembali ke Yamaha, Gabriele del Torchio sebaiknya memikirkan serius untuk membawa Desmosedici GP12 berobat ke Klinik Tong Fang.
    Siapa tau penyakit sulit beloknya bisa disembuhkan di sana….

  6. saya percaya, walau rossi balik lagi ke yamaha rekor raja dari semua legenda di motoGP gk akan pernah digenggam VR dan akan tetap dipegang “Giacomo Agostini” (y)

Tinggalkan Balasan