NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik

1
41

NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II

., salam pertamax7.com, NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam kendaraan Masa Depan,. 

Info resmi dari pulau Jakarta, 31 Mei 2024 – PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, resmi melakukan produksi lokal secara Completely Knocked Down (CKD) pada hari ini. Bertempat di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, NETA melakukan perakitan perdana untuk model terbarunya, NETA V-II, yang telah diluncurkan pada hari Rabu lalu (22/5). 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II

Langkah ini menandai tonggak penting dalam upaya NETA untuk memperkuat posisinya di pasar mobil listrik Indonesia, sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Acara peresmian produksi lokal ini tidak hanya dihadiri oleh jajaran manajemen PT NETA Auto Indonesia, namun juga turut hadir perwakilan dari NETA Auto Overseas yaitu Mr. Kong Fanlong, dan PT Handal Indonesia Motor yaitu Bpk. Denny Siregar, yang memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif produksi lokal ini.

Pabrik Mobil Listrik Neta V-II CKD Indonesia

Mr Kong FanLong selaku Co-founder & Co-President of Neta Auto menjelaskan 

Partner
IRC
Honda
FDR

Hari ini, NETA resmi memulai tahap awal produksi massal mobil listrik kami yaitu NETA V-II secara CKD.

Kami berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia, PT Handal Indonesia Motor, serta partner dan rekan-rekan yang telah mendukung upaya kami dalam berkomitmen menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih, premium, dan berkualitas secara lokal.

Dan dengan adanya momen ini, menjadi sejarah penting bagi NETA, yang kini telah berhasil untuk melakukan ekspansi di Indonesia.

Kami percaya bahwa langkah ini tidak hanya akan memperkuat posisi kami di pasar, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri otomotif di Tanah Air,”  

Rangkaian acara dimulai dengan signing ceremony yang menandai kerja sama strategis antara PT NETA Auto Indonesia dengan PT Handal Indonesia Motor. Penandatanganan tersebut menjadi simbol komitmen kedua belah pihak dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan sentuhan produksi lokal. Acara dilanjutkan dengan prosesi peresmian produksi dengan memperlihatkan proses perakitan mobil listrik NETA V-II secara simbolis, dari tahap awal hingga tahap akhir.

NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik
NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik

NETA V-II sebagai line up terbaru tidak hanya diproduksi secara lokal, namun juga telah memiliki TKDN sebesar 44% berkat dukungan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia sebagai penyuplai baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) ramah lingkungan. Dan sejak diperkenalkan melalui acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 lalu, NETA V-II berhasil mencatat SPK hingga 200 unit.

Pencapaian ini menjadi langkah konkret NETA, dalam memenuhi regulasi pemerintah terkait penggunaan komponen lokal, serta mendorong perkembangan industri komponen dalam negeri.

Dan tentu saja, komitmen kami tidak akan berhenti disini, karena kami akan terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium, untuk semua kalangan di Indonesia.

Dan dengan dimulainya produksi perdana ini, kami harap NETA dapat memenuhi permintaan pasar akan mobil listrik yang pintar serta ramah lingkungan untuk jangka panjang.

Ke depannya, kami juga berharap pabrik ini dapat menjadi basis produksi untuk mendukung ekspor produk NETA dari Indonesia ke seluruh dunia,” tutup Mr Kong FanLong.

NETA Indonesia Resmi Mulai Produksi CKD NETA V-II Mobil Listrik
Line Produksi Mobil Listrik Neta V-II CKD Indonesia

Ada pemirsa yang sudah mau beli mobil listrik Neta V-II CKD Indonesia ini? #mobilistrik #netavii #neta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.