PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng STSJ Jatim

1
33

PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi

., salam pertamax7.com, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng STSJ Jatim

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan

Ada info resmi dari BALIKPAPAN  berjudul Gandeng PT Surya Timur Sakti Jatim, PT Wulandari-Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha

Bekerjasama dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), PT Wulandari Bangun-Laksana Tbk selaku pengelola Mall e-Walk dan Pentacity di Balikpapan, Kalimantan Timur, memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan terbaiknya dengan memberikan puluhan motor Yamaha berbagai jenis.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi

Bertempat di Mal Pentacity pada Jum’at (31/5/2024) sebanyak 43 unit motor Yamaha dari berbagai varian tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Mal e-Walk & Pentacity, Alfialdy Baenars bersama Branch Manager PT STSJ selaku Main Dealer Yamaha Kaltim, Pak Iwan Prasetia Rusli kepada 43 karyawan terbaik.

“Sebenarnya ini bukan kali pertama, ini sudah kali ketiga kita Kerjasama dengan Yamaha. Kenapa 43 dari 200 lebih karyawan, 43 ini karyawan the best kita. Di mana mereka kerja sudah kita shortir lah, akhirnya muncul 43 nama karyawan itu, artinya kita memberikan satu motivasi, appreciate lah kepada karyawan.

Dimana 43 orang itu yang pasti sudah di atas 5 sampai 10 tahun kerja sama kita. Kalau kalian kerja baik, Perusahaan akan memberikan apresiasi,” terang pak Aldy sapaan akrab Alfialdy Baenars.

Menurut Pak Aldy, mengapa pihaknya terus menjalin Kerjasama dengan PT STSJ selaku main dealer Yamaha Kaltim karena Yamaha diakunya selalu agresif sesual taglinenya “Yamaha Semakin di Depan” dan komunikasi yang baik sehingga mendapat respons yang baik bagi pengunjung di e-Walk dan Pentacity.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Ini sudah ketiga, yang pasti ada seterusnya (kerjasama PT Wulandari Bangun Laksana Tbk dan PT STSJ). Dan juga berharap Yamaha semakin berinovasi juga di berbagai event. khususnya kalau ada skala event yang nasional, dapat dilakukan di e-Walk & Pentacity, sehingga bisa menarik pengunjung untuk datang,” ungkap Pak Aldy.

Sementara itu Branch Manager PT. STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli mengakui jika Kerjasama yang sudah terjalin baik untuk kali ketiga ini memang diharapkan terus terjaga dan semakin baik kedepan-nya.

“Seperti disampaikan Pak Aldy, kita merasa kerjasama ini sama-sama win-win, dari sisi branding kita dengan penta yang dalam tanda kutip bisa dikategorikan mall yang cukup eksklusif dan public traffic juga banyak sekali.

Kita harapkan Yamaha ini bisa menyentuh semua kalangan, semua segmen mulai dari low, low end, middle sampai high end-nya juga. Terbukti kita selalu bikin event-event di e-Walk dan Pentacity,” terangnya.

PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng STSJ Jatim
PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha, Gandeng STSJ Jatim

“Harapannya makin kedepan berjalan baik antara e-Walk – Pentacity dan Yamaha. Brand kita makin naik, seperti disampaikan manakala ada event nasional dalam artian ada kunjungan seperti showoff MotoGP kalo bisa (e-Walk & Pentacity) ini jadi destinasi, dan ini akan menyedot lagi animo public traffic atau pengunjung yang lebih baik,” pungkas Pak Iwan.

Adapun karyawati yang menerima hadiah sepeda motor Yamaha mengaku sangat senang dan mengapresiasi hadiah tersebut. Pasalnya selain mendapatkan sepeda motor jenis terbaru, yaitu Grand Filano, skutik dari keluarga Classy Yamaha itu juga dinilai memiliki desain yang stylish dan nyaman untuk dikendarai. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bu Cindy, salah satu karyawati yang menerima program tersebut.

“Grand Filano bodinya bagus, mesinnya juga enak dibawa. Nyaman aja, cocok untuk harian. Ini baru pertama kali ngambil Yamaha. Sebelumnya pernah coba punya teman, ternyata enak makanya ambil (Filano). Terima kasih dan ke depan kerjasamanya dengan (PT Wulandari Bangun Laksana) dengan Yamaha semakin baik deh pokoknya,” ungkapannya.

Pemirsa pakai motor Yamaha apa nih om #yamaha #motoryamaha

 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.