Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB

1
33

Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha

., salam pertamax7.com, Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam maxi Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana bahwa Skutik teranyar LEXi LX 155 langsung mendapatkan perhatian istimewa dari publik berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki line up MAXi Yamaha tersebut.

Sudah banyak aktivitas dilakukan mengusung LEXi LX 155 seperti akhir pekan lalu di sejumlah area di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Yamaha dan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak puluhan konsumen LEXi LX 155 melakukan touring di Surabaya, Malang, serta Lombok dan Mandalika.

Mengambil tema “Healing All New LEXi LX 155”, aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengguna skutik “Simple but MAXi”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155

Pak Larry Asnan P selaku Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur & NTB) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Yamaha bersama Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim mengadakan aktivitas “Healing All New LEXi LX 155” serentak di Jawa Timur dan NTB. Kegiatan touring konsumen LEXi LX 155 yang juga diisi dengan agenda lainnya, memberikan kesan tak terlupakan bagi semua peserta.

Skutik teranyar MAXi Yamaha ini terbukti telah diterima dengan baik di market Indonesia dan menemani keseharian konsumen. Inovasi terkini Yamaha ini sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin berkendara “Simple but MAXi”, yang dapat diwujudkan dengan menggunakan LEXi LX 155,”

Memakai LEXi LX 155, weekend lalu puluhan peserta di Malang bersama-sama menikmati asyiknya mengendarai skutik premium MAXi Yamaha. Berawal dari Sentral Yamaha Malang lalu melewati rute sekitar perkotaan sampai tiba di titik akhir kafe yang terletak di tengah kebun jati. Merasakan keunggulan LEXi LX 155, juga ada dalam kebersamaan ini membuat semua peserta yang bergabung makin bergembira.

Pertamax7.com Coba Yamaha LEXI LX 155 Jogja

Hal itu juga dirasakan oleh salah seorang peserta, Kakek Moch. Rois yang berusia 68 tahun namun tetap bersemangat jadi biker Yamaha dan bergabung dalam event ini di Malang.

”Merupakan bagian dari kesenangan motoran naik motor Yamaha, saya memang fanatik dengan motor Yamaha.

Lihat LEXi waktu lagi di dealer lalu beli. Pakai LEXi ini sangat nyaman, posisi riding dan suspensi nyaman, juga bisa bawa barang yang saya butuhkan untuk pekerjaan saya (barang dapat diletakkan di ruang kaki yang lega).

Saya juga butuh cc lebih besar supaya power lebih maksimal, jadi beli LEXi ini. Kualitas motor Yamaha terjamin, sparepart original. Saya selalu pakai motor Yamaha, pernah pakai RX King, Vega, FreeGo. Ikut acara Yamaha kali ini terasa lebih akrab dan kekeluargaan ketemu konsumen LEXi lainnya,” tutur Kakek Moch.Rois, pengguna LEXi LX 155 S Version.

Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB
Bikers Healing Keliling Kota Pakai Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB

Pengalaman menyenangkan juga dirasakan oleh konsumen LEXi LX 155 di Surabaya. Puluhan bikers memulai city touring dari Lapangan Yamahaland di jalan Panglima Sudirman, lalu beriringan melalui sejumlah titik di ibukota Jawa Timur itu hingga berakhir di area Pandaan Pasuruan. Dalam acara ini peserta aktif mengikuti rangkaian kegiatan lainnya seperti fun games dan sesi sharing membagi experience berkendara LEXi LX 155 serta kegembiraan lainnya sebagai pecinta motor Yamaha.

Sedangkan di NTB, bikers LEXi LX 155 mengawali perjalanan dari dealer SIP Ampenan di Mataram, mereka berkumpul sebagai bagian dari kemeriahan ajang Mandalika Racing Series (MRS) yang digelar di sirkuit internasional Mandalika.

Yamaha yang turut mendukung kompetisi balapan tersebut, juga menambah keseruan dengan kegiatan “Healing All New LEXi LX 155”. Dari dealer SIP Ampenan, konsumen berkendara menuju sirkuit internasional Mandalika yang ditempuh dalam waktu satu jam. Mereka juga mampir ke Bukit Seger dekat sirkuit, yang dilewati dengan mulus menggunakan LEXi LX 155. Tak ketinggalan turut menyaksikan langsung persaingan kompetitif para pembalap di kejuaraan MRS.

Ada pemirsa yang sudah punya Yamaha LEXI LX 155 Terbaru? #yamaha #LEXILX155 #LEXI155

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.