Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta

1
28

Merasakan Layanan Honda EM1 e:  

., salam pertamax7.com, Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan

Info resmi dari Yogyakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air. Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat

 PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta memberikan pengalaman bagi konsumen untuk merasakan langsung unit hingga layanan sepeda motor Listrik Honda EM1 e: mulai dari fasilitas e:shop, e:corner hingga area servis dan sensasi berkendara menyusuri keindahan kota Yogyakarta (24/05).

Untuk melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, telah hadir gerai berlogo e: Shop. Di Yogyakarta, dealer Honda e: Shop dapat dijumpai di Astra Motor Yogyakarta yang terletak di Jl. Magelang Km 7,2, Yogyakarta. Di dealer ini, sudut informasi seputar sepeda motor listrik Honda hadir melalui area e: corner.

Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta
Showroom Motor Listrik Honda EM1 Jogja

Pada area ini, konsumen dapat mengakses informasi sepeda motor listrik Honda secara lengkap. Honda EM1 e:, dan pengisian daya melalui Honda Power Pack charger e:, dapat dilihat lebih dekat di sini. Informasi lengkap tentang ekosistem sepeda motor listrik Honda dapat diakses dengan mudah untuk memberikan wawasan kepada konsumen secara utuh. Pendampingan yang diberikan oleh Honda EV Specialist (HES) memudahkan konsumen dalam menggali informasi seputar sepeda motor listrik Honda.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada sisi pemeliharaan, layanan fast track menjadi area servis yang digunakan pada sepeda motor listrik Honda. Konsumen pun dapat melihat, sepeda motor listrik kesayangannya ditangani langsung oleh teknisi khusus yang berciri menggunakan lencana low voltage di lengan bajunya dan disebut teknisi EV.

Merasakan Layanan Honda EM1 e: Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta
Bengkel Motor Listrik Honda EM1 Jogja

Peralatan yang digunakan dalam melakukan perawatan sepeda listrik Honda pun berbeda, setiap alat akan dilapisi karet untuk menghindari bahaya aliran arus listrik. Sebagai bentuk keamanan bagi teknisi lain, maka saat sedang dilakukan pengerjaan service, sepeda motor listrik Honda diberi tanda untuk mendapat penanganan khusus.

Pak Arnanto Gunara selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Dengan hadirnya sepeda motor listrik Honda EM1 e:, tentu kami Main Dealer dan jaringan bersama PT. AHM siap menyediakan fasilitas dan layanan e:shop bagi konsumen kami.

Hal ini juga sebagai komitmen kami terhadap suatu produk yang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan dari awal pembelian hingga penggunaan Honda EM1 e:”,

Edukasi Keselamatan Berkendara

Tidak hanya sekedar memberikan pelayanan penjualan dan purna jual, AHM beserta jaringan main dealer juga turut memberi edukasi keselamatan dan keamanan dalam menggunakan sepeda motor listrik di jalan. Dalam menggunakan sepeda motor listrik, konsumen perlu memberikan perhatian lebih terhadap karakter sepeda motor listrik yang minim suara dan getaran, serta pemahaman menyeluruh terhadap fitur teknologi yang terdapat pada sepeda motor listrik Honda.

Berkendara dengan Honda EM1 e: pun lebih terasa tenang dengan dukungan baterai MPP e: yang memiliki perlindungan IP65 sehingga tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta standarisasi internasional UNR 136 yang memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:. Baterai ini dapat dilepas-pasang (detachable) sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Merasakan Layanan Honda EM1 e Lebih Dekat Di Kota Yogyakarta

Bila terdapat kendala di jalan, konsumen sepeda motor listrik Honda pun tidak perlu kuatir karena dapat memanfaatkan layanan darurat Emergency Road Assistance. Cukup dengan menghubungi Astra Honda Care 1-500-989. Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

Ada pemirsa yang sudah punya motor listrik Honda EM e: #honda #motorlistrik #hondaem1 #motorlistrikhonda

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.