MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi Ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2

1
57

MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi

., salam pertamax7.com, MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi Ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap mania

Tunjukkan Komitmen untuk Mendukung Kemajuan Dunia Balap Motor Nasional, MS Glow for Men Jadi Official Sponsor Mandalika Racing Series 2024

Dimas Ekky Pratama, Pembalap MS Glow For Men Racing Team di Kelas National Supersport 600cc Berhasil Raih Podium Selama Ajang Mandalika Racing Series 2024

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 27 Mei 2024. Prestasi membanggakan berhasil diraih MS Glow For Men Racing Team di ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2 di Pertamina Mandalika Internasional Circuit, Lombok pada akhir pekan kemarin, 25-26 Mei 2024. Tak tanggung-tanggung, setelah debutnya yang meyakinkan di ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 1 pada awal Maret lalu, kali ini MS Glow For Men Racing Team membawa pulang empat piala sekaligus atas performa cemerlang dua pembalap utamanya, yaitu Dimas Ekky Pratama di kelas National Supersport 600cc dan M. Rama Putra di kelas National Sport 250cc.

Seluruh personel tim MS-Glow For Men Racing Team berpose dengan piala yang berhasil diboyong dalam Mandalika Racing Series 2024

Om Gilang W. Pramana selaku founder tim, sekaligus founder MS Glow For Men dan J99 Corp. mengekspresikan kegembiraan atas keberhasilan tim besutannya yang belum genap berusia satu tahun ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Membanggakan sekali melihat penampilan Dimas dan Rama selama ajang Mandalika Racing Series Round 2 kemarin. Saya tahu persis bahwa hasil cemerlang ini adalah buah kerja keras mereka dan juga seluruh tim selama dua bulan terakhir. Sejak Mandalika Racing Series Round 1 yang lalu, saya menyaksikan bagaimana tim kami bekerja tiada henti melakukan berbagai persiapan dan perbaikan untuk bisa mencapai hasil terbaik di race kemarin.

Perolehan Podium 2 dan 3 oleh kedua pembalap kami di Race 1, kemudian hasil yang lebih baik lagi di Race 2 dimana Dimas berhasil naik Podium 1 tentunya menjadi bukti bahwa selama kami yakin dan mau terus melakukan improvement, maka apa yang kami targetkan bukanlah sebuah impian semata,” ungkapnya.

Serangkaian aktivitas program telah dilakukan untuk mempersiapkan performa tim ini secara optimal. Mulai dari latihan fisik kedua riders, persiapan motor dengan settingan baru yang lebih baik, juga koordinasi seluruh personel untuk kinerja tim yang lebih optimal. Kedua pembalap sudah melakukan persiapan yang maksimal sejak jauh-jauh hari sebelumnya hingga waktu track day sebelum race berlangsung.

Arief, Dimas, Gilang dan Rama Setelah berhasil meraih podium 2 di Race 1 Mandalika

Hampir setiap hari Dimas dan Rama melakukan latihan fisik seperti lari dan latihan motor trail untuk menjaga kebugaran dan lebih kuat berkompetisi dibandingkan sebelumnya. Seluruh tim mekanik juga mempersiapkan settingan motor yang diharapkan sehingga kedua pembalap dapat tampil lebih pecaya diri dan maksimal di lapangan.

Mandalika Racing Sering Round 2 terdiri dari dua race yang dilaksanakan di dua hari yang berbeda. Pada Race 1 yang diselenggarakan di hari Sabtu, Dimas Ekky yang turun di kelas National Supersport 600cc berhasil meraih Podium 3. Sedangkan Rama Putra yang saat itu seharusnya start dari P4 menjadi start dari belakang karena terlambat memasuki sirkuit nyatanya mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim lawan dan berhasil meraih Podium 2 di kelas National Sport 250cc.

Race 2 di hari Minggu pun tak kalah seru. Dimulai dengan Superpole Race, Rama Putra menempati posisi ke-12, sedangkan Dimas Ekky yang menjelang garis finish terlihat mempimpin balapan harus menerima take over lawan di detik-detik terakhir sehingga tersalip dan meraih Podium 2 dengan hanya selisih waktu 0,002 detik dari pembalap di depannya. Tak berselang lama, Rama Putra yang beberapa hari sebelumnya baru berulang tahun ke-16, menjalani Race 2.

Pada race kali ini ia mengalami crash sehingga berakhir di urutan 18. Lain halnya dengan Dimas Ekky yang sedang berada di performa terbaiknya. Di Race 2 ia mampu mengatasi pembalap-pembalap lawan dan berhasil mencapai garis finish di urutan pertama. Piala untuk Podium 1 dan Team Manager pun menambah koleksi piala MS Glow For Men di ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2.

MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi Ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2
GIlang W Permana, Founder MS Glow-For Men Racing Team memberikan semangat kepada Dimas Ekky

Dari hasil seluruh race di Round 2 ini, Dimas Ekky kian memantapkan posisinya di urutan ke-2 di kelas National Supersport 600cc dengan total poin 93, selisih 16 poin dari pembalap Astra Honda Racing Team yang berada di posisi teratas. Sedangkan di kelas National Sport 250cc, Rama Putra berada di posisi 12 dengan jumlah poin 23.

MS Glow For Men Racing Team bersaing melawan tim balap lain di ajang Mandalika Racing Series Round 2 yang kebanyakan adalah tim pabrikan yang memiliki jam terbang lebih tinggi. Namun rupanya hal ini justru memacu semangat kedua pembalap MS Glow For Men Racing Team untuk mebuktikan diri bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Dimas Ekky menuturkan,

“Alhamdulillah kerja keras yang seluruh tim lakukan selama dua bulan terakhir membawa hasil terbaik untuk kami di race kali ini. Sejak berakhirnya Round 1 yang lalu, tim kami banyak melakukan evaluasi untuk perbaikan performa saya dan Rama, dan tentunya untuk menentukan set up suspensi motor yang lebih baik lagi.

 Memang tidak mudah untuk tim kami yang tergolong tim baru untuk bisa sampai di posisi saat ini. Bahkan untuk saya pribadi yang sudah cukup lama berada di dunia motorsport, menghadapi pembalap lawan yang kebanyakan dari tim pabrikan dan sudah memiliki jam terbang tinggi termasuk tantangan besar yang tidak boleh dianggap remeh. Saya dan tim selalu berusaha untuk all out memberikan yang terbaik.

Terlebih lagi dengan dukungan yang begitu besar dari semua pihak, mulai dari Mas Gilang, seluruh personel tim MS Glow For Men Racing Team, para sponsor, dan terutama keluarga, membuat saya semakin yakin bisa memberikan performa maksimal di setiap race.”

Hal senada juga disampaikan oleh Rama Putra.

“Di Mandalika Racing Series 2024 Round 2 ini, saya dan tim dapat lebih maksimal melakukan persiapan. Sejak berakhirnya Round 1 yang lalu, saya dan Om Dimas melakukan latihan fisik secara intens untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan fisik kami. Sedangkan untuk persiapan motor, tim mekanik bekerja keras untuk menentukan set up motor terbaik untuk kami.

Bahkan saya mampu mendapatkan best set up ketika melakukan track day. Dengan dukungan yang begitu besar dari seluruh pihak, alhamdulillah saya bisa memberikan performa terbaik sehingga berhasil naik ke Podium 2 di Race 1. Crash di Race 2 tentu membuat sedikit kecewa ya, namun saya jadikan evaluasi berharga untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya,” tutur Rama.

Mandalika Racing Series 2024 Round 2 memang terasa begitu istimewa bagi MS Glow For Men. Bukan hanya karena prestasi racing team-nya yang berhasil membawa pulang empat piala dari ajang balapan, kini MS Glow For Men juga menjadi salah satu official sponsor Mandalika Racing Series 2024. Seluruh tim dan para pembalap mendapat support rangkaian produk MS Glow For Men, mulai dari facial wash, cream, serum dan sunscreen-nya untuk melindungi kesehatan dan kesegaran kulit sehingga mereka bisa beraktivitas dengan lebih optimal, berani dan percaya diri, terutama di tengah-tengah arena balap yang cuacanya sering kali berubah secara ekstrem.

Om Gilang menjelaskan bahwa keterlibatan mereka sebagai official sponsor merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan dunia balap motor nasional.

“Keterlibatan MS Glow For Men sebagai official sponsor dari event yang diselenggarakan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan PRIDE Club ini tidak terlepas dari komitmen kami untuk turut serta mendukung kemajuan dan kesuksesan dunia balap motor nasional.

MS Glow for Men meyakini bahwa dunia balap motor di Indonesia memiliki masa depan yang menjanjikan. Besarnya dukungan berbagai pihak di tanah air sejak ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 1, serta kehadiran pembalap-pembalap berprestasi yang mampu memberikan performa membanggakan dalam setiap sesi ajang balap ini menjadi bukti bahwa peluang dunia balap motor Indonesia untuk semakin maju dan go internasional bukanlah isapan jempol belaka.

Kami juga berharap ke depannya Mandalika Racing Series bisa menjadi salah satu sarana pengembangan bakat bagi para pembalap motor tanah air yang berkualitas, mempersiapkan diri mereka untuk mencapai kesuksesan baik di kompetisi tingkat nasional maupun global. Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholders terkait agar MS Glow For Men Racing Team dapat berprestasi dan mampu mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia,” pungkas Om Gilang.


Tentang J99 Corp.

PT Juragan 99 Corp (selanjutnya disebut J99 Corp.) adalah perusahaan induk yang berkomitmen untuk membawa manfaat bagi sekitar melalui unit-unit bisnisnya yang bergerak di berbagai bidang. J99 Corp berkantor pusat di Jakarta dan secara resmi berdiri pada tahun 2020 dengan membawa visi #InspiringTheNation dengan membawahi lebih dari 20-unit bisnis yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Surabaya, serta Malang.

J99 Corp terus berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat melalui produk-produknya seperti MS GLOW, MS Glow For Men, MS GLOW Aesthetic Clinic, Juragan 99 Trans, Jiwater, Kosme Health, Kosme Pack, Kosme Manufaktur, Kosme Nutrition, dan juga memenuhi tanggung jawab sosial masyarakat melalui J99 Foundation.

MS Glow For Men Racing Team Raih 4 Trofi Ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2
Empat piala yang berhasil dibawa pulang oleh tim MS-Glow For Men Racing Team dalam ajang Mandalika Series 2024 Round 2

Ada pemirsa yang pakai MS Gow For Men? #MSGLOW #BALAP #MANDALIKARACINGSERIES

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.