All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC, Kenapa?

1
377

All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC

., salam pertamax7.com, All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC, Kenapa?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Mania. 

KTM melakukan gebrakan besar untuk tahun 2024 yaitu memperkenalkan mesin 250cc SOHC untuk KTM 250 DUKE terbaru MY2024. Sebuah kejutan karena selama ini semua varian KTM DUKE dari 125 cc sampai DUKE 1290 menggunakan mesin DOHC, eh ini kok tumben ada mesin SOHC nyempil sebiji.. apa tujuannya ya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC, Kenapa?

KTM 250 DUKE 2024 memberikan bayangan yang ramping dan kompak, berkat spoiler tank yang lebih kecil dibandingkan dengan KTM 390 DUKE

2024 KTM 250 DUKE Panel Speedometer TFT

All New-KTM 250 DUKE sejajar dengan lampu depan yang dicat dan ketinggian kursi yang lebih rendah. Layar LCD 5″ baru, lampu depan LED, dan opsi warna Electronic Orange dan Ceramic White yang serba baru, membedakannya dari jajaran lainnya.

KTM 250 DUKE 2024 juga dilengkapi rasio power-to-weight yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya, dengan desain mesin Single overhead cam (SOHC) 4 Klep baru yang diklaim KTM membuat mesin ini lebih ringan dan sederhana dengan komponen yang lebih sedikit, ride-by-wire, dan kopling power assist slipper.

Partner
IRC
Honda
FDR
All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC
Stopie 2024 KTM 250 DUKE Terbaru

Suspensi ditangani oleh pengaturan garpu piston besar WP APEX Open Cartridge 43 mm yang tidak dapat disesuaikan dengan travel 150 mm, dan peredam kejut WP APEX Emulsion, dengan penyesuaian preload di bagian belakang.

Untuk KTM DUKE tahun 2024, desain rangka terdiri dari 2 bagian baru yaitu dari rangka utama teralis baja baru dengan subframe aluminum die-cast bertekanan yang disebut meningkatkan dinamika dengan menambah kekakuan torsional.

Rangka Baru All New KTM 250 DUKE 2024

Dua jenis logam penyusun rangka ini juga menambahkan peningkatan kelincahan dan umpan balik yang ditingkatkan dari sasis, dengan klem rangkap tiga baru dan offset yang direvisi, meningkatkan karakteristik penanganan dan memberi pengendara kontrol dan stabilitas yang lebih besar.

Rangka baru KTM DUKE  juga digabungkan dengan lengan ayun ringan melengkung baru, yang berkontur di sekitar peredam kejut belakang yang direlokasi. Swingarm dipasang di luar pusat untuk memungkinkan desain kotak udara yang lebih besar sekaligus mengurangi ketinggian jok secara keseluruhan. Omong-omong, ketinggian kursi yang dikurangi sengaja direkayasa ke dalam desain DUKE baru untuk memungkinkan aksesibilitas yang lebih besar, tanpa mengorbankan stabilitas atau penanganan.

Spesifikasi Mesin KTM DUKE 250 terbaru 2024

  • 4T 249cc LC4c 1 silinder SOHC 4 klep Liquid Cooled 
  • BORE 72 mm
  • STROKE 61.17 mm
  • MAX POWER  23 kW =30,8435HP 
  • MAX TORQUE 25 Nm
  • TRANSMISSION 6-speed
  • BATTERY CAPACITY 8 Ah
  • STARTER Electric starter
  • CLUTCH PASC™ antihopping clutch, mechanically operated
  • EMS Bosch EMS with RBW
  • LUBRICATION Wet sump
Tampak Kanan All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC Putih
Tampak Kanan All New KTM 250 Duke Pakai Mesin SOHC Putih

Pemirsa suka DOHC apa SOHC 4 Klep nih om? #SOHC #DOHC #KTM #DUKE #DUKE250 #KTM250DUKE #ALLNEWDUKE250 #ALLNEWDUKE

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.