Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya

0
46

Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus

., salam pertamax7.com, Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha semakin di Depan

Ada info resmi dari Semarang bahwa Gelaran Yamaha bersama Universitas Dian Nusantara Semarang dalam lomba animasi bertajuk Udinus Animasi feat Yamaha Moving Forw(Art) with Yamaha Fazzio mendapat antusiasme yang sangat tinggi.

Sejak dibuka pada awal 2024, hingga hari Minggu kemarin, lebih dari 100 karya animasi telah masuk ke panitia. Karya-karya tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia, mulai Semarang, Solo, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Padang, Balikpapan, Pangkal Pinang, Samarinda, Makassar dan sebagainya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya

 “Ini di luar prediksi kami. Jumlah peserta yang telah mendaftar lebih dari 100 orang. Dan karya-karya yang sudah masuk juga menunjukkan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi,” papar Pak Zaldiansyah Perdana Selaku Promosi PT Yamaha Indonesia Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY mewakili Paul Himawan usai acara Seminar Fazzio Inspiring Talk yang digelar di Kampus Udinus Semarang, minggu lalu.

Workshop yang dihadiri lebih dari 150 peserta dari SMK Negeri 9, SMK N 7, SMK Nusaputra, SMK N 1, SMK N 2, SMK N 8, Mahasiswa Udinus dan masyarakat umum ini menghadirkan Afa yang merupakan kreator animasi Tanduk Putih dan Amir Moci sebagai pembicara.

Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya

Ditambahkan Pak Zaldy, dengan diselenggarakannya seminar ini, pihaknya optimis jumlah peserta akan semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Afa selaku kreator Tanduk Putih dan Amir Moci yang saat ini sedang naik daun. Kehadiran 2 kreator animasi ini menurut Zaldy diharapkan menjadi atau bahkan bisa menambah motivasi bagi peserta bahwa dunia komik atau animasi ke depannya sangat menjanjikan. 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Dunia komik atau animasi ke depan merupakan peluang bisnis yang sangat terbuka lebar. Jadi kalau dunia corat-coret yang dulunya hanya dipandang sebelah mata, ke depannya, dengan semakin berkembangnya teknologi akan menjadi sebuah karya animasi yang sangat bernilai,” paparnya.

Saat ini saja, lanjutnya, dunia animasi telah merambah ke segala bidang, baik animasi yang tidak bergerak maupun yang bisa bergerak. Jadi peluangnya jelas akan semakin besar.

Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya
Talkshow Animasi Yamaha Udinus

Bagi calon peserta yang berminat, untuk mengikuti lomba ini dapat mendaftar secara online melalui website animasi.udinus.ac.id dan @yamahajateng. Untuk batas pengumpulan hasil karya tanggal maksimal tanggal 17 Juni 2024. Sedangkan untuk awarding akan dilakukan di tanggal 24 Juni 2024. Nah, siap ikutan lomba animasi ini? Nih untuk info lebih lanjut bisa kontak dengan Kak Ria (0895-2319-9088) atau Kak Livia (0896-3976-0500). (**)

Ada pemirsa yang mau ikut lomba animasi Yamaha? #yamaha #animasi #udinus

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.