Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru 2024 Hadir di Mal Pakuwon Yogyakarta

1
93

Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru 2024

., salam pertamax7.com, Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru 2024 Hadir di Mal Pakuwon Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium mania

Ada info resmi dari Jogja, Coba langsung and miliki segera Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 terbaru yang ikonis dan colorful 

Setelah resmi meluncur April lalu, Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru hadir untuk para pencinta otomotif dan gaya hidup di Yogyakarta.  Pada kesempatan ini, pengunjung juga dapat melihat daya tarik serta merasakan langsung sensasi berkendara bersama Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru di Mall Pakuwon Jogja mulai tanggal 3-9 Juni 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru 2024 Hadir di Mal Pakuwon Yogyakarta

“Mall Exhibition di Yogyakarta hadir membawa seluruh lini Piaggio Group Brands yakni, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, yang menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya a la Italia melalui brand dan jajaran produk dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc.

Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru,”  Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Aprilia Tuono 660 Mall Exhibition Yogyakarta

”Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merk Piaggio Gorup Brands lain bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi partner kita untuk bisa bebas berekspresi dan melakukan berbagai hal yang kita sukai,” tutupnya.

Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru: Modern, Memikat dengan Ragam Warna baru dan Inovasi Teknologi

Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi, menjadikan lini Vespa ini menjadi lebih impresif.

Partner
IRC
Honda
FDR

Desain Vespa yang ikonis dan modern semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat element detail yang diperbaharui seperti pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain read-lamp LED, serta handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Tampilan Vespa Primavera & Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera & Vespa Sprint seri S.

Seakan menjawab kebutuhan para pengendara untuk tampil beda, varian warna baru yang lebih trendi dan premium juga disematkan pada rangkaian produk Vespa Primavera & Vespa Sprint. Mulai dari warna kekinian Green Magnetico dan Yellow Curioso di varian Vespa Primavera S yang sangat cerah dan khas untuk anak muda zaman now. Kemudian, ada juga warna Blue Eclettico serta Green Ambizioso pada varian Vespa Sprint S yang sangat sporty, yang membuat pengendara lebih standout di padatnya mobilitas sekarang ini.

Vespa Primavera & Sprint terbaru juga mengusung panel instrumen dengan layar analog-LCD 3 inci yang menawarkan tampilan yang baru dan lebih komprehensif. Pengguna bisa melihat semua informasi penting seperti multifunctional panels, suhu mesin, dan indikator bensin dengan lebih mudah dan nyaman.

Tampil Gaya dengan Genuine Vespa Accessories

Tidak hanya itu, Vespa menghadirkan banyak piihan Genuine Vespa Accessories dan merchandise untuk tampilan kendaraan yang lebih segar dan semakin melengkapi gaya pengendara yang dapat disesuaikan dengan karakteristik.

Selain Vespa, Piaggio family brand lainnya -Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi- juga hadir memperlihatkan jajaran produk unggulan roda dua asal Italia. Pengunjung juga bisa mendapatkan keuntungan exclusive voucher dengan nilai hingga Rp10 juta untuk produk Piaggio, Rp9 juta untuk Vespa, dan Rp18,5 juta untuk Aprilia. Kemudian, terdapat juga lucky dip dengan nilai minimal Rp500 ribu dan maksimal Rp1 juta untuk setiap transaksi di Mall Exhibition yang bikin jadi lebih menguntungkan.

Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru 2024 Hadir di Mal Pakuwon Yogyakarta
Vespa Primavera & Sprint Terbaru 2024 Hadir di Mal Pakuwon Yogyakarta

Ada pemirsa yang sudah mau beli motor premium? #vespa #piaggio #aprilia #motoguzzi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.