KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

1
25

KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan

., salam pertamax7.com, KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania

Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Round 3 – Race 1 08/06/2024 Mobility Resort Motegi, Jepang

Muhammad Kiandra Ramadhipa memenangi balapan AP250, Herjun finis di posisi kedua. Di kelas SS600, Adenanta finis ketiga, Rheza ketujuh, dan Veda kedelapan.

Balapan pertama putaran ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 berlansung di Mobility Resort Motegi, Jepang, Sabtu (8/6/2024). Muhammad Kiandra Ramadhipa mencatat kemenangan perdananya di kelas Asia Production 250cc, sementara Herjun Atna Firdaus finis di posisi kedua. Mohammad Adenanta Putra kembali naik podium dengan finis di posisi ketiga, sementara Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama finis ketujuh dan kedelapan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

Start dari pole position, Kiandra langsung memimpin balapan AP250. Pada lap ketiga, dia sudah berhasil lepas sendiri di depan. Kiandra terus membuka jarak hingga akhirnya finis di posisi pertama, 5,9 detik lebih cepat dari Herjun yang finis di posisi kedua. Bagi Kiandra, ini merupakan kemenangan perdanananya di kompetisi balap ARRC.

Partner
IRC
Honda
FDR

Herjun berhasil finis di posisi kedua setelah bersaing ketat dengan beberapa pebalap lain hingga jelang garis finis. Ini merupakan kali pertama dua pebalap Astra Honda naik podium bersama di kelas AP250 pada musim 2024.

Tiga pebalap AHRT yang turun di kelas SS600 bersaing ketat dengan pebalap lain sejak balapan dimulai. Adenanta akhirnya mengamankan satu tempat di podium setelah mampu finis di posisi ketiga. Rheza dan Veda masing-masing menutup balapan dengan finis di posisi ketujuh dan kedelapan.

Kemenangan di Motegi ini membawa Kiandra naik ke posisi kedua klasemen sementara AP250 dengan 56 poin, masih teringgal 21 angka dari Herjun yang berada di peringkat teratas dengan 77 poin. Di kelas SS600, Adenanta bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 65 poin, Rheza di posisi kelima (38 poin), dan Veda ke-10 (26 poin).

Para pebalap AHRT masih akan beraksi di Motegi pada Minggu (9/6/2024) untuk menjalani race kedua putaran ketiga ARRC 2024. Balapan AP250 akan mulai pada pukul 12:30 WIB, sementara SS600 pada pukul 13:20 WIB.

KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang
KIANDRA RAMADHIPA Catat Kemenangan Perdana AP250 ARRC Jepang

Komentar HERJUN ATNA FIRDAUS

  • #46 Asia Production 250cc
  • Instagram: @herjun.firdaus
  • 2nd | +5.952

“Hasil yang sesuai dengan harapan saya karena mampu menambah jarak dengan pebalap lain di klasemen umum. Sepanjang balapan saya berusaha untuk bertahan dari gempuran pembalap lain yang sangat agresif hingga akhirnya mampu menjaga posisi saya dan finish di posisi 2. Mohon doa dan dukungannya untuk race 2 besok”

Komentar KIANDRA RAMADHIPA

  • #212 Asia Production 250cc
  • Instagram: @mk.ramadhipa212
  • 1st | 21:35.292

“Alhamdulillah di race 1 ini saya mampu meraih kemenangan. Berbagai persiapan yang saya lakukan di seri ini, terbayar lunas dengan kemenangan pertama saya di kelas AP250 ini.

Terima kasih atas dukungan yang diberikan dan saya persembahkan kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Indonesia. Semoga di race 2 besok saya kembali mampu meraih kemenangan.”

Komentar M. ADENANTA PUTRA

  • #21 SuperSports 600cc
  • Instagram: @adenanta21
  • 3rd | +4.668

“Hasil yang cukup memuaskan bagi saya. Start yang kurang baik di race 1 ini membuat saya sempat tercecer di barisan belakang.

Namun, perlahan saya coba untuk tetap fokus dan maju perlahan hingga akhirnya mampu menyentuh garis finish di posisi 3.

Saya akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di race 2 besok.”

Komentar VEDA EGA PRATAMA
  • #54 SuperSports 600cc
  • Instagram: @veda_54
  • 8th | +22.279

“Hasil yang kurang memuaskan harus saya terima di race 1 ini. Selepas start saya sebetulnya mampu untuk merangsek ke posisi 4.

Namun, ketatnya persaingan membuat saya kesulitan hingga akhirnya harus tercecer di posisi 8.

Bukan hasil yang saya harapkan, tetapi saya akan terus berjuang di race 2 besok untuk bisa menghadirkan podium kemenangan. Mohon doa dan dukungannya.”

Komentar RHEZA DANICA AHRENS
  • #123 SuperSports 600cc
  • Instagram: @rhezadanica123
  • 7th | +18.229

“Race yang cukup sulit harus hari ini. Start yang saya lakukan sebetulnya cukup baik, tetapi saya kesulitan untuk bersaing di rombongan depan. Pengalaman saya di race 1 ini akan menjadi modal dalam menghadapi race 2 besok. Semoga saya mampu tampil lebih baik dan meraih podium.”

Semangat berjuang pebalap muda di Indonesia di ajang kelas Internasional #ARRC #ARRC2024 #AP250 #SS600

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.