Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

1
19

Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

., salam pertamax7.com, Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

LInk ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta – Hadapi seri ketiga ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, motivasi tinggi menyelimuti tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM). Tantangan baru akan dihadapi Astra Honda Racing Team (AHRT) di balapan yang dihelat pada 8-9 Juni 2024. Selain balap di sirkuit Motegi yang menjadi kali pertama bagi team, Herjun Atna Firdaus, pemimpin klasemen juga harus memulai balap dengan pengurangan 200 rpm.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

Pada kelas Asia Production (AP) 250, Herjun Atna Firdaus masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Pebalap muda ini tetap optimis dengan kemampuan Honda CBR250RR dan kinerja mekanik timnya sehingga dapat kompetitif meski akan bersaing dengan batasan rpm 13.300. Sesuai dengan regulasi yang berlaku, selisih 25 poin yang dimiliki Herjun dengan peringkat klasemen ke 6 membuatnya dikenai aturan pengurangan rpm dari batas awal.

“Menghadapi seri ketiga ARRC di akhir minggu ini, saya merasa sangat siap. Berbagai persiapan telah saya lakukan mulai dari latihan fisik dan juga latihan di atas motor. Pengurangan rpm pada motor saya, tidak akan mengganggu konsentrasi saya untuk tampil maksimal di seri ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Herjun, pebalap kelahiran Pati, Jawa Tengah.

Sementara pebalap AHRT lainnya yang merupakan rookie di musim ini, yakni M. Kiandra Ramadhipa akan berusaha keras untuk dapat beradaptasi dengan cepat, mengingat Motegi merupakan pengalaman balap pertamanya bersaing disana.

“Seri ketiga di motegi ini akan menjadi pengalaman pertama saya dan tentunya saya ingin memberikan hasil terbaik. Mohon doanya agar saya mampu segera beradaptasi dan meraih hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Ramadhipa.

Sedangkan pada kelas bergengsi lainnya, Supersports (SS) 600, Veda Ega Pratama yang pada putaran sebelumnya tidak bisa menjalani balap di ARRC Zhuhai karena agenda balap lain, kali ini ia akan kembali turun dan memacu Honda CBR600RR. Pengalaman memenangi persaingan saat di ATC musim lalu, membuatnya percaya diri mengahadapi putaran ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Senang sekali kembali balap di ARRC. Apalagi di Motegi yang memiliki kenangan manis saat di ATC tahun lalu menduduki podium pertama. Meskipun kali ini berbeda, tetapi saya bertekad bisa mencetak prestasi kembali di Motegi dengan CBR600RR,” ucap Veda.

Pemangku posisi kedua pada klasemen sementara kelas SS600, M. Adenanta Putra juga memiliki pengalaman balap di Motegi dan menjadi bekal positif baginya.

“Pengalaman saya di sirkuit ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa tampil maksimal sejak awal sesi. Semoga saya mampu meraih hasil terbaik di seri ini,” ujarnya.

Sang juara ARRC kelas AP250 musim 2023, Rheza Danica Ahrens telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi putaran ARRC Motegi.

“Berbagai persiapan telah saya lakukan, tentunya saya juga sudah coba mempelajari karakter sirkuit. Semoga di seri ini saya mampu tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik,” ucapnya.

Seri ketiga balapan AP250 dan SS600 ARRC Motegi, Jepang akan berlangsung Sabtu (8/6/2024) dan Minggu (9/6/2024) pada pukul 12:00 WIB dan 12:50 WIB. Kedua balapan dapat disaksikan pada channel Youtube Asia Road Racing Championship.

Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang
Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi Jepang

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #ARRC #AP250 #SS600 #HONDACBR250RR #HONDACBR600RR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.