Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

1
23

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

., salam pertamax7.com,  Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati

Ada info resmi dari IBU KOTA NUSANTARA: Astra berkomitmen untuk mendukung Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi Ibu Kota yang inklusif, hijau dan berkelanjutan dengan Astra membangun Astra Biz Center-IKN, yang groundbreaking-nya dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo pada hari ini di Ibu Kota Nusantara (4/6).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

Pembangunan Astra Biz Center-IKN oleh Astra sejalan dengan konsep Forest City IKN yang menekankan keseimbangan antara pembangunan kota dan kelestarian alam serta lingkungan.

Pak Rudy selaku Direktur Astra menjelaskan

“Astra Biz Center-IKN merupakan wujud nyata Astra untuk turut berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan IKN sebagai kota hutan lestari (sustainable forest city) dan kota yang layak huni dan dicintai (a livable and loveable city) yang sejalan dengan visi Ibu Kota Nusantara.

Astra Biz Center-IKN yang akan dibangun oleh Astra ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Grup Astra dalam memajukan sentra bisnis serta mendorong pertumbuhan ekonomi setempat,”

Groundbreaking Astra Biz Center-IKN

Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare, Astra Biz Center-IKN yang dibangun oleh Astra merupakan komplek terpadu, terintegrasi, dan berkonsep one stop service sebagai pusat layanan dari 11 merek dari perusahaan Grup Astra, yang meliputi Astra Motor, Auto2000, Astra Daihatsu, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAF, United Tractors, ASTRA Infra, SERA, dan Astra Property.

Partner
IRC
Honda
FDR

Astra Biz Center-IKN yang dibangun oleh Astra akan mengutamakan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta memberikan kemudahan kepada masyarakat terhadap produk-produk mobilitas kendaraan roda empat dan roda dua Astra yang dilengkapi dengan berbagai layanan pendukungnya.

Dengan konsep desain green building setinggi dua lantai, Astra Biz Center-IKN dirancang akan dilengkapi dengan pencahayaan alami, material ramah lingkungan, serta peralatan hemat energi yang memerhatikan aspek keberlanjutan dan lingkungan yang memaksimalkan perpaduan penghijauan. Astra Biz Center-IKN juga fokus pada pedestrian-oriented yang desainnya mengutamakan kenyamanan pejalan kaki dengan desain inklusif yang futuristik, menyesuaikan dengan konsep kota masa depan.

Astra Biz Center-IKN akan merupakan Astra Biz Center ketiga di Indonesia. Dua Astra Biz Center lainnya dibangun di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2011 dan BSD, Tangerang Selatan, Banten pada tahun 2017.

Selain itu, dalam mendukung pembangunan IKN di bidang pendidikan, Astra melalui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim juga tengah merevitalisasi Sekolah Dasar Negeri 020 Sepaku, di Kabupaten Penajam Paser Utara, sebagai rangkaian pembangunan sarana dan prasarana publik, area komersial, dan Infrastruktur IKN. Astra juga membina 11 sekolah dasar dan 2 sekolah tingkat SMK di kawasan IKN dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan murid berkualitas.

Selain Presiden RI Joko Widodo, acara groundbreaking Astra Biz Center-IKN oleh Astra turut dihadiri oleh beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara, Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Timur beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,

Perwakilan Konsorsium Nusantara, Direktur Astra Rudy serta Eksekutif Grup Astra.

Sebagai bagian dari Konsorsium Nusantara, Astra juga turut terlibat dalam Pembangunan Nusantara Botanical Garden oleh Konsorsium Nusantara dengan prosesi groundbreaking yang juga dilaksanakan hari ini.

Semangat Astra dalam mendukung pembangunan Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan di IKN untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN
Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN

Ada pemirsa yang tinggal di IKN? #ibukotanegara #astrabizcenter #astramotor #astra #honda #nusantara

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.