Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

1
17

Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

., salam pertamax7.com, Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabasan Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana terkait Dapat Pengalaman Beda Fun Riding Yamaha WR155R 

Putaran perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 digelar di area stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1-2 Juni. Di tahun ke-3 penyelenggaraan ajang One Make Race Yamaha tersebut berlangsung semakin meriah dengan balapan yang kompetitif dan sejumlah aktivitas menarik di luar balapan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

Tak ketinggalan kian atraktif karena dibukanya kelas baru YZ Series Open, menambah keseruan persaingan para peserta. Kelas-kelas lain yang dilombakan adalah WR155R Profesional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby. Di kelas WR155R Profesional diikuti oleh pembalap ataupun tim profesional yang tampil di balap nasional terutama kompetisi adventure atau trabasan, juga pembalap yang ambil bagian di balap grasstrack dan road race.

Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha
Dapat Pengalaman Beda Fun Riding Yamaha WR155R bLU cRU Experience Day Bandung

Pelaksanaan event ini pun kian semarak dengan diadakannya bLU cRU Experience Day buat konsumen, komunitas dan media. Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak  Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat menjelaskan

”Bandung menjadi lokasi pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini.

Minat para penggemar adventure dengan motor dual purpose di wilayah ini terbilang bagus, baik dari konsumen maupun komunitas yang dapat memanfaatkan WR155R untuk harian maupun hobi trabasan.

Karenanya kehadiran event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini mengundang banyak perhatian dari masyarakat Bandung.

Mereka menikmati beragam kegiatan yang disajikan mulai dari race hingga entertainment, apalagi ditambah riding experience time trial challenge WR155R yang memberikan kesan berbeda.

Acara seperti ini memang selalu dinantikan di Bandung sehingga atmosfernya meriah dan seru,”

Yamaha memberikan kesempatan khusus untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R dalam bLU cRU Experience Day yang diwujudkan dalam bentuk time trial challenge di trek yang telah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) membuat jalur berkarakter offroad dengan sejumlah rintangan berupa tanjakan, turunan, bebatuan, kayu dan ban. Ini menggambarkan lintasan enduro menantang yang dapat dilalui dengan lancar memakai kualitas handling, power dan torsi WR155R. Peserta yang mampu mencapai finish tercepat berhak sebagai pemenang dengan hadiah uang tunai dan lainnya.

Salah seorang komunitas yang ambil bagian kali ini menyebutkan impresi berkendara WR155R yang memberikannya experience berbeda.

Daya Tarik bLU cRU Experience Day di Bandung, Dapat Pengalaman Beda Fun Riding WR155R

”Cukup kreatif dari Yamaha menyuguhkan cara lain untuk fun riding WR155R melalui time trial challenge.

Rasanya asyik dapat melewati rintangan yang disuguhkan dengan teknik berkendara tepat arahan dari Yamaha Riding Academy.

Saya bisa merasakan impresi berkendara yang berbeda pakai WR155R melalui aktivitas ini. Motor dual purpose Yamaha ini memang tangguh di trek off road, suspensi nyaman, tenaga powerful dengan mesin 155 cc Blue Core VVA (Variable Valve Actuation).

Selalu memuaskan riding dengan WR155R di berbagai karakter trek off road,” tutur Om Saepul Anwar.

Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha
Daya Tarik bLU cRU Experience Day Bandung Yamaha

Ada permirsa yang nonton Yamaha bLU cRU Experience Day Bandung? Yamaha #WR155R #blucru

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.