JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025, MARC MARQUEZ KE DUCATI FACTORY ?

1
76

JORGE MARTIN KE APRILIA 2025

., salam pertamax7.com, JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025, MARC MARQUEZ KE DUCATI FACTORY ?

Salam MotoGP MANIA

Aleix Espargaro pensiun dari MotoGP akhir musim 2024 ini, Dan ternyata Jorge Martin lompat dari DUCATI PRIMA PRAMAC ke APRILIA MotoGP 2025 menggantikan pak RT Aleix Espargaro.

Artinya jalan Marc Marquez ke DUCATI FACTORY CORSE MOTOGP 2025 terbuka lebar.. Semangat dan sukses ENEA BASTIANINI.

JORGE MARTIN BATAL MENJADI PEBALAP TIM PABRIKAN DUCATI, KESABARAN SELAMA INI KALAH DENGAN GELAR 8 KALI JUARA DUNIA .. MARC MARQUEZ.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025

Pemimpin kalsemen sementara MotoGP 2024 akan menggantikan Aleix Espargaro musim depan saat ia pindah dari Ducati ke pabrik Noale menggeber APRILIA RS GP

Aprilia Racing telah mengkonfirmasi pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP™ saat ini Jorge Martin akan menggantikan Aleix Espargaro yang pensiun untuk 2025, dengan #89 menandatangani kontrak multi-tahun.

Partner
IRC
Honda
FDR
JORGE MARTIN KE APRILIA MOTOGP 2025
JORGE MARTIN APRILIA MOTOGP 2025

Kepindahan Jorge Martin ke tim pabrikan APRILIA RS GP MotoGP 2025 tentu tidak lepas akan campur tangan ALEIX Espargaro yang sudah membantu Jorge Martin masuk dalam kejuaran MotoGP

Aleix Espargaro Bersama Jorge Martin Saat Kontrak APRILIA MOTOGP 2025

Terima kasih Pak RT Andora, Aleix ESPARGARO

Selamat Datang JORGE MARTIN, Semangat berjuang bersama APRILIA RS GP FACTORY 2025

APRILIA RESMI KONTRAK JORGE MARTIN MOTOGP 2025
APRILIA RESMI KONTRAK JORGE MARTIN MOTOGP 2025

Mr Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing:

“Jalur pertumbuhan yang tak terbendung, Jorge adalah blok bangunan untuk mencapai tujuan yang kita semua cari dengan rasa lapar yang besar di Aprilia Racing. Terima kasih kepada Dr. Michele Colaninno atas kesempatan ini, kami berbicara tadi malam dan tanpa membuang waktu kami membuat keputusan.”

MARC MARQUEZ KE DUCATI FACTORY MOTOGP 2025?

Selamat Datang MARC MARQUEZ KE DUCATI CORSE GP25 … kita tunggu saja kejutan MotoGP 2025. Sekilas info saja, Merek mobil mewah AUDI sang pemilik DUCATI sudah jatuh cinta dengan pesona MARC MARQUEZ.. Sudah bisa ditebak kan..

MARC MARQUEZ BERSIAP KE TIM PABRIKAN DUCATI MOTOGP 2025

JORGE MARTIN

Jorge Martin bergabung dengan Red Bull Rookies Cup untuk musim 2012. Sayangnya itu adalah musim yang diganggu oleh berbagai cedera, tetapi tahun berikutnya ia mencoba lagi dan menjadi runner-up di belakang juara 2013 Karel Hanika. Pada tahun 2014 ia mendominasi Kejuaraan yang sama dan mengambil mahkota. Untuk 2015 Martin mengambil langkah berikutnya dan berpartisipasi dalam musim penuh pertamanya di Kejuaraan Dunia Moto3™, di mana ia bergabung dengan tim Mahindra Mapfre Aspar. Ketujuh yang luar biasa di Aragon membantu pembalap Spanyol itu menyelesaikan tahun ke-17 secara keseluruhan, dengan dia dan tim Aspar memilih untuk melanjutkan hubungan mereka untuk 2016. Untuk 2017, pembalap Spanyol itu pindah ke Del Conca Gresini Racing Moto3 untuk menggantikan penantang gelar Enea Bastianini. Master kualifikasi dan pole selama setengah musim, Martin meraih sembilan podium yang mengesankan meskipun cedera pertengahan musim, dan kemenangan perdananya di akhir musim dalam perjalanan ke P4 secara keseluruhan. Tahun bintangnya akan tiba pada 2018 ketika Martin mengalahkan Marco Bezzecchi untuk mahkota Moto3™, mengklaim tujuh kemenangan meskipun mengalami cedera pertengahan musim lainnya.

Red Bull KTM Ajo di Moto2™ menjadi rumah pembalap Spanyol itu pada 2019, dan ia menghadiahi tim barunya dengan podium di Jepang dan Austria menjelang akhir musim. Tuntutan gelar ditunggu pada tahun 2020, podium GP Spanyol diikuti dengan kemenangan dan podium di ganda Spielberg, dia benar dalam campuran Kejuaraan. Namun, tes Covid-19 positif berarti dia melewatkan Misano ganda, dan pensiun berturut-turut menghentikan rencana Kejuaraan. Ada tiga podium lagi di lima Grand Prix terakhir, termasuk kemenangan di Valencia, yang membantunya mengamankan tempat kelima di klasemen.

2021 membawa perpindahan ke MotoGP™ dengan Pramac Racing di GP21, dan aman untuk mengatakan Martin mulai bekerja. Sebuah pole debut dan podium diamankan di Doha sebelum kecelakaan besar di Portimao membuatnya patah delapan tulang. Kehilangan empat balapan, Martin kembali dan setelah liburan musim panas, di Austria, kemenangan pertama adalah miliknya. Dua podium lagi membantu Martin mengamankan mahkota Rookie of the Year, dan pada tahun 2022, pembalap Spanyol itu diperkirakan akan menjadi hebat. Martin adalah master pole tahun 2022, memecahkan rekor lap kiri, kanan, dan tengah untuk meraih lima penghargaan Sabtu sepanjang tahun. Tetapi gagal mengubah salah satu dari mereka menjadi kemenangan dan tidak dapat membangun kampanye rookie yang sangat baik. Pembalap Spanyol itu terluka menuju 2023 setelah diabaikan untuk kursi pabrikan Ducati – dan dia segera membalas. Martin adalah pemain yang menonjol dalam perjalanannya menuju empat kemenangan hari Minggu dan sembilan kemenangan Sprint, tetapi mimpinya untuk menjadi Juara Dunia terbukti tidak terjangkau di Valencia. Namun demikian, Martin menuju 2024 sebagai favorit kuat untuk menantang gelar lagi.

Biodata Pengendara

  • SEPEDA Ducati
  • TANGGAL LAHIR 29/01/1998
  • TEMPAT KELAHIRAN Madrid
  • TINGGI 168 cm
  • BERAT 63 kg

Mengejutkan #MOTOGP #MOTOGP2025 #JORGEMARTIN #MARCMARQUEZ #APRILIA #RSGP

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.