Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan Atas Yang Terpercaya Dan Terjamin Di Indonesia

1
102

Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan

., salam pertamax7.com Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan Atas Yang Terpercaya Dan Terjamin Di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Suuzki Terjamen

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul MASIH MENJADI BRAND OTOMOTIF PAPAN ATAS YANG TERPERCAYA DAN TERJAMIN DI INDONESIA, SUZUKI BUKUKAN 4 PENGHARGAAN MEMBANGGAKAN

Lebih dari setengah abad berkontribusi memajukan otomotif Tanah Air, Suzuki Indonesia bersama seluruh jaringan produksi, penjualan, dan aftersales berbangga diri atas raihan penghargaan untuk 4 model mobil dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5).

Mulai dari pendatang baru Jimny 5-door yang dinobatkan sebagai “Rookie of The Year”, New XL7 Hybrid yang menyabet “Best MPV Crossover”, All New Ertiga Hybrid untuk “Best Low MPV”, serta Baleno sebagai “Best Small Hatchback”.

Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk yang inovatif dan terbaik di segmennya dari segi kualitas dan value for money.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan Atas

Dalam penyelenggaraan OTOMOTIF Award 2024 yang ke-17 ini, Tabloid OTOMOTIF yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group telah berkontribusi memajukan lanskap otomotif Indonesia selama 33 tahun. Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Perhelatan yang secara konsisten digelar ini bahkan diyakini sebagai barometer penghargaan paling bergengsi dan kredibel di industri otomotif, dengan jangkauan yang luas hingga pada kendaraan passenger dan sepeda motor dari berbagai merek dagang yang mewarnai dunia otomotif di Tanah Air.

Pak Donny Saputra selaku Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan

Sebuah kehormatan bagi kami dapat membawa pulang 4 penghargaan untuk mobil Suzuki. Kami melihat ajang OTOMOTIF Award ini merupakan salah satu ajang awarding yang paling bergengsi, dan telah menjadi barometer penentu bagi kami selaku produsen, sekaligus menjadi kebanggaan bagi para konsumen setia kami di seluruh Indonesia atas pilihannya yang tepat,”

Produksi Dan Penjualan Suzuki India Kian Melesat Hebat Terjamen
Produksi Dan Penjualan Suzuki India Kian Melesat Hebat Terjamen

Dedikasi Suzuki Indonesia dalam menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat dan menggunakan standar jaminan kualitas yang tinggi dengan tujuan pembuktian kualitas dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produknya dengan rasa khawatir yang sangat minim ini menjadi faktor penentu penghargaan yang didapat.

Lewat penilaian yang meliputi aspek desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, kenyamanan handling, posisi berkendara, inovasi, dan lainnya, dewan penguji OTOMOTIF Award 2024 yang terdiri dari para test driver dan test rider kredibel dan independen menjatuhkan pilihan pada mobil Suzuki, beberapa diantaranya varian hybrid unggulan pabrikan Jepang ini.

Penjualan Mobil Suzuki New XL7 Hybrid

Tahun ini, teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid berhasil membawa keduanya menjadi pemenang pada kategori masing-masing. Selain desain dan pengalaman berkendara, SHVS memberi keunggulan dalam efisiensi bahan bakar sehingga dalam penilaian menyeluruh, kedua model ini dinobatkan sebagai yang terbaik di kategorinya.

Attachable Tent Suzuki Jimny 5-door

Prestasi termegah bagi Suzuki dibawa pulang oleh Jimny 5-door meski usianya terbilang anyar di Indonesia, setelah 3 bulan kehadirannya mobil SUV legendaris Suzuki ini menerima penghargaan pertamanya sebagai Rookie of The Year. Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar. Hingga saat ini PT SIS tetap melanjutkan komitmennya untuk menyuplai permintaan pasar Indonesia secara konsisten dan memberikan pelayanan maksimal yang menyeluruh untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui setiap mobilnya.

Raihan pencapaian lini mobil kebanggan Suzuki pada ajang OTOMOTIF Award 2024 turut didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah setia mendukung kemajuan Suzuki Indonesia, sekaligus bagi seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh stakeholder yang dengan semangat selalu memberi upaya terbaiknya secara bersama-sama serta memberikan layanan yang memuaskan bagi masyarakat.

“Apresiasi terbesar kami berikan pada OTOMOTIF Award yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF. Ajang ini tentu menjadi motivasi, sekaligus ajakan bagi para pelaku industri otomotif untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus bersama-sama memajukan industri otomotif di Indonesia kita,” tutup Pak Donny.

Suzuki Masih Menjadi Brand Otomotif Papan Atas Yang Terpercaya Dan Terjamin Di Indonesia
Suzuki Meraih Penghargaan di OTOMOTIF Award 2024

Ada pemirsa yang pakai Suzuki terjamen? #suzuki #otomotifaward

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.