SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024

1
65

SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF

., salam pertamax7.com, SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024

link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Asal india Kualitas Dunia

Ada info resmi dari Suzuki India Sales,Menjadi salah satu model sepeda motor Suzuki yang paling diminati pelanggan pada saat ini, V-Strom 250SX berhasil menambah koleksi torehan pialanya, kali ini dari ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2024 (21/5).

Sebagai bagian dari kategori motor 250cc, V-Strom 250SX meraih penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulan di sektor desain, performa, dan value for money. Selain menjadi cerminan kepercayaan publik terhadap keunggulan V-Strom 250SX, penghargaan ini juga menjadi apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024

Tabloid OTOMOTIF yang telah berusia 33 tahun kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2024, di mana tahun ini menjadi tahun ke-17 acara ini telah berjalan secara konsisten. Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Shigemori Keisuke San Selaku General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh oleh V-Strom 250SX.

Partner
IRC
Honda
FDR

Terima kasih atas award yang diberikan untuk V-Strom 250SX. Bagi kami, penghargaan ini menjadi pembuktian atas kualitas produk yang unggul di kelasnya, serta menjadi kebanggaan bagi Suzuki dan juga seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya kepada V-Strom 250SX,” ungkap Shigemori San.

Melalui serangkaian poin penilaian dari dewan penguji yang merupakan test driver dan test rider kredibel dan independen, V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek diantaranya desain dan harga.

SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024
Suzuki Meraih Penghargaan di Otomotif Award 2024

Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc, V-Strom 250SX tampil dengan desain yang kokoh sehingga memancarkan nuansa tangguh pemakainya, serta dilengkapi detail lain yang menunjang aktivitas petualangan seperti windshieldknuckle coversengine under cowling, konstruksi rangka yang ramping, hingga postur yang tajam maskulin sehingga mengesankan saat dipakai berkendara.

Selain desain, pengujian yang berlangsung selama 1 tahun ini juga mengakui V-Strom 250SX sebagai motor dengan harga yang paling masuk akal dengan fitur fungsional yang menunjang pengalaman berkendara.

Capaian penghargaan yang diperoleh pada OTOMOTIF Award 2024 turut didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah setia mendukung kemajuan Suzuki Indonesia, sekaligus bagi seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh stakeholder yang dengan semangat selalu memberi upaya terbaiknya secara bersama-sama serta memberikan layanan yang memuaskan bagi masyarakat.

“Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan standar kualitas yang konsisten dan dapat diandalkan. Lewat pengembangan berstandar global, kami akan terus memberi pilihan sepeda motor yang menarik dan tepat sasaran agar konsumen kami puas terhadap sepeda motor yang merasa digunakan” tutup Shigemori San.

SUZUKI V-STROM 250SX RAIH OTOMOTIF AWARD 2024

Ada pemirsa yang sudah punya SUZUKI V-STROM 250SX? #suzuki #vstrom250sx #suzukiindiasales #madeinindia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.