Maxi Yamaha Day Yogyakarta 2022 Sambangi Pantai Jungwok Gunung Kidul

3
95

Maxi Yamaha Day Yogyakarta 2022

., salam pertamax7.com, Maxi Yamaha Day Yogyakarta 2022 Sambangi Pantai Jungwok Gunung Kidul

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) bahwasanya  Maxi Yamaha Day Kembali Hadir, Menyambangi Pantai Jungwok Gunung Kidul

Aktivitas Maxi Yamaha-Day 2022 tengah bergulir di berbagai kota besar Indonesia dan akhir pekan ini hadir di Gunung Kidul Yogyakarta. Lokasi event yang akan berlangsung pada 1-2 Oktober ini akan dipusatkan di pantai Jungwok.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maxi Yamaha Day Yogyakarta 2022 Sambangi Pantai Jungwok Gunung Kidul

Para peserta akan dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok yang indah, serta dalam acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride and camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 300 pengguna Maxi Yamaha dari area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pak Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menjelaskan

”Kami menggelar Maxi Yamaha Day sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen Maxi Yamaha untuk bisa saling bersilaturahmi, turut merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam aktivitas ini, dan kami juga ingin membantu membangkitkan ekonomi pariwisata di Yogyakarta khususnya di Gunung Kidul yang memiliki objek wisata yang indah,”

Kehadiran Maxi-Yamaha Day ini disambut antusias tinggi para pengguna skutik Maxi Yamaha di Yogyakarta. Om Resa, salah satu konsumen Lexi mengatakan tak sabar untuk ambil bagian dalam event akbar ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Saya senang sekali bisa kembali mengikuti acara Maxi Yamaha Day tahun 2022, sebelumnya saya sudah pernah merasakan keseruan Maxi Yamaha Day di tahun 2019.

Tahun ini saya akan ikut lagi, senang karena bisa bertemu dengan pengendara Maxi Yamaha lainnya, dan juga banyak acara hiburan yang seru,” ungkap om Resa.

MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022
MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

Ada pemirsa yang merapat ke Yamaha MAXI-DAY 2022 Yogyakarta? sampai jumpa besok ya om, Insya Allah Saya merapat, manasin NMAX yang sudah sebulan tidak saya pakai karena kesibukan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.