Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy, Gahar Abis !

Partner
suzuki
Honda

Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy

., salam pertamax7.com, Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy, Gahar Abis !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Born Of Darkness

Sebenarnya tidak perlu membahas Yamaha MT15 karena di Indonesia sudah ada pakai upside down fork merk Kayaba pula. Namun sampai sekarang Yamaha MT15 Indonesia memang belum ada livery MotoGP Kecuali Custom Sendiri.

Berbeda halnya dengan Yamaha MT15 di India sana yang mana kini hadir versi MotoGP alias warna  hitam dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP yang lebih mahal sekitar 3000 Rupe saja ( Rp582.081,60 Rupiah Indonesia ) dibandingkan warna hitam standar. Namun secara fitur, Yamaha MT15 India banyak penyunatan dibandingkan dengan versi Indonesia seperti Upside Down Fork dan juga swing arm baja kotak bukan banana aluminum.

Uniknya Yamaha India tidak banyak mengekpose foto Yamaha MT15 MotoGP. Namun ya cukup lumayan lah sebagai gambaran Yamaha MT15 jika mengusung baju corak ala MotoGP Monster Energy Drink

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy

Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy
Yamaha MT15 Livery MotoGP Monster Energy

Nampak Jelas bahwasanya Yamaha MT15 MotoGP Monster Energy India ini berbasis warna hitam dengan tambahan decal Cakar Monster Energy yang ionik dan juga semburat garis biru yang ciamik dengan beberapa sponsor lain seperti oli Yamalube, perusahaan minyak Eneos dan juga tak lupa logo Yamaha Factory Racing jangan sampai absen.

Decal Monster Energy di Yamaha MT15 India

PROJECTOR LED HEAD LIGHT, Lampu depan yang menggunakan teknologi projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus kedepan

Suspensi Depan Teleskopik Yamaha MT15 India

Tidak ada perubahan spesifikasi antara Yamaha MT15 standar dan Yamaha MT15 MotoGP di India sana. Takutnya ada yang percaya kalau penggunaan decal livery ini meningkatkan power 0,000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000001HP hehehehe.

Mesin 155,1 cc SOHC 4 Klep VVA dengan Transmisi 6 Percepatan. Mesin ini dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) menjadikan torsi merata disetiap putaran mesin. dan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.

Mesin ini juga dibekali dengan ASSIST & SLIPPER CLUTCH.

Fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clucth membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat

Swing Arm Yamaha MT15 India
Brosur Yamaha MT15 India Decal Monster Energy MotoGP Team
Brosur Yamaha MT15 India Decal Monster Energy MotoGP Team

Sayangnya Decal Monster Energy di Indonesia khususnya naked bike baru hadir di Yamaha Vixion 150, untuk Yamaha MT15 dan yamaha Vixion R tidak mendapatkan decal ini.

Yamaha MT15

MT-15 muncul dengan desain yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT Series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED yang menyerupai predator yang siap menerkam mangsa. Dengan teknologi LED mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi untuk memberi informasi kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15.

Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty.

Bagian ekor belakang pun sama, mendapat sentuhan lebih padat dengan model jok menyatu dan lebih panjang sehingga menciptakan ruang posisi duduk yang lebih luas serta nyaman baik bagi sang pengendara maupun penumpang. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

Apa pendapat pemirsa bagaimana jika yamaha MT15 Corak MotoGP ini masuk Indonesia? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.