Suzuki GSX-R1000R Legend Edition Dengan 7 Livery Balap Special, Harga Rp.390 Jutaan

3
151

., salam pertamax7.com, Suzuki GSX-R1000R Legend Edition Dengan Livery Balap Special, Harga Rp.390 Jutaan

Suzuki GSX-R1000R Legend Edition World Champions
Suzuki GSX-R1000R Legend Edition World Champions

Salam Moge Mania. 

22 Desember 2020 lalu, Suzuki Italia meluncurkan Suzuki GSX-R1000R Legend Edition yang berbasis Superbike Suzuki GSX-R1000R ABS SR-VVT yang diberikan decal khusus pebalap Suzuki Sejak Barry Sheene hingga Joan Mir juga dibekali dengan knalpot Akrapovic dan single seater cover.

Hidupkan kembali emosi dari 7 Kejuaraan Dunia suzuki dari Barry Sheene hingga Joan Mir, the livery dari tujuh legenda sepeda motor terlahir kembali secara eksklusif di Suzuki GSX-R1000R.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Suzuki GSX-R1000R Legend Edition

Suzuki Italia menjual Suzuki Suzuki GSX-R1000R Legend Edition dengan harga 22.500 Euro sama dengan Rp.390.698.941,50 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs 1 Euro sama dengan Rp.17.362,33 Rupiah Indonesia
  • Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Berikut adalah 7 Livery Special Suzuki GSX-R1000R Legend Edition


Barry Sheene 1967

Suzuki GSX-R1000R Legend Edition
Suzuki GSXR1000R Legend Edition BARRY SHEENE 1976

Rayakan Penaklukan Piala Dunia Pertama Barry Sheene di kelas queen dengan livery yang menobatkannya sebagai Juara Dunia! Diadaptasi dengan garis Suzuki GSX-R1000R, versi ini menampilkan warna dan grafik asli dari tahun 1976 di samping angka 7 pada body depan dan fairing.

Partner
IRC
Honda
FDR

Cerita BARRY SHEENE
Lahir pada tahun 1950, Barry Sheene melakukan debut nasionalnya di bidang balap motor kompetitif pada usia 18 tahun. Pada tahun 1970 ia membuat lompatan besar dalam kancah sepeda motor dunia, dengan awal karirnya yang membuatnya tampil baik, meskipun sesekali.

Setelah mencapai kelas 500, hanya dalam hitungan beberapa tahun sebelum pebalap Inggris itu mulai unjuk kebolehan mengendarai Suzuki RG 500. Pada tahun 1976, dalam kejuaraan yang terdiri dari 12 balapan tersebut, Sheene memperoleh 5 kemenangan dan tempat kedua itu. membuatnya mendapatkan, pada kenyataannya, penaklukan gelar pelangi pertama. Sebuah gol hebat yang membawa Suzuki ke puncak dunia dengan penaklukan gelar Konstruktor dan 9 motor Suzuki dalam 10 besar klasemen.


Barry Sheene 1977

Suzuki GSX-R1000R Legend Edition
Suzuki GSXR1000R Legend Edition BARRY SHEENE 1977

Rayakan Piala Dunia Kedua Barry Sheene yang memamerkan corak tahun 1977 dari Suzuki RG 500-nya! Diadaptasi dengan garis Suzuki GSX-R1000R, versi ini menampilkan warna dan grafik asli selain angka 7 yang jelas pada kubah dan fairing. Ngomong-ngomong, Sheene tidak pernah ingin mengganti ketujuh nya bahkan ketika dia bisa memakai nomor satu dunia

Cerita  BARRY SHEENE
Dengan kemenangan gelar dunia pertamanya pada tahun 1976, Barry Sheene memiliki semua kartu untuk meniru musim kemenangan lainnya. Masih mengendarai Suzuki RG 500 yang setia, pada tahun 1977 pembalap Inggris itu berhasil membawa pulang 6 kemenangan dan tempat ke-2 yang memungkinkannya untuk menang atas lawan-lawannya, meluluskan Juara Dunia untuk tahun kedua berturut-turut.

Suzuki juga meluluskan gelar juara Konstruktor untuk kedua kalinya secara berturut-turut
tahun. Di posisi 10 teratas dalam peringkat ada 7 Suzuki. Sheene senang berada di sirkuit mengendarai Mercedes atau Rolls-Royce, yang kemudian digantikan oleh helikopter. Pilot itu juga dijuluki Baronet karena dia dianugerahi Order of the British Empire.


Marco Lucchinelli 1981

Suzuki GSX-R1000R Legend Edition
Suzuki GSXR1000R Legend Edition Marco Lucchinelli 1981

Livery Suzuki RG 500 besutan Lucchinelli mengandalkan supersports Suzuki GSX-R1000R. Dia merayakan prestasi “Lucky” dengan memamerkan warna dan grafik asli tahun 1981 di samping angka 5 yang menemaninya dalam pendakian menuju kesuksesan

MARCO LUCCHINELLI:
Lahir tahun 1954, Marco Lucchinelli masuk ke hall of fame motogp berkat kemenangan mengendarai Suzuki RG 500. Sangat ade ski yang mampu beradaptasi dengan motor dan sirkuit baru, pebalap Italia yang karismatik ini meluncurkan dirinya untuk menaklukkan Kejuaraan Dunia pada tahun 1981: dengan total dari 5 tempat pertama dan dua tempat, ia lulus sebagai Juara Dunia dan membawa Suzuki kembali ke peringkat teratas, empat tahun setelah gelar terakhir.
Suzuki terus mendominasi Kejuaraan Konstruktor dengan 5 motor ditempatkan di posisi 10 besar: dengan gelar pembalap datang juga kesuksesan keenam berturut-turut untuk hamamatsu rumah.
Dijuluki “kuda gila” karena gayanya yang nekat, di antara anekdotnya kita ingat partisipasinya sebagai penyanyi di Sanremo Festival 1982, naik panggung dengan lagu “Stella Fortuna” untuk merayakan kemenangan sebagai ratu pada kelas ini.


FRANCO UNCINI 1982

Suzuki GSXR1000R Legend Edition FRANCO UNCINI 1982

Untuk merayakan kemenangan Piala Dunia 1982, GSX-R1000R ini sepenuhnya diwarnai dengan warna biru mengambil grafis dan nomor 13 dari livery aslinya.

FRANCO UNCINI 
Franco Uncini secara resmi memulai debutnya di kejuaraan balap motor Grand Prix pada usia 21 dan mendarat di kelas ratu pada balapan 1979 untuk tim Suzuki. Pembalap marche tersebut langsung mengumpulkan hasil bagus, namun berbagai kejatuhan menghalanginya untuk mengincar gelar juara dunia. Serangan pada gelar pelangi terjadi pada tahun 1982: dengan meninggalnya juara bertahan Lucchinelli ke tim lain, Uncini menjadi ujung tombak Suzuki di trek.

Kepercayaan rumah Hamamatsu dihargai secara luas, dengan Uncini berhasil dalam prestasi tersebut dengan lulus sebagai Juara Dunia. Musim balap motor Grand Prix menampilkan seorang Italia di puncak dunia untuk tahun kedua berturut-turut.  Untuk Suzuki ada 7 konstruktor berturut-turut. Sebuah domain konstan yang meningkatkan performa sepeda motor Suzuki.


KEVIN SCHWANTZ 1993

Suzuki GSXR1000R Legend Edition KEVIN SCHWANTZ 1993

Suzuki GSX-R1000R mengenakan corak merah / putih yang jelas dari RGV 500 Kevin Schwantz. Tidak ada kekurangan 34, nomor yang ditarik dari kelas ratu setelah pilot berpisah dengan dunia kompetisi.

KEVIN SCHWANTZ: KISAH
“Saya menunggu kepanikan tumbuh, ketika ketakutan berubah menjadi penglihatan surgawi saya mulai melepaskan diri”. Kutipan ini akan menjelaskan mengapa Kevin Schwantz adalah salah satu pengendara paling ikonik dan dicintai di kancah sepeda motor dunia. Keterpisahannya pada batas-batas yang mustahil membuatnya mendapat julukan “pilot kamikaze”, bersama dengan gaya mengemudi yang tidak biasa dan kelincahan yang luar biasa yang berasal dari fajarnya di dunia salib.
Juga dikenal karena keaktifan dan kesederhanaannya, pebalap Texas itu menamatkan gelar Juara Dunia 1993, membawa kembali gelar kandang Suzuki lebih dari satu dekade setelah kemenangan terakhirnya di Piala Dunia.


KENNY ROBERTS JR 2000

Suzuki GSXR1000R Legend Edition KENNY ROBERTS JR 2000

Rayakan gelar keenam Suzuki dengan memakai corak biru / kuning dengan pelek putih dan no.2 yang membuat Kenny Roberts Jr. lulus sebagai Juara Dunia.

KENNY ROBERTS JR 2000

Lahir pada tahun 1973 dan putra dari pembalap Amerika dengan nama yang sama, Kenny Roberts Jr. mendarat di Suzuki di kelas ratu pada tahun 1999. Dia segera mencapai hasil yang luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu favorit untuk gelar tersebut, tetapi beberapa yang kurang beruntung balapan melihatnya naik ke podium kedua di akhir kejuaraan. Ketekunan dan keteguhan pebalap California, dikombinasikan dengan keterampilan hebat tim Suzuki dalam mengembangkan motor yang kompetitif dan seimbang, memungkinkannya untuk membuat ulang dirinya sendiri pada tahun berikutnya.
Membawa pulang 4 kemenangan dan sangat sering menempati posisi tertinggi, pada tahun 2000 Roberts Jr. menobatkan impian menjadi Juara Dunia.


Joan Mir 2020

Suzuki GSXR1000R Legend Edition Joan Mir 2020

Rayakan kemenangan musim balap motor Grand Prix 2020 dengan livery MotoGP sang juara dunia baru Joan Mir. Untuk merayakan kemenangan pembalap Suzuki Ecstar Team, replika tersebut diperkaya dengan beberapa detail emas seperti siluet nomor 1 yang ditempatkan di kubah, tulisan Suzuki di fairing, dan emblem “Juara Dunia” di tangki bensin.

Cerita Joan Mir

Musim Grand Prix 2020 dimulai dengan tenang untuk Joan Mir, dengan dua kali jatuh malang dan posisi kelima dalam tiga balapan pertama. Namun pebalap muda Mallorcan itu hanya membutuhkan sedikit kehati-hatian dan kompetensi tim Suzuki Ecstar untuk mendapatkan kembali perasaan yang tepat mengendarai Suzuki GSX-RR, segera membiarkan rasa haus akan kemenangan bersinar.

Presisi, keteguhan dan kecepatan memungkinkan dia naik podium pertama dalam karir kelas MotoGP di GP Austria, tepat satu minggu setelah musim gugur terakhirnya. Dari perlombaan itu ia mulai mengumpulkan beberapa sore, putra-putra yang sangat percaya diri dengan GSX-RR dan gaya mengemudi yang cermat dan bersih, hingga ia mendapat langkah tertinggi: kemenangan pertama di kelas queen datang di GP Eropa, yang di tempat kedua. juga melihat rekan setimnya Alex Rins.

Di awal babak kedua dari belakang Kejuaraan Dunia, Joan Mir memimpin klasemen pembalap dengan detasemen yang baik dari yang kedua, meskipun masih belum cukup untuk menutup tarian jika jatuh atau kejadian teknis yang tidak terduga. Meskipun memulai dari kotak ke-12, pebalap Mallorcan berhasil melewati garis finis di posisi ketujuh, mendapatkan poin yang diperlukan untuk mencetak selisih yang tidak dapat dijembatani: Joan Mir lulus Juara Dunia MotoGP 2020!


Cara pemesanan Suzuki GSXR1000RR Legend-Edition

Pemesanan Suzuki GSX R1000R legend ini khusus bikers Eropa ya om dengan cara sebagai berikut :

1. Masukkan email

2. Pembayaran dalam jumlah yang dibayarkan sebagai uang muka yang tidak bergantung pada bunga dilakukan melalui PayPal, yang menjamin keamanan dan kerahasiaan dalam transaksi:
• dengan pembayaran atau kartu kredit, memasukkan nomor kartu di kotak yang sesuai
• dengan kartu prabayar
• dengan menggunakan PayPal

3. Pesan sepeda eksklusif Anda dengan membayar deposit sebesar € 500 Euro setara Rp.8.680.916,17  (termasuk PPN), seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya, langsung ke Dealer yang dipilih.
4. Konsumen akan menerima email konfirmasi pemesanan motor

5. Dalam 2 hari kerja konsumen akan dihubungi oleh penjual yang akan mengundang konsumen ke Dealer untuk menyelesaikan pembelian dan menyetujui pengiriman sepeda motor.

Suzuki GSX-R1000R Legend Edition Kevin 1993

TOLONG DICATAT: Jika pembelian tidak diselesaikan dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembayaran deposit, sesuai dengan peraturan saat ini, Pelanggan berhak untuk mendapatkan kembali deposit dengan mengirimkan pemberitahuan kepada pemegang konsesi yang dipilih.

Ketersediaan terbatas hingga persediaan masih ada dan berlaku hingga 31/01/2021 di semua dealer Suzuki yang berpartisipasi dalam inisiatif. Waktu pengiriman berdasarkan urutan kedatangan pesanan.

Suzuki GSXR1000R Legend Edition Italiy
Suzuki GSXR1000R Legend Edition Italiy

Keren juga yak inspirasi decalnya, cocok lah buat modifikasi decal Suzuki GSX-R150

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.