Alex Marquez Kurang Puas Podium Wet Race MotoGP Prancis 2020, Incar Kemenangan Di Trek Kering

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Alex Marquez Kurang Puas Podium Wet Race MotoGP Prancis 2020, Incar Kemenangan Di Trek Kering

Alex Marquez Incar Kemenangan di MotoGP Dry Race

Alex Marquez meraih podium pertamanya di MotoGP Le Mans France 2020, menjadi penyegar di musim perdana naik motor balap Honda RC213V MotoGP. Lantas apa komentar adik Marc Marquez yang akhirnya meraih podium ini? Luar bisa ! Berikut petikannya dari HRC
“”Hari yang luar biasa. Tidak mudah memulai start ke-18 di grid tetapi saya merasa sangat baik di motor.

Kami kalah beberapa kali saat bertarung dengan Cal cruthlow, Pol Espargaro dan Andrea Dovi, tetapi selain itu saya melakukan balapan yang bagus dan itu hasil yang bagus untuk Tim Repsol Honda.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena selalu percaya kepada saya dan bekerja sangat keras. 

Saya dan tim tidak pernah menyerah. Saya merasa baik bahkan dalam pemanasan yang kering pagi ini jadi saya pikir kami telah mengatur segalanya baiklah.

Akhir pekan yang hebat dan kami pergi ke Aragon untuk dua balapan lagi. Sekarang kami hanya perlu membuat hasil ini di musim kering! “”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Marquez Kurang Puas Podium Wet Race MotoGP Prancis

Alex Marquez Kurang Puas Podium Wet Race MotoGP Prancis 2020
Alex Marquez Kurang Puas Podium Wet Race MotoGP Prancis 2020]

“Saya tidak merasa membuktikan kebenaran, podium dalam trek basah tidak terlalu berarti,” kata Alex Marquez kepada DAZN .

“Tapi itu membuatmu terus percaya. Saya melompat ke MotoGP pada waktu yang tepat dan kami melakukannya dengan baik. ”

Dalam konferensi pers pasca-balapan, Alex Marquez menambahkan:

“Podium terakhir saya adalah di Sepang Malaysia [pada 2019]. “Jadi perasaan itu luar biasa saat Anda menjadi juara dunia ( moto2). Rasanya lebih besar dari podium MotoGP saat Anda menjadi juara dunia.

“Tapi, saya sangat senang juga untuk podium ini, tapi sekarang kami harus mengulanginya di trek kering. Ini adalah kunci untuk menjadi cepat dan berada di kelas MotoGP. Jadi, kita datang selangkah demi selangkah, tetapi kita perlu menyatukan semuanya.

“Kami perlu meningkatkan kualifikasi, start dari urutan 18 itu sangat sulit. Tapi sangat senang untuk tim yang sangat membutuhkannya. ”

 “Saya selalu percaya bahwa podium itu mungkin dan lebih melihat bagaimana tahun ini, saya tahu bahwa Anda harus memanfaatkan peluang dan lebih seperti hari ini,

“Saya tahu bahwa Honda RC213V berperilaku baik di trek basah, saya telah melihatnya di banyak balapan [basah] Marc Marquez dan kami harus melakukan sisanya.”

“Saya berada di belakang Cal Crutchlow, yang membuat saya membutuhkan waktu beberapa detik untuk menyalipnya, saya melihat bahwa Ducati mulai melambat dan saya bisa melihat jaraknya berkurang lap demi putaran,”  .

“Jadi, saya berkata ‘mengapa tidak? Saya akan berusaha melakukan yang terbaik ‘. Lalu saya mencoba menyalip Pol [Espargaro], tapi dia juga cepat.

“Saya pikir kuncinya adalah saya kehilangan sedikit waktu untuk menyalip Dovi. Petrux agak terlalu jauh, saya katakan ‘ok, tiga lap lagi, tenanglah Alex, jangan jatuh sekarang karena semuanya akan hilang’.

Jika Anda jatuh pada akhirnya, tidak ada yang akan mengingat apa pun dari balapan.”

Semangat gas poll.. 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.