Video Nonton TVS NtorQ 125, Semok Juga Nih

7
619

., salam pertamax7.com, Video Nonton TVS NtorQ 125, Semok Juga Nih

Video Nonton TVS NtorQ 125 Indonesia
Video Nonton TVS NtorQ 125 Indonesia

Beberapa waktu lalu saya mengunggah cerita singkat saya pertama kali bertemu dengan TVS NTORQ 125 di Jogja Akhir 2019 silam.

Nah, dalam kesempatan yang berbahagia tersebut usai menembus macetnya Jogja. Saya tak lupa membuat sekalian videonya siapa tahua da pemirsa yang sedang cari detail dari Motor Skutik India kualitas Dunia tersebut.. Monggo om cek videonya..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Nonton TVS NtorQ 125

Link ponsel pintar ( disini )

TVS NtorQ 125

TVS Ntorq 125 adalah motor skutik diproduksi oleh TVS Motor Company di India dan juga di Indonesia. TVS Ntorq 125 Ditenagai oleh mesin satu silinder, empat langkah, SOHC 3 Klep dengan kubikasi mesin 125 cc dan diklaim mampu membangkitkan power puncak hinga 9,25 HP pada 7500 Rpm. TVS Ntorq 125 menurut data pengetesan internal mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 km per jam dalam 5,2 detik.

Bagasi TVS Ntorq 125, Lega Pakai Lampu Pula .. Muat Helm Full Face?

TVS Ntorq 125 terdapat Riding mode dari Street dan Sport dengan topspeed 105 km per jam. TVS Ntorq 125  adalah skutik 125 cc pertama TVS dengan konektivitas – Bluetooth ke Smartphone.

Partner
IRC
Honda
FDR

TVS Ntorq 125 Dilaunching pada pada bulan Februari 2018, dan TVS mengklaim beberapa teknologi yang pertama untuk Ntorq 125 di pasar skuter India, termasuk speedometer yang terhubung Bluetooth (dengan asisten navigasi, ID penelepon, perekam kecepatan tinggi, timer putaran yang dibangun dan pengingat layanan) engine kill switch dan desain motor bergaya stealth,.

Bertemu TVS NtorQ 125
tampak kiri TVS NtorQ 125

Nah, ada pemirsa yang punya TVS NtorQ 125? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.