Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar Belum Keyless

9
2713

., salam pertamax7.com, Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar Belum Keyless

Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar Belum Keyless
Yamaha Nmax Facelift 2020 Bandung

Yamaha Indonesia semakin di depan memang sudah memulai distribusi yamaha all new NMAX yang varian standard terlebih dahulu dengan harga Rp.29.500.000 OTR Pulau Jakarta per Januari 2020. Kali ini banyak sekali Yamaha All new NMAX Standard nampak di diler daerah bandung ( nampaknya di gudang ), Netizen malah kaget kok Yamaha All New NMAX Standard Belum Keyless alias pakai kunci kontak biasa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar

Bukan kaget karena harga naik, bukan kaget karena bodynya jadi terasa besar, juga bukan kaget karena sudah distribusi. Namun netizen pada kaget “katanya yamaha all new nmax pakai keyless”

Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar Belum Keyless
Netizen Kaget Yamaha NMAX 2020 Standar Belum Keyless

Waduh om, kemana saja… Yang pakai keyless remote kan yamaha all new NMAX Connected / ABS yang harganya jauh lebih mahal, kalau yamaha all new NMAX Standard ya cuma pakai kunci kontak biasa, kan sudah saya ceritakan

Sekedar rekap saja, Yamaha All New NMAX standard tidak pakai keyless, tidak pakai traction control system ( TCS ), dan tanpa speedometer konek ke hape ya om, intinya versi standar/ basic, Ya mungkin biar harga tetap bisa terjangkau. bayangkan jika pakai keyless kudu modal Rp.2 juta lagi, bisa tembus Rp.31 jutaan tuh All new NMAX jika pakai keyless.

Ada yang komen kok yamaha all new nmax speedometernya kecil banget, padahal cover speedometer besar, dan cover stang mirip lexi

Headlamp Yamaha All New NMAX Facelift 2020

ada yang komen kok bodynya depan belakang membesar

Stoplamp Yamaha All new NMAX facelift 2020

hmm, apalagi ya komentar netizen pada yamaha all new NMAX standard, yang jelas jangan kaget ya om kalau tidak Pakai KEYLESS ..

Partner
IRC
Honda
FDR

Nah, ada pemirsa yang mau bali yamaha all new NMAX Standard? atau nunggu versi keyless di Yamaha NMAX 2020 ABS? monggo om komentarnya, siapkan duit banyak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.