Beredar Akun Facebook yang Sedih temannya begal di Bakar , yang bener ?

pertamax7.com, jagat facebook sejak pagi tadi geger

Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 008

ada akun facebook yang merasa sedih dengan mengunggah foto begal tangerang di bakar masa, katanya sih temannya, akun fb bernama Wahyu Dwi Saputra memberikan pesan duka 24 februari 2015 sore hari sekitar pukul 17.53, namun benarkan yang bernama facebook Inob Loki adalah begal sadis yang dibakar masa itu?

ane menyimak semua komentar, dan mendapat keanehan,, kok inob loki yang di bakar masa itu bisa bales facebook? cek komentarnya

Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 002 Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 003 Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 001 Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 005 Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 004

^ tuh masih bisa komen, wah jangan2 sensasi semata

yang lucu tetap ini

Akun Facebook Begal tangerang yang di bakar masa 006^ kayaknya ini pacarnya yang kebingungan :mrgreen:

nih akun facebooknya ( monggo dilihat sebelum dihapus )


yang jelas, nama begal tersebut sudah diketahui , Hendriansyah  warga tangerang


last, bisa jadi cuma heboh-hebohan di facebook, cari sensasi? namun ati2 om, resikonya besar lho main-main kayak gini

semoga tidak ikut2 an om

19 KOMENTAR

  1. Cari sensasi doang, ditanggapi malah tambah ngetop ntar. Sama kayak tempo hari ada alay yang ngaku2 datang dari masa depan n jadi ngetop (sesaat)

  2. Ah, niatnya cuman becandaan paling. Publik aja yg terlalu serius di fb. Akhirnya jadi bahan konsumsian.

  3. Udah pas itu sesuai dengan pr buatan nya.nams nya begal udah pasto sadis.kita harus lrbih sadis Terima kasih

  4. Sampah Masyrakat dibelain kagak punya hati ntu Org, Mestinya para Korban2 nya yg harus diberi Simpati supaya kuat hatinya. Bukanya ngebelain ntu Begal dasar Goblokk!! tuhh org. Ane Kagak tau itu cuma main2 atau memang benar adanya tapi kesannya sangat Konyol sekali seolah2 Kejahatan itu adlh Hal yg keren. Sinting tenan Kui Mas ojo melu2.

Apa Komentar Pemirsa ?