Welovehonda tebar Teaser Siluet Honda Vario 150 Techno tagline Ride The Perfection

pertamax7.com, gamblang,, welovehonda akun resmi Honda Indonesia ( AHM ) kasih teaser nih om..

teaser honda vario 150 K59

sudah jelas, ini honda Vario 150 aka honda K59 yak?

taglinenya maut.. kendarai kesempurnaan :mrgreen:

sudah siap? rabu 14 januari 2015 besok, besok besok….

semoga berguna

24 KOMENTAR

    • Persis temen sy, ngomongnya selalu “beli ah”, tp semua motor yg dia blg “beli ah” kaga dibeli2 jg sampe skrg. Dr saat Z800 sehrg 169 jt hingga naik jd 200 jt pun blm beli2, apalagi saat dia blg mau beli ZX14R, sy cuma ketawa dlm hati aja. Wong COD sih, Cuman Omong Doang, wkwkwkwk… Emang dsrnya kaga niat sih, ditambah lg emang orgnya kaga berani beli brg yg kaga populer alias bkn brg sejuta umat.

  1. Wow motor langsing dibikin siluet pasti kliatan bentuknya.. coba motor Bantet aka Bugel Maho sol125 GT dbikin siluet… jaminan pasti gelap semua.. maklum bodi motor Abo kabeh aka Mblenduk mblenduk Bantet bak roti tawar gembos.. tingal taburin wijen aja jadi Mio Sol125 wijen gembos ahahahahaa

  2. kalau harga 20,050 jt sudah terpasang dauble disk , ya aku mau banget sih. soalnya untuk sistem cbs sebaiknya untuk double disk akan lebih mantap dan tak tarkalahkan honda vario 150. dengan yang lainnya semoga ditunggu untuk pemasangan tsbt

  3. bagaimana kalau varian iss vario diganti dengan double disk. harga tetap sama 20,050 jt mungkin banyak yang senang kalii.

Tinggalkan Balasan