About these ads
jump to navigation

coba tebak, ini motor apa? Maret 30, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback

pagi gan, dapet pertanyaan dari pemirsa via email

motor klasik (Small)

ini motor apa hayooo :Dual cylinder pendingin udara

dari gan bintang fajar

habis jalan jalan dr monas pas pulang di depan hotel tempat ane nginep ada
penampakan motor gede tapi bingung nih motor apa ya
ga lama kemudian yang punya nongol pas di genjot putar gas wowww suaranya
kaya harley davidson.

apa hayooo 😀 bukan ini yang jelas

MATCHLESS motor antik yang unik

met bobo gan

About these ads

Komentar»

1. Pertamax_Hunter - Maret 30, 2013

1
:-)

ardyanet - Maret 30, 2013
2. ipanase - Maret 30, 2013

bobo gan

3. h3ndr1 - Maret 30, 2013

2. Opo Ɣªªªª ?!(ˇ_ˇ’!l) Azzzhhh…

4. emir99 - Maret 30, 2013

Bmw kuwi pan… CK ( correct kulo ) :mrgreen:

5. jurigkamera - Maret 30, 2013

Pigsen 😀 hahaha

jurigkamera - Maret 30, 2013

Tp mesine kyo matic y

6. urang jawa - Maret 30, 2013

BSA ?

7. megalodon150 - Maret 30, 2013
8. kentadis - Maret 30, 2013

itu HD taun jebot

9. DAPUR PACUL.COM - Maret 30, 2013

motornya triatmono tuh…

10. Eyang subur - Maret 30, 2013

Yg pingin mtr,hub eyang

11. zenzen - Maret 30, 2013

eyang gak subur

12. Muhammad Aulia - Maret 30, 2013

rx king gan

13. rusmanjay - Maret 30, 2013

megison dimodif :mrgreen:

14. Leopold S - Maret 30, 2013
15. bitlow - Maret 30, 2013
16. bramantyo - Maret 30, 2013

harley davidson 750cc 1942 kalo nggak salah

Yoshino Ichibana Takeshi - Maret 30, 2013

bener bgt bro,,,
itu Harley Davidson WL 750 Side Valve lansiran tahun 1942..
😀

17. ari - Maret 30, 2013

yang jelas motor roda2

18. Bonn Djoovy CBSF - Maret 30, 2013

gak cocok bwt ane xixi

ipanase - Maret 30, 2013

😀

19. sablenk - Maret 30, 2013

usul go maz ipan…sekali kali bahas roda 4…yo pan…!

ipanase - Maret 30, 2013

ane belum bisa nyetir :(

20. S.K.P - Maret 30, 2013

Birmingham Small Arms..?

ipanase - Maret 30, 2013

wow

21. darsonosu - Maret 30, 2013

HD WLC, motornya unik, ngoper gigi pake tangan, ngopling pake kaki

ipanase - Maret 30, 2013

owh, kayak di ftv itu ya josssssssssssssssssssss

22. Mas Sayur - Maret 30, 2013
ipanase - Maret 30, 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

23. baygon - Maret 30, 2013

Jangan ngaku pernah muda
Kalo gak kenal motor tua

24. yudha depp - Maret 30, 2013

Jadi yang ngerubungi motor saya semalam itu mata-mata bro ipan yaaa,
saya kira rampok, makanya saya cepat-cepat cabut wkwkwkwkkkkkk

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/inazuma-akan-lebih-laku-bila-ubah.html?m=1

ipanase - Maret 30, 2013

pretttttttttttttttttt

25. taqi tiktak - Maret 30, 2013

ini bukannya jimmy neutron ya? eh norton maksud ane
soalnya sektar sini ada rem blakang di kiri persneling di kanan :mrgreen: mantep dah suara lebih sangar ini dari pada harley mesin masih pake belt
katanya kalo mao ada yg bayarin di lepas 80 jeti 😆
tpi dah ga pernah liat lagi terakhir beberapa bulan lalu tapi kalo bengkel antiknya masih ada

26. sejutaumat - Maret 30, 2013

itu motor tua Harley Davidson pan, di Pematang Siantar Medan banyak tuh dijadikan becak 😀

darsonosu - Maret 31, 2013

yang dijadiin becak di siantar itu BSA mas, buka HD :p

ipanase - Maret 31, 2013

BSA bvlarrr

sejutaumat - Maret 31, 2013

wkwkwk..ane taunya waktu masih kecil banget di Medan kirain itu HD, emang mirip HD

27. ernawati - Maret 30, 2013

mesti CB150R kwi mas Ipan….
lha suarane mirip kan..??

28. Trisna Ariwibawa - Maret 30, 2013

Keren..
Mbahnya megyson..
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - Maret 31, 2013

hayah

29. vidiwicaksono - Maret 30, 2013
ipanase - Maret 31, 2013

heheeeeeeeeeeeeee

30. onepercent - Maret 30, 2013

Harley Davidson seri wl…
kalo ga salah…..

ipanase - Maret 30, 2013

mantabhhh

31. bagas mmc - Maret 24, 2014

hd wla atw wlc mas hehe



%d blogger menyukai ini: