komparasi plat nomer model baru VS plat nomer model lama » Pertamax7.com
jump to navigation

komparasi plat nomer model baru VS plat nomer model lama Desember 7, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

7 desember 2011

sebuah komparasi head to head antara plat nomer model baru dengan plat nomer model lama. kebetulan ane bis pajak n ganti plat si supra yang dah ane bahas kemaren-kemaren, dan sampe saat ini, plat nomer baru pun belum ane pasang ke supra. xixixix

yuk, kita bandingkan plat model baru ke plat model lama di honda supra,

NAH,,,,lebih PANJANGGGGGGGGGGGGGG kan…..

13112011935 (Small)

kalo ane bandingkan dengan plat nomer meggi ane,,,,,tetep aja, PANJANGGGGGGGG yang mode baru

13112011933 (Small)

 

TAPI SOAL lebarnya,,,wooo, ternyata sama aja,,,xixixix

13112011934 (Small)

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Dismas - 12/07/2011

Pertamaxxx Gannn…

Wah, jarak antar hurufnya kejauhan tu untuk plat yg baru 🙁

ipanase - 12/10/2011

kan pariasi

2. mas wahyu - 12/07/2011

Oh

ipanase - 12/10/2011

oh?

3. cafebiker - 12/07/2011

asek asek gede

ipanase - 12/10/2011

malah seneng sing gede ki

4. Maskur - 12/07/2011

ebeg ebeg

ipanase - 12/10/2011

elek

5. Ya2kzzz - 12/07/2011

apik..

ipanase - 12/10/2011

malah apik

6. Gentina Pratama Putra - 12/07/2011

stlh dipasang nutupi lampu sein meggy ga?

(‘3’)

ipanase - 12/10/2011

kayaknya nggak

7. Pak Bambang Nunggang Byson - 12/07/2011

harusnya ukuran bukan model yang dikomparasikan, tapi yo karepe sing duwe blog sih

ipanase - 12/10/2011

iya ya,,,,,,wah salah artikel ki

8. #99 bro - 12/07/2011

njebebeg..

ipanase - 12/10/2011

kin besar makin gaul, xixixix

9. menyusurijalan - 12/07/2011

komparasikan juga kejelasan hurufnya…. biar ada yang sruntulan di jalan bisa ketauan n dapet dilaporin hehehehehe

ipanase - 12/10/2011

ah,,sip deh,,,ane pikirin dulu

10. bimo96 - 12/07/2011

polisi emang kebanyakan ulah…. ganti model lah ,, ini itu lah

ipanase - 12/10/2011

POLISI JUGA SENENG PARIASI

11. sruntull - 12/07/2011

Siapa sich designernya Plat nomor nich gk gaul banget

ipanase - 12/10/2011

bukan saya loo

12. Idog - 12/08/2011

udah panjang, lebih tipis. (lebih mudah ketekuk…)
nitip om Ipan…
http://omidog.wordpress.com/2011/12/08/mohon-dukungan-rencana-reklamasi-pantai-pada-awal-tahun/

ipanase - 12/10/2011

sip,,emang aneh

13. vido0311 - 12/08/2011

siiiplah

ipanase - 12/10/2011

ippppppppppppppppppp



%d blogger menyukai ini: