Sabtu, Mei 18, 2024
Beranda Topik Yamaha mio fino

Topik: yamaha mio fino

DEMAK Rino S Warna Pink Malaysia

Demak Rino S 125 Malaysia, Mirip Yamaha Fino

5
Demak Rino S 125 Malaysia, Mirip Yamaha Fino setelah memeloti dengan seksama, semacam gabungan skutik Honda dengan Body Yamaha Fino.. adalah Demak RinoS/ Rino S...
Ergonomi dan Impresi Singkat Naik Yamaha Mio Fino 125 Blue Core, Sensasi mesin Mio M3 Bangets 05 Pertamax7.com

Ayo Ikutan Yamaha FINO WEFIE CHALLENGE berhadiah menarik

2
Pertamax7.COM, Ayo Ikutan Yamaha FINO WEFIE CHALLENGE berhadiah menarik info ini dari Yamaha Jatim yakni om Bramandra Putra selaku Promotion Dept. PT.SURYA TIMUR SAKTI JATIM (YAMAHA JATIM) Jl. Basuki...

Yamaha FINOmenal Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

4
pertamax7.com,  Yamaha FINOmenal Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kartini pada 21 April, Yamaha mengadakan aktivitas dengan tema “FINOmenal...

Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi Resmi berdiri, monggo yang mau gabung

11
pertamax7.com ucapkan selamat atas berdirinya Fino Owners indonesia cabang eh chapter bekasi... pemilik yamaha mio fino maupun yamaha fino Injeksi kini punya tempat untuk nongkrong dan...

Penjualan Yamaha Fino FI Melejit di Segmen Matik, GT Series Mendominasi matic Yamaha, Jupiter...

12
*Fino FI Melejit di Segmen Matik, GT Series Mendominasi* JAKARTA-Matik Yamaha masih menjadi primadona penjualan Yamaha tahun ini dengan melejitnya penjualan Fino FI dan dominannya...

Jelajahi Jakarta bareng Yamaha mio FINO FI cukup Rp. 50.000 saja # Press release...

37
* Cukup dengan 50 Ribu Rupiah Keliling Jakarta Bareng Fino JAKARTA-A Day With Mio Fino, Jelajahi Jakarta hanya dengan Rp 50.000. Video filler Fino FI (Fuel...

Wow Tester Otomotif ungkap Launching yamaha Mio Fino Injeksi Sabtu atau Minggu ini, Honda...

60
ok…. Yamaha Mio Fino sudah di dealer dealer, sudah teriak-teriak minta dibeli…. Yamaha MIO FINO di dealer Baca disini : Yamaha mio Fino Injeksi hadir...

Yamaha mio Fino Injeksi hadir 5 warna harga naik Rp. 500 rebuan dan tanpa...

71
berawal dari lihat blognya om arip ( disini ) wola swala, yamaha mio Fino injeksi sudah nongol di dealer Yamaha gan, seperti biasa, YIMM...

Yamaha Fino Injeksi di klaim Tembus 55 km / liter bbm gan..

70
menyambut suntik matinya matic yamaha yang ogah disebut matic retro ini, … bikin artikel penggantinya ah,,, Yamaha mio Fino Injeksi 2014 ( entah namanya...

yamaha mio FINO edisi I LOVE INDONESIA aka BATIK cuma 6000 unit semakin eklsusif...

65
  beritanya memang kemaren, ane posting sekarang bersumber dari bang haji, plus fotonya tmcblog :D ( dari sini )cumaa 6000...

produk baru yamaha jebul yamaha mio fino karbu FACELIFT edisi cinta indonesia Limited Edition...

70
siang gan ok terjawab sudah seperti artikel barusan produk baru yamaha indonesia yamaha mio Fino facelift kah? dan terjawab...

produk baru yamaha indonesia yamaha mio Fino facelift kah?

44
siang gan dapet info dari lek jurigkamera ( disini ) yang bersumber dari FP Yamaha indonesia yang ane telah di banned...

ban cacing yang enak buat cornering itu apa ya gan?

151
pagi gan, dapet foto dari temen , ngakak tenan mas bro mau nanya kalo ban kecil yang enak...

yamaha mio FINO FI, gimana kalau masuk indonesia?

43
pagi gan, eh siang update terjadwal yang ane ketik pagi tadi di warnet seblum sekolah :D ane jadwal tampil jam 13.00 setelah...

kawasaki ninja RR ban cacing, makin banyak

60
ban cacing meneh, iki blog opo to? blog cacingan po pie? kemaren cerita ban cacing di kawasaki ninja RR, kali ini ane ketemu...

kawasaki ninja 250 injeksi pakai ban cacing itu keren? THINK AGAIN

180
dapet foto dari koboys, kawasaki ninja 250 FI pakai ban cacing dahulu kala juga ada kawasaki ninja 250R ban cacing ...

Suzuki satria FU ban cacing kembali menelan korban

248
entah benar entah hoax, dapet kabar dari pemirsa blog ecek2 ini 18. warning - 6 Februari 2013...

kawasaki NINJA RR ban cacing itu keren? THINK AGAIN

228
pagi gan kiriman foto alay dari pemirsa blog pertamax7 ke email pertamax7blog@gmail,com alasan alay 1. kan cuma 20 km/jam, aman daripada ban standar / gede ngebut 60...

ban cacing dan velg alumunium kayaknya lebih safety, kan cuma 20 km/jam ( ngeles...

42
ban cacing dan velg alumunium kayaknya lebih safety, kan cuma 20 km/jam ( ngeles ) masak sih? alay 20 km/jam? ...

setelah ninja 250 ban cacing, giliran honda all new cbr150 ban cacing, motor sport...

200
ban cacing semakin menjadi trend, tren alay berawal dari foto fb yang ane lihat di fbnya master sotoshop lek ari...

ban cacing itu mudah bocor, masih tetep banyak yang pakai, tukang tambal ban senang

64
cerita lagi :D ban cacing? what makin banyak alayers yang pake ban cacing di motor mereka, dan ane...

ban cacing diyakini menambah performa sepeda motor, walau dengan konsekwensi semakin cepat ke kuburan...

129
25 juli 2012 mbahas ban cacing ahhhhh, ( siul2 mau mbakar petasan ) duaerrrr duwerrrrrrr namanya juga anak muda, modip, banyak duit ( banyak minta duit...

yamaha mio FINO di parkiran

28
8 maret 2012 cerita ah,,,biar blog nggak sepi,,.. setelah kemaren lagi hot hotnya soal vario 125, vario tecno suntik mati, topspeed 126...

TVC yamaha terbaru : komeng vs alien, keren and BARONGSAI

60
12 februari 2012 sebenernya ane bingung sampe muter2 rumah 3 kali ( mungut sampah ), mau update postingan apa ya,,mana postingan buat semingu kedepan belum...

berita di welovehonda membingungkan..

37
11 februari 2012 setelah kemaren mbicarain yamaha, sekarang giliran honda donk,,,hmm iseng-iseng buka welovehonda.com, baca sana sini, eh ada berita click i 110, check this out,...

HONDA SCOOPY dan HONDA BEAT TAMBAH WARNA BARU, PANASSSS

43
10 februari 2012 iseng2 buka motorplus, ada yang baru nih,,,,honda nambah warna baru buat skutik retronya, honda scoopy Dengan adanya penyegaran warna, kini ada lima varian...

ketika fitur matic honda di iklankan Fanpage yamaha Motor indonesia

108
7 februari 2011 sebuah kejadian yang unik ketika ane lihat di beranda fb ane, lihat  update statusnya yamaha motor indoesia, ...

MIO J cuma 11,99 JUTA gan, MAU?

49
4 februari 2012 setelah sekian lama si MIO-J bikin aksi buat mengangkat namanya di belantara dunia nyata dan nggak nyata inim sampai kucing2-an,...

YAMAHA mio FINO

41
27 januari 2011 ketika para blooger SENIOR bin GIANt pada udah cerita banyak soal nih motor baru yamaha, udah pegang, udah testride segala,,,,,ckckc,,jossssssssss...