Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Topik Ninja 250 r

Topik: ninja 250 r

Konsep Kawasaki Ninja 250 FI 13EX250LM_I_07 pertamax7.com

Konsep Kawasaki Ninja 250 FI, Keren

6
Pertamax7.com, cerita singkat sembari sarapan.. nih Konsep Kawasaki Ninja 250 FI satu kata, yang namanya konsep, sketsa.. pasti keren pm, akan tetapi belum tentu versi...

Komparasi fisik Kawasaki ninja 250 RR mono VS Ninja 250 Fi, ninja RR mono...

106
pertamax7.com, nih ukuran motor yang sedang hot, kawasaki ninja 250 RR mono 1 cylinder dibandingkan ninja 250 FI 2 cylindder si ninja...

pakai pertamax bikin kawasaki ninja 250 FI cepat panas ? masak sih

275
pago gan, lapor, sepagian nonton ufuk, ga nemu gerhana matahari, hehehe, nggak jodoh benarkah kawasaki ninja mesinya jadi sangat panas ketika...

kawasaki ninja 250 FI kok minum premium

331
pagi gan, dapet foto kiriman pemirsa yang dah lama, baru sempet bikin artikel :D sesuai judul, kawasaki ninja 250 fi kok minum premium...

antara Blogger GALAU, Komentator GALAU dan Bikers GALAU

49
8 april 2012 update mumpung konek.. galau,,,galau dan galau, kata ini lah yang sedan_IN di dunia nyata maupun dunia nggak nyata ini,...

harga pertamax naik, ninja 250 r minum premium?

107
6 april 2012 selamat pagi,.,,,liburan nih yeee,,yang pada dah laku ya jalan-jalan,,yang belum laku ya di kamar aja, bobo,,,… cerita aja yach,,sambil nyasar ke judul,… kemaren...

kawasaki ninja 250 R masuk jurang

23
23 februari 2012 setelah kemaren ane dah testride motor kencang dari genk ijo yaitu kawasaki ninja 250 R, ane pun dapet kabar kalo malemnya tuh...

test ride dan impresi kawasaki ninja 250 R

93
22 1 2012 kawasaki ninja 250 r?? siapa sih yang belum tahu motor lansiran kawasaki yang terkenal kencang ini??motor keren yang mahal namun...

new cbr 250 vs ninja 250 r

14
minggu 10 juli 2011 semua juga sudah tau, 1. masalah kenceng-kencengan ya ninja 250 r juaranya, 2. penjualan, moncer ninja 3. ninja dual Cylinder, cbr single Cylinder 4. power...