Kamis, Februari 22, 2024
Beranda Topik Modifikasi ninja 250 r

Topik: modifikasi ninja 250 r

kawasaki ninja 250 FI kok minum premium

331
pagi gan, dapet foto kiriman pemirsa yang dah lama, baru sempet bikin artikel :D sesuai judul, kawasaki ninja 250 fi kok minum premium...

antara Blogger GALAU, Komentator GALAU dan Bikers GALAU

49
8 april 2012 update mumpung konek.. galau,,,galau dan galau, kata ini lah yang sedan_IN di dunia nyata maupun dunia nggak nyata ini,...

harga pertamax naik, ninja 250 r minum premium?

107
6 april 2012selamat pagi,.,,,liburan nih yeee,,yang pada dah laku ya jalan-jalan,,yang belum laku ya di kamar aja, bobo,,,…cerita aja yach,,sambil nyasar ke judul,… kemaren...

kawasaki ninja 250 R masuk jurang

23
23 februari 2012 setelah kemaren ane dah testride motor kencang dari genk ijo yaitu kawasaki ninja 250 R, ane pun dapet kabar kalo malemnya tuh...

test ride dan impresi kawasaki ninja 250 R

93
22 1 2012 kawasaki ninja 250 r?? siapa sih yang belum tahu motor lansiran kawasaki yang terkenal kencang ini??motor keren yang mahal namun...