Sabtu, Mei 18, 2024
Beranda Topik Headlamp yamah new vixion 2013

Topik: headlamp yamah new vixion 2013

andai honda CB150R dijual Rp. 23 jutaan, gimana pendapat mas bro semua

63
kalau lek iwb bilang kalau honda cb150r bakal jatuh( jatuh :D ) harganya Rp. 22-23 jutaan ane malah berpendapat kalau honda CB150R bakal...

lagi, modifikasi headlamp yamaha new vixion lighnting 2013, makin garang walau cuma photoshop

77
setelah banya yang gregetan dengan headlamp yamah new vixion kemaren, kali ini ada modifikasi lagi, , kali ini kiriman dari gan derex ...

honda CB150R memakai bohlam H4 60/55 WATT, wow, HI BRO, mau TOURING KEMANA SIH?...

121
baru tahu, ternyata dibalik headlampnya yang seram dan berkonde :D honda CB150 STREETFIRE menyimpan senjata rahasia yakni lampu terang H4 60/55W seperti di honda...

gregetan dengan headlamp yamaha new vixion sampai banyak versi modifikasi via photoshop, yamaha oh...

67
headlamp yamah new vixion memang sesuatu, bikin rame aja :D sejak pertama kali keluar, headlamp yamaha new vixion...

headlamp yamaha new vixion mirip kepala sinchan, darimana sih? blogger ngawur nih

106
maaf, nggakk update motogp karena 1. nggak nonton 2. ga sseru lagi, yang juara dunia kan dah diumumkan, yakni HOHE, ya sudah...

apa? HONDA CB150R STREETFIRE di banderol 30 jutaan, apa nggak GILA TUH???

100
ga usah banyak ngomong Selalu ada yang baru dari Honda. Kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM), pabrik...

yamaha new vixion lightning, antara sinchan dan ular COBRA

37
artikel selingan yamaha new vixion bagi ane mirip ular kobra dari depan atau malah kayak sinchan? artikel nggak jelas,...

headlamp honda CB150R STREETFIRE berkonde VS headlamp yamaha new vixion lightning SINCHAN

135
geger di dunia maya akan headlam dua varian bermusuhan ini honda cb150r streetfire dan yamaha new vixion 2013 LIGHtNING kalau honda...

headlamp yamaha vixion 2013 vs honda CB150R streetfire [adu muka]

176
setelah kemaren adu tampang bodi, ane tergelitik untuk adu muka head to head aka adu headlamp aja :D ayo dilihat ...