MASIH BANYAK KLUB MOTOR pakai sirene, strobo : antara aku, klub motor, strobo, sirene,...

12 januari 2012 judul postingan yang aneh ( ane aja heran )…. antara aku, klub motor, strobo, sirene, dan TOA sudah umum ane lihat, mungkin pemirsa n...

RACUN YAMAHA BYSON : stop lamp di buntut yamaha byson

11 januari 2012 sebelas januari bertemu.,…..( ketemu sopo???),,, jalan jalan ke kota klaten buat ketemu om ane yang lagi tugas benerin lampu...

happy 1st anniversary BYONIC JOGJAKARTA…

minggu 8 januari 2012 sebuah kehormatan bagi kami , koboys yang diundang oleh byonic jogja untuk ikut memerihakan acara ULANG TAHUN yang pertama BYONIC JOGJAKARTA......

KOMPARASI HONDA CBR 250 VS HONDA MEGAPRO

sabtu 7 januari 2012 selamat berhari sabtu, selamat berakhir pekan, ane malah ke jogja buat ujian, sabar sabar,moga lulus hah??HONDA CBR 250...

honda megapro balik knalpot standar

6 januari 2012 bigung mau posting apa,,,….musim ujan lagi,,hmmm.. setelah selama berbulan-bulan ane pake knalpot aftermarket nob1, akhirnya ane pasang knalpot standar...

DIY : MODIFIKASI SEDERHANA HONDA MEGAPRO : pasang sendiri VISOR TIGER KE HONDA MEGAPRO

4 januari 2012setelah megison kedatangan saudara baru yaitu kakaknya, yang ane posting kemaren, dengan tampilan polos apa adanya plus FITUR tangki BOCORNya, hmmm,,nih meggi...

knalpot honda CBR250R rawaN tergores

rabu 2 januari 2012 sebagai anak desa yang tersesat di kota besar Ngayogjakarta ini, ane pun dengan wajah ndesonya sering melihat ( bahkan memegang )...

akhirnya, megison ganti ban juga

2 januari 2012 setelah kemaren ane lihat ban depan si meggi yang habis setangah plus habis sebelah, maka dari itu, dengan inisiatif THE POWER OF...

ban depan honda megapro habis sebelah dan habis setengah

31 desember 2011 DAG DIG DUGGG DUERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR beberapa jam menuju tahun 2012.,,,.. sebuah kejadian yang aneh dan lucu terjadi di ban depan meggi ane,,, ceritanya,,,kalo ane mudik maupun...

STOPLAMP HONDA TIGER REVO, BIKIN BEDA, GANTENG

30 desember 2011 makin mendekati akhir tahun,,,,,,,,makin padet aja nih jadwal minggu ini,,padett BGT modifikasi memang nggak ada habisnya, seperti racun plus candu yang bikin KECANDUAN...