Kamis, Oktober 28, 2021
Partner

HEADLAMP NEW HONDA BLADE

12
selasa 9 agustus 2011selamat menjalankan ibadah puasasetelah dilaunching, new honda blade menjadi sorotan publik, tapi kali ini ane mau menyoroti hal lainsetelah ane menyimak...

MEGIXION : HEADLAMP YAMAHA V-IXION di HONDA MEGAPRO

47
sabtu 07 agustus 2011selamat menunaikan ibadah puasawkwkwk, lucu, foto meggi ane masuk blognya RiderTua, wkwkw, lucunih meggi dah masuk mana-mana, soal HEADLAMP wajahnya motor ane...

NEW HONDA BLADE

15
sabtu 07 agustus 2011selamat menunaikan ibadah puasaNEW HONDA BLADE LAGI, NEW HONDA BLADE LAGI, dan NEW HONDA BLADE LAGI,tak pernah lelah nih BEBEK BALAP menuai sensasibis...

HEADLAMP TIGER DI HONDA MEGAPRO

36
sabtu 06 agustus 2011selamat menunaikan ibadah puasahmm, lama nggak update blog ini,,,nih, ane dapet ide, dari temen ane M Vidy Fitryadi, seorang megapro rider...

PENDAPAT PRIBADI TENTANG NEW HONDA BLADE

32
rabu 3 agustus 2011setelah hangat diperbincangkan sana sini soal new honda blade, ada beberapa catatan kecil yang ane mau tanggapin soal bebek baru inilihat...

daya, torsi, PWR new honda blade vs honda blade

14
jumat 29 juli 2011body ganti jadi keren, siptapi mesin tetep kayaknya, wkwkwkmari kita lihat komparasinyadayanew honda blade = 8,4 PS / 7.500 rpmhonda blade...

new honda blade

1
jum'at 29 juli 2011kemaren, ( kamis 28 juli 2011 )., honda mengeluarkan motor baru andalan mereka ( BARU LAGI< BARU TERUS,,ckckck, DASAR honda )pedang...

honda new megapro

23
minggu 24 juli 2011ada apa dengan honda new megapro yang ini? ada yang aneh??yamaha byson yang platnya diatas sama empunya dipindah kebawah, eh ini,...

matic kedua di keluargaku

20
22 juli 2011cerita lagi ah, februari lalu, ibu ane tanya, masih suka beat nggak>???suka bu, kenapa? bapakmu pngen beli motor, kalo kamu suka beat,...

matic pertama dikeluargaku

8
jum'at 22 juli 2011dulu kalo nggak salah november , pas adik ane ketrima kuliah di jogja, dia minta motor sama ortu, ehheh,,,,,nggak diberi, bis...

yamaha byson and klonengannya,

30
minggu 17 juli 2011kemaren sore, pas adzan magrib kalo nggak salahfoto dulu, byson sama klonengannyaPUAS???foto ane kagak ada,,hik shiks ( ane yang ambil gambar,...

pasang groundstrap koil honda tiger di yamaha byson

73
sabtu 16 juli 2011beuh,,,judulnya ribet,,wkwkwkwkwsantai, ada san.,........... ada irfanapa sih groudstrap? fungsinya apa?" teknologi groundstrap adalah sistem grounding pada kabel yang memberi efek kapasitansi...

pasang koil honda tiger di yamaha byson

40
sabtu 16 juli 2011setelah kemaren ( jumat 15 juli 2011 ) pasang 9 power, temen ane dateng lagi buat bayar tuh 9power sama pesen...

Arsip Blog Pertamax7.com

1
Berikut 100 terbaru Arsip Blog Pertamax7.comarchivesArsip Blog Pertamax7.com 

HARGA HEADLAMP YAMAHA BYSON

4
sabtu 15 juli 2011setelah sekian lama nggak negBlog, ada pengunjung yang bertanyaRp. 500.000 ternyata :D belum termasuk sein ya :Dwonogiri sukses

9power di honda megapro

6
senin 11 juli 2011nih penampakan 9power ane sebelum hilang, hik shiks :(setelah dipasang, jadi enag gimana gitu nih meggi, serasa naik torqueane beli di...

YAMAHA BYSON setelah 4800 KM

31
sabtu 9 juli 2011 ketika matahari baru terbit, ane mulai ngetik postingan ini kemaren ( jum'at 08 juli 2011-red ), , ane tiap jumat kan mudik...

lampu dekat MEGGI mati,,hiks hiks

10
minggu 19 juni 2011pas pulang jum'at lalu, habis pasang stang byson ke meggi ane,,,,babe ane bilang,," LAMPU DEPAN MATI "....ane langsung syok berat (...

hORE,,,Akhirnya,,,,,,,STANG BYSON KEPASANG JUGAAAAAAAAAA

19
jumat 17 juni 2011setelah test semester ( belum selesai gan, masih seminggu lagi,,,mohon doanya biar ane lulus dapet IPk TINGGI YA,,,,Amien )ane ke dealer...