new vixion bakalan 5 speed atau 6 speed sih? kata pak eko mau ngebut...

15 agustus 2012 selamat berpuasa bakal calon yamaha vixion memang masih seger-segernya diulas, semua detail yang tertangkap bikin penasaran … terlebih faktor engine bakal calon new vixion...

ANDAIKATA BAKAL CALON HONDA TRALIS YANG MISTERIUS NGGAK LEBIH KEREN DARI BAKAL CALON NEW...

14 agustus 2012 selamat berpuasa gan sebuah artikel yang sangat sangat sangat singkat mengenai pendapat mas bro sekalian ( mbak sis jarang...

asymmetric headlamp di honda tiger revo kurang disukai, tapi di moge banyak yang suka,...

13 augustus 2012 selamat berpuasa gan sebuah dilema lagi :D salam dilema dari judul sudah jelas nih menyangkut headlamp honda tiger revo dual lamp yang assimetris lamp...

SUZUKI INAZUMA BUKA INDEN DI Rp. 46 JUTA, TERTARIK?

12 augustus 2012 setelah sekian lama desas-desus suzuki ingin menelurkan varian sport sohc 250 dual cylinder terbarunya, dah keluar di PRJ,...

spakbor belakang bakal calon new vixion panjang dan berrelief, tren kah?

11 agustus selamat berpuasa gan sebuah lamunan eh pemikiran ngawur ane ketika riding ke solo mau magang di salip aka...

minerva katanya bukan mocin, tapi tetep dianggap mocin, motor china, bingung gan :D

10 augustus 2012 minerva mocin? sebuah artikel setelah ane baca update status fb dari minerva id tentang pembelaan minerva biar...

VALENTINO ROSSI BENERAN KE YAMAHA, 15 AGUSTUS 2012

8 augustus 2012 selamat berpuasa BYEE DESMO kepindahan valentino rossi mau kemana memang jadi berita heboh, mau...

cuci motor miring banyak ruginya, ada yang pernah coba?

9 augustus 2012 selamat berpuasa gan mencuci kendaraan baik roda dua maupun roda empat merupakan anugrah tersendiri bagi owner yang sekaligus pemakai, bahkan ada istilah khusus...

stop lamp all new kawasaki ninja 250 fi keren, stop lamp honda new megapro...

8 augustus 2012 selamat berpuasa gan sebuah pesan singkat ketika seseorang melihat all new ninja 250 FI1. keren 2....

all new ninja 250 fi belum tampil di website kawasaki-motor.co.id , wah, adminya kurang...

6 augustus 2012 selamat berpuasa kawasaki all new ninja 250 fi memang banyak mencuri perhatian bikers tanah air, desain sporti...