Rabu, Juli 6, 2022
Partner

Kawasaki Ninja H2R Rp. 1,1 M, H2 Rp. 562 Juta Vulcan S Rp. Resmi...

15
pertamax7.com, dapat info dari rekan ane datuk Rosni Admin motomalaya.net kalau Kawasaki ninja H2 dan ninja H2R plus vulcan S meluncur di Malaysia.. harganya...

Nih Cara Packing Kawasaki Ninja H2, pake krangkeng Ijo

44
pertamax7.com, motor mahal nan ekslusif, kawasaki ninja H2 street legal ternyata saat mau distribusi maupun pengapalan ada packing khususnya om..motor supercharged 999 cc 200...

Orang Ini Mau Bakar Yamaha New Vixion-nya Karena kalah Sama Ninja 2T, sekedar sensasi...

80
pertamax7.com, lagi geger di berbagai grup otomotif di facebook mas bro...mau bakar yamaha new vixion karena kalah sama ninja 2T?jangan-jangan cuma cari sensasi saja....

Suksesnya Penjual Sayur Beli Yamaha R25 Setelah Menabung 6 tahun ini Memang Inspiratif

50
pertamax7.com, melanjutkan artikel kemaren, baca : (Yamaha R25 buat jualan sayur CBR250R juga, Ninja250FI buat Jualan bakso, Kagak Masalah Penting Halal )semakin terkuak saja jatidiri si...

Yamaha R25 buat jualan sayur CBR250R juga, Ninja250FI buat Jualan bakso, Kagak Masalah Penting...

70
pertamax7.comArif Subkhan  Bakul sayur yg setiap pagi datang ke sekolahku. Dia nabung selama 6 tahun utk membeli motor seharga 54juta.foto mbah bonsai ( disini ) ora...

Jaga Imej Sport dan trail, Kawasaki mulai 'bunuh" Bebek

34
pertamax7.com, sudah sejak 2013 lampau , kawasaki memang sudah siap tiggalkan motor bebek... baca : kawasaki tinggalkan motor bebek, gandeng bajaj, jadi importir resmi pabrikankini semakin...
Power Confirmed Kawasaki Ninja H2R UK Version 15ZX1000P_40SGRYDRF00D_C_001

Confirmed Kawasaki Ninja H2R UK Version 321 HP Rp. 789 Juta, H2 Street Legal...

31
., salam pertamax7.com, Confirmed Kawasaki Ninja H2R UK Version 321 HP Rp. 789 Juta, H2 Street Legal 210 HP Rp. 423,1 juta!Baru aje tadi...

Ini lho Wujud jaket hadiah langsung Pembelian Yamaha R15 bulan November, mau?

22
pertamax7.com, biar nggak dikira pertamax7.com ini hoax saja :v ini lho wujud jaket hadiah langsung pembelian yamaha YZF-R15 bulan november 2015baca : Pembelian Yamaha YZF-R25...

Ssstt… Sport 250 cc 2 Cylinder AHM diperkenalkan Desember 2014 ?

51
pertamax7.com masih heran bukan dengan AHM ( honda Indonesia ) yang masih sabar bin santai dengan motor 250 1 pistonnya... padahal mereka juga tahu...

Confirmed : Kawasaki USA banderol Ninja H2R Rp. 610 Juta, Ninja H2 Legal Rp....

22
pertamax7.com, confirmed gan... secara terbuka dan gamblang Kawasaki USA resmi membanderol 2 motor edyan 998 CC supcercharged bertenaga gila...kawasaki Ninja H2R yang khusus untuk...

Pembelian Yamaha YZF-R25 dan R15 bulan November berhadiah Langsung jaket Exclusive BRO !

62
pertamax7.com info singkat omuntuk pembelian yamaha R25 dan R15 bulan november 2014, berhadiah langsung jaket keren nan ekslusif om....sok bagi yang pengen beli...

Kawasaki Ninja 250 Terbaru Slipper Cluth sudah Tersebar di Dealer, harga Naik Rp. 800...

45
pertamax7.com, via press release resmi KMI, kawasaki ninja 250 FI terbaru sudah datang mas bro.. yaps, motor thailand ini resmi pake kopling balap nan...

Confirmed : Update Kawasaki Ninja 250 2015 Pakai Slipper Cluth Untuk hadapi Yamaha YZF-R25,...

57
pertamax7.com, akhirnya kawasaki motor Indonesia bicara...next kawasaki ninja 250 Fi 2015 semuanya akan pakai kopling licin aka slipper cluth mas bro... kabar baik nih...
Kawasaki Ninja H2 Carbon MY2019 19ZX1002J_205GY2DRF1CG_A P7

Kawasaki Ninja H2 Street Legal 210 HP Resmi Meluncur, Lampunya Di Tengah Euy

75
., salam pertamax7.com, sesuai janjinya Kawasaki Ninja H2 tanpa R alias street legal resmi meluncur 4 november 2014 di eicma 100 tahun .. Kawasaki...

Beli Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di Tulungagung dapat Knalpot Yoshimura dan Cashback total...

55
pertamax7.com, ada kabar sedep nih dari tulungagung jawa timur...pembelian kawasaki bajaj pulsar 200ns di jatim berhadiah langsung knalpot racing yoshimura om.. joss nan.. tidak...

Kala SPG Yamaha Narsis di Booth Kawasaki [ IMOS 2014 ]

35
pertamax7.com cuma bisa tersenyum saat meihat artikelnya om gendut ( disini )spg yamaha kini jual kawasaki Z250?ternyata aura sangar si naked 2 piston dohc...

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Pakai Stang Baplang Er-6N biar Anti Pegal

27
pertamax7.com mendapatkan info menarik nih buat ninja 250 mania yang doyan bin hobi turing...stang ninja 250 baik karbu maupun injeksi menganut sistem clip on...

Aksi Oknum Klub Motor Ninja tanpa spion Tonjok pengendara matic lagi ramai di Kaskus

131
pertamax7.com, cuma bisa geleng2.... dengan tingkah polah klub motor macam ni...ane di share llink ini dari bikers om elwin alveka via fanspage..  setelah tak...

Adu Drag race Yamaha YZF-R25 VS Kawasaki Ninja 250 Fi VS Kawasaki Ninja 250...

60
pertamax7.com, di kelas 250 cc, cuma 2 nama ini yang bersaing.....yaps, kawasaki ninja 250 FI ( sebagai pioner dan senior di kelas ini* )...

Video Starting Engine Kawasaki Ninja H2R, suaranya Serak-Serak Basah nan Sadis

14
pertamax7.com, kawasaki ninja H2R race use only 300 PS memang menggegerkan dunia..   dengan teasernya yang bersambung kek sinetron ( kata lek vandara ER6N ).. yaps,...

Komparasi Spesc Kawasaki Ninja 300 VS Yamaha YZF-R3

45
pertamax7.com, kawasaki ninja 300 sudah duluan datang… kini ada pesaing baru yakni yamaha YZf-R3 ..   lantas bagaimana kalau motor 2 piston dengan kubikasi kelas 300...

Konsep desain Kawasaki ninja H2 Full faired, sadis

16
pertamax7.com, hemm,,, baru saja digosipkan kemaren mengenai kawasaki ninja H2 versi balap ( H2R ) dan versi jalanan ( H2 ) Kawasaki Ninja H2 Street...

Nih Video Aksi Kawasaki Ninja H2R di Lintasan, Sangar OM… 300 PS je !

17
pertamax7.com, teaser ke 11 Kawasaki Ninja H2R telah dibuka om….^ udah tak ceritakan : Kawasaki Ninja H2R tembus 338 KM/jam Sayapnya berfungsi, Dijual Rp....

Kawasaki Ninja H2R Tembus 338 KM/Jam Sayapnya Berfungsi, Dijual Rp.735 Juta Saja , Nih...

35
pertamax7.com, seperti judul ( judul = isi ), kawasaki H2R ( versi race ) tembus 300 PS dan… topspeed 338 Km/jam gan.. josss nan.hal...

Setelah Ada Kawasaki Ninja H250R di Thailand, Kini ada Yamaha H25R di Indonesia, Sayap...

26
pertamax7.com setelah ada kawasaki H250R di thailand bertenaga 32 PSjoke dari kawasaki ninja H2R 300 PSkini ada yamaha H25R bertenaga 36 PSono ono wae :mrgreen: ada...

Yang tadi itu adalah Kawasaki Ninja H2R versi racing bertenaga 300 HP ? [...

29
pertamax7.com, owalah yang tadi itu ( baca :  Inikah Wujud Kawasaki Ninja 2H , Rangka Tralis Supercharged dan Mono Arm, gosipnya 300 HP …Sangar...

Inikah Wujud Kawasaki Ninja H2 , Rangka Tralis Supercharged dan Mono Arm, gosipnya 300...

23
pertamax7.com, super clear spied kawasaki ninja H2 dari forum ninjaH2.orgCourtesy of member @1krider we have our first officially official photograph of the Ninja H2...

Inikah Wajah Sangar Kawasaki Ninja H2 4 cylinder Supercharger yang akan tayang di Intermot...

15
pertamax7.com, mendapatkan gosip terbaru dari lek ari juragan helm AGV K3 asli Rp. 1,9 juta ( disini )sebuah penampakan kawasaki ninja H2 supercharged????????? sebuah penampakan...

Penjualan Motor Sport 250 CC selama Januari-Agustus 2014, Tren Positif 2 piston tak terbendung

24
pertamax7.com, kelas motorsport 250 memang gurih sangat ( KALAU LAKU )melihat data penjualan motorsport kelas 250 cc, dengan pencapaian unit yang asik tiap bulan,...

Velg Kawasaki ER-6N Ambrol Karena nge-Rem Mendadak ?

56
pertamax7.com, belum jadi bahas motor lemper, eh lah om tri wahyudi kasih foto lain lagi. yaps lagi hangat di grup C B I (...