Minggu, Juni 16, 2019

Modifikasi Yamaha New Vixion berfairing Yamaha R15 yang ciamik nggak sampai Rp. 10 jutaan...

kalau jaman dulu kala ada modifikasi yamaha new vixion lightning berbaju yamaha R15 yang rada kurang sreg terkesan kedodoran, mungkin belum...

Yamaha Vixion Modip Fairing Yamaha R15 malah sering dikira yamaha R15 ASLI INDIA

kebalikan dari yang kemaren, Yamaha R15 dikira Yamaha Vixion modip ( disini ), kali ini, Yamaha Vixion Modip yamaha R15 dikira Yamaha R15 ASLI………....
headlamp yamaha New Vixion advance di yamaha New Vixion Lightning PNP

Kiriman Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Jadi Yamaha New Vixion Advance, Biar Nggak Culun...

Pertamax7.COM,   Kiriman Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Jadi Yamaha New Vixion Advance, Biar Nggak Culun ! sebenarnya judul enaknya Modip NVL jadi NVA anti culun.......

Kecelakaan yamaha Vixion hingga Deltaboxnya sobek? bagaimana perbaiki rangkanya?

sebuah kejaian memilukan ketika rider yamaha vixion sampai meninggal dunia karena kecelakaan,  dan lihat, yamaha old vixionnya sampai robek deltaboxnya ( nggak bisa bayangin...

Daftar 10 motor Terlaris di Indonesia Semester 1 2014, Honda Beat FI, Honda Supra...

pertamax7.com, berdasarkan data AISI dan sudah di post dari tiap-tiap APM, didapatkan 10 motor terlaris di Indonesia,.   ya dominasi antara Honda dan Yamaha saja gan…....

Yamaha FZ-150I Malaysia siap dipasarkan dengan penambahan Undercowl

munculnya spyshoot yamaha new vixion lightning di Malaysia merupakab kabar bahagia bikers negeri jiran ini Yamaha New Vixion Lightning terdeteksi di malaysia? meskipun banyak yang kuat...

YIMM sedang uji Jalanan Yamaha New Vixion Facelift tanpa headlamp ala Sinchan ?

pertamax7.com telat merespon kicauan om jipan @jipan23 , yaps, hari ini pertamax7.com dalam misi penting,, apa itu?  refreshing om…  pergi fishing… bukan mancing jodoh...

Nico Julian Juarai Indoprix Sport 150 seri 3 di Sentul karting, pasukan Suzuki sapu...

pertamax7.com, balapan 20 lap di sirkuit gokart kelas motor bebek 150 cc ( indoprix bebek 150 ) telah selesai, dan seperti biasa, pasukan suzuki...

Meskipun Mirip, Tutup Tangki Yamaha R25 Lebih Rigid dari Yamaha New Vixion Lightning,, ya...

pertamax7.com, dapat info special nih dari om hafidz m via surel bikers yamaha new vixion lightning ini mendapati kalau tutup tangki yamaha R25 lebih rigid...

FUN Race Indoprix Sport 150 seri 4 di lintasan tambal semen skyland, Satria F...

peramax7.com, nggak usah dibahas   ini funrace.. Sirkuit Tambal Semen Skyland Rusak, Pebalap menolak tanding Indoprix Jadinya Fun Race saja Sirkuit Tambalan Semen Itu bukan Mitos semata di...

Sayap Yamaha New Vixion Advance cuma Rp.295.000 saja om, PnP di Vixion Lightning

pertamax7.com, dapat alert dari om herman arts ( suwun om ) part katalog yamaha new vixion advance sudah keluar , tapi yang motogp baca :Shroud...

Yamaha New Vixion Advance sudah sampai di tangan Konsumen Boyolali, Senangnya….

petamax7.com, selamat mas bro yang ada di boyolali ini seekor yamaha new vixion advance 2015 terbaru motogp sudah sampai di pelukan, mantabhh tenan.... kalau kemaren cuma...

Penjualan Yamaha V-ixion terendah bulan Januari 2014, efek nunggu R15, R25, ninja 250 mono...

pertamax7.com, – yamaha new vixion sebagai raja sport kelas tunggal 9 disini )  mengalami masa penjualan paling rendah semenjak kelahirannya…yang dihitung mulai januar 2012...

Peninggi Shock Breaker Yamaha V-Ixion patah? indikasi ConRod Aftermarket kurang kuat….

pertamax7.com, kemarin  siang [email protected] mendapat email dari gan beng milano mengenai patahnya penginggi shock yamaha vixion …. emailnya juga dikirim ke...
yamaha new vixion lightning Pertamax7.com dan rekan yamaha new vixion lightning hitam pertamax7.com

Pengalaman Mudik Pulau Jakarta Ke Wonogiri Naik Yamaha New Vixion Lightning, Habis Pertamax Rp.80...

Pertamax7.com,nih om Pengalaman Mudik Pulau Jakarta Ke Wonogiri Naik Yamaha New Vixion Lightning, Habis Pertamax Rp.80 Ribu Saja rekan lama yang menjadi salah satu pemicu...

Yamaha New Vixion Pakai Sinnob BELT ini keren, eits Masih Prototype Belum dijual

pertamax7.com, setelah kemaren di sentil kalau sinnob belt buat yamaha new vixion lightning,, kali ini sudah terpasang dan siap di gasss.... Uji Gear Sinnob versi...

Penjualan Honda CB150R lebih Laris dari Yamaha New Vixion Advance AISI Januari 2017

Pertamax7.COM,  Penjualan Honda CB150R lebih Laris dari Yamaha New Vixion Advance AISI Januari 2017 panasnya persaingan antara Honda CB150R dan Yamaha New Vixion Advance di...

Jadwal Indoprix Live di Indosiar

pertamax7.com, sedekar me reshare info dari fans page FDR, nih jadwal balap Indoprix yang akan disiarkan langsung di TV Indosiar.. baru 1 yang sudah fix...

[ HOT ] Video Adu Drag Honda CB150R vs Yamaha New Vixion Oleh Kars...

pertamax7.com, sudah ane ceritakan kemaren……. ( Kars TV Adu 2 musuh Bebuyutan, Adu Drag Honda CB150R Streetfire VS Yamaha New Vixion Lightning )   dan...

Yamaha New Vixion Lightning semakin kencang di Indoprix Sport 150, Kualifikasi sabet posisi start...

pertamax7.com, catatan semakin membaik   itulah yang ditorehkan yamaha new vixion lightning, sebagai sport satu-satunya yang gabung di balap bebek 150 cc,, yamaha new vixion ini...

Modifikasi Yamaha New Vixion Ala Kawasaki Z250 oleh Mas Joko ini nggak sampai Rp....

pertamax7.com, ini yamaha new vixion lightning lho gan.... jian bikin kemecer saja ini, yamaha new vixion merah ini tampil menipu.... namanya morena milik  Mas Joko member‎YAMAHA...
Yamaha New Vixion Hitam corak kuning Striking Black Pertamax7.com

Facelift Warna Baru Yamaha New Vixion 2016, Semakin Keren edisi Kemerdekaan Harga tetap

Pertamax7.COM, mudik ke wonogiri,, baru saja sampai gan.. blog tak terurus seharian. ok ini dia Facelift Warna Baru Yamaha New Vixion 2016 yaps,.. Yamaha Indonesia...

Akselerasi Yamaha New V-ixion Lightning unggul Tipis dibanding Yamaha YZF-R15

pertamax7.com, pasca diuji diatas dynotest, yamaha YZF-R15 INA ungggul tipis daripada Yamaha New Vixion lightning meskipun basis mesinnya sama… Yamaha YZF-R15 tembus 15,09 HP diatas...

Mobil Jeep bermesin Yamaha Old Vixion buatan SMK Angkasa

pertamax7.com, unik nih om ada modifikasi mobil jeep pakai mesin yamaha old vixion, wew SMK Angkasa bersama Yayasan Ardhya Garini cabang Lanud Husein Sastranegara, mobil ini...

Mega Galery Yamaha New Vixion Advance Motogp 2015, Awas kepincut

pertamax7.com, sesuai janji ane kemaren, pas hari kerja ini dia mega galery yamaha new vixion advance jepretan pertamax7.com, oh iya masih kesulitan konvert raw ke...
Aksesoris Yamaha New Vixion Special Edition 2016 putih

Yamaha New Vixion Advance Unggul Tipis Lebih Laris Dari Honda CB150R Streetfire di Sepanjang...

Pertamax7.COM,  Yamaha New Vixion Advance Unggul Tipis Lebih Laris Dari Honda CB150R Streetfire di Sepanjang 2016 Yamaha New Vixion Advance masih menjadi Raja Motor Sport...

Berita kehilangan Yamaha New Vixion hitam orange Solo….

berita kehilangan kiriman pemirsa via surel  assalamu alaikum sore mas ipan. sebelum nya saya minta maaf...

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS VS Yamaha New Vixion VS Bajaj Pulsar 200, ternyata Bajaj...

kalau kemaren… BESARNYA KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS dibandingkan YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING dan HONDA CB150R STREETFIRE kini p200ns...

Bobot Yamaha New Vixion Advance Euro 3 naik 2 KG dari Vixion Lightning, Power...

pertamax7.com, dengan berbagai tambahan part baru, yamaha new vixion advance 2015 yang sudah euro3 itu ternyata naik bobot mas bro oh iya ini kabar basi...

Belanja Part Modip di Solo, Dapet Ferrox sama Kanvas Kopling WRX di MOSS dan...

pertamax7.com, sabtu 17 Januari 2015 kemaren ane keliling nih om, dari ambil pelat nomer si sinchan biru ( yang ternyata belum jadi di sragen...