SPAREPART YAMAHA memang JOSSSSSSSSS, 3s yamaha memang unggul

23 januari 2012 yamaha josss??ada apa ini,,hemm,,,setelah kemaren ane bahas soal  yamaha, kini ane mau coba bahas seputar yamah kembali namun beda tema apa itu????spare parts sparepart...

DIY : pasang relay untuk headlamp sepeda motor

20 januari 2012 setelah kemaren ane buat artikel ngawur soal yamaha dan suzuki yang ternyata , ALhamdulillah banyak yang baca loo,,,,…ada PRO dan...

RACUN YAMAHA BYSON : stop lamp di buntut yamaha byson

11 januari 2012 sebelas januari bertemu.,…..( ketemu sopo???),,, jalan jalan ke kota klaten buat ketemu om ane yang lagi tugas benerin lampu...

wow,,.. knalpot GATLING / Tailgunner Exhaust bisa muter

10 januari 2012 GATLING???apa itu?? Senapan gatling (dari Bahasa Inggris: Gatling gun) adalah suatu senjata mesin berat yang memiliki beberapa barel berputar dan diputar oleh putaran...

KOMPARASI HONDA CBR 250 VS HONDA MEGAPRO

sabtu 7 januari 2012 selamat berhari sabtu, selamat berakhir pekan, ane malah ke jogja buat ujian, sabar sabar,moga lulus hah??HONDA CBR 250...

honda megapro balik knalpot standar

6 januari 2012 bigung mau posting apa,,,….musim ujan lagi,,hmmm.. setelah selama berbulan-bulan ane pake knalpot aftermarket nob1, akhirnya ane pasang knalpot standar...

DIY : MODIFIKASI SEDERHANA HONDA MEGAPRO : pasang sendiri VISOR TIGER KE HONDA MEGAPRO

4 januari 2012setelah megison kedatangan saudara baru yaitu kakaknya, yang ane posting kemaren, dengan tampilan polos apa adanya plus FITUR tangki BOCORNya, hmmm,,nih meggi...

STOPLAMP HONDA TIGER REVO, BIKIN BEDA, GANTENG

30 desember 2011 makin mendekati akhir tahun,,,,,,,,makin padet aja nih jadwal minggu ini,,padett BGT modifikasi memang nggak ada habisnya, seperti racun plus candu yang bikin KECANDUAN...

KNALPOT NOB1 memakan korban

29 desember 2011 untuk menghadiri deklarasi jatimotoblog kemaren, ane bersama lek monde juragan bakso berangkat ke jogja menuju rumahnya lek moko, naik meggi ane,,dengan top...

HONDA GL berheadlamp suzuki satria FU

senin 26 september 2011 nemu barang uni9k nih bis pameran komputer kemaren,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, SATIA FU wannabe gimana?? honda GL pro karbunya, wow, fakum kayak satria FU,,ini karbu apa ya>??mungkin satria...