Sabtu, Februari 23, 2019

Program Menarik Nissan Dan Datsun Di Indonesia International Motor Show IIMS 2016

pertamax7.com, kabar gembira nih bagi pecinta mobil NISSAN dan Datsun.. ada Program Menarik Nissan Dan Datsun Di Indonesia International Motor Show IIMS 2016 Partisipasi Nissan...
All New Ertiga The New Face Of Urban MPV

Resmi : Harga Suzuki All New Ertiga Facelift 2018 Mulai Rp.193 Juta

,. salam pertamax7.com, Resmi : Harga Suzuki All New Ertiga Facelift 2018 Mulai Rp.193 Juta nggak ada hujan, nggak ada angin, tiba2 pertamax7.com dikirim rilis...

Akibat Motor Asal Potong jalur, Dua Mobil Nyebur Kolam Di Sukabumi

pertamax7.com, nih akibat ulah ngawur satu orang bikin masalah panjang kejadiannya kemaren, Ahad sore 27 desember 2015 di sukabumi kronologi seperti yang dilansir TVone/ Viva mobil toyota...

Suzuki Resmikan Pabrik Baru Produksi Ertiga dan Karimun Wagon R, Total Investasi 1 Milyar...

pertamax7.com, melanjutkan info kemaren supaya lebih jelas baca (Suzuki Resmikan Pabrik Baru di Cikarang ) , pas seperti dugaan pemirsa, jelas bukan pabrik roda 2...

Toyota Avanza tercebur Sungai di Sidoarjo jadi tontonan Warga karena Baru Latihan Nyetir

pertamax7.com, diduga karena digunakan untuk latihan nyetir toyota avanza atau entah daihatsu xenia item ini nyemplung sungai, mak byurrr, seperti biasa khas Indonesia, kejadian ini...

Valentino Rossi Juara Monza Rally Show 2016, Gassssss

Pertamax7.COM,  Valentino Rossi Juara Monza Rally Show 2016, Gassssss Balap MotoGP Musim 2016 baru saja berakhir, Valentino Rossi langsung gass balapan reli  nih di Monza...

Lho Mobil Super Suzuki Karimun Wagon R Blind Van sudah dijual Sejak 2015 ?

Pertamax7.com,  Mobil Karimun dari Wagon-R ... Si mobil super dari Suzuki... Sudah lama dinanti-nanti .. Mobil super dari suzuki ..Mobil keluarga lebih dari cukup,,, Untuk kapan saja lebih...

Banjir Diskon Pembelian Mobil di Pekan raya Jakarta 2015 ini sayang jika di Lewatkan

pertamax7.com, enaknya warga pulau jakarta, banjir diskon mulu nah di pekan raya jakarta 2015 yang tentunya di laksanakan di pulau jakarta sana ternyata banjir diskon...

Penjualan Porsche Asia Pasific Naik 108 persen !

pertamax7.com, bahas mobil mewah bin mahal nih om... yaps. Porsche .. dalam info resminya kepada pertamax7.com, sport car dengan gen mobil balap yakni Porsche 911...
Wallpaper All new Honda Brio 027 Pertamax7

Wallpaper All new Honda Brio, Bagaimana ?

., salam pertamax7.com, Wallpaper All new Honda Brio, Bagaimana ? Resmi : Harga All new Honda Brio Terbaru September 2018, Bikin...
Hankook Endurance Season 2017 2

Laporan Keuangan Hankook Tire Kuartal keempat 2016

pertamax7.com, berikut Laporan Keuangan Hankook Tire Kuartal keempat 2016 Hankook Tire Mengumumkan Hasil Laporan Keuangan untuk Kuartal Keempat Tahun 2016   Perusahaan mengumumkan hasil...

Sudah 200.000 unit Grand Livina di Indonesia, Nissan beri apresiasi 1001 Cerita Keluarga

pertamax7.com, yaps, sudah 200.000 unit nissan grand livina tersebar di seluruh penjuru tanah air nah dalam 8 tahun hadirnya nissan grand livina sebagai pilihan utama...

Darurat, Pria Rusia Ganti Roda Mobil dengan Batang pohon melaju sejauh 121 KM

pertamax7.com, lagi darurat gan seorang pria rusia bernama Eduard Alimov mengalami kemalangan kala melintasi raw yang menyebabkan roda belakang kirinya ngancing karena tidak bisa menyewa mobil...

mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla siap dipasarkan bulan depan seharga Rp....

duet maut mobil murah sudah akan segera di pasarkan gan… seperti yang dilansir kompas…… otomotif.kompas.com/read/2013/09/05/9689/20.000. ...

Promo Unik Beli Ford All New Everest Berhadiah Langsung Yamaha R25 di Palembang

pertamax7.com, beli mobil berhadiah langsung motor bebek itu sudah biasa lha ini malah ada promo beli ford all new everest berhadiah langsung yamaha R25 gan kiriman...
foto Suzuki Ignis

Galeri Foto Suzuki Ignis .. Manis euy

nih om Galeri Foto Suzuki Ignis .. Manis yaps, suzuki Ignis adalah mobil yang gosipnya sebentar lagi akan hadir di Indonesia, penasaran akan fotonya? simak dah ...
Astra Toyota Calya Warna Merah LCGC pertamax7.com

Launching Toyota Calya di Jogja, Harga Mulai Rp.136 Juta

Pertamax7.COM, Launching Toyota Calya di Jogja, Harga Mulai Rp.136 Juta sama halnya seperti Launching Suzuki S-Cross Jum'at 19 Agustus 2016 lalu, Tak sengaja Pertamax7 juga...

Egoisnya Mobil Mewah Honda CRV B1360SJC Serempet Spion Di Jogja Seakan Tidak Terjadi Apa-Apa

pertamax7.com, entah ini cuma pelat nomernya atau memang orang pulau jakarta keluhan netizen yakni om Fariz Alfian kala spion mobilnya di serempet mobil mewahh honda...
Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

GM Akui Hankook Tire Supplier Terbaik Tahun 2017

., salam pertamax7.com, GM Akui Hankook Tire Supplier Terbaik Tahun 2017 Hankook Tire dinobatkan sebagai GM Supplier of the Year oleh General Motors pada saat...
Hankook equips a new customer-racing model from BMW Motorsport

Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing

Hankook Tire Pasok Ban Untuk BMW M4 GT4 Customer-Racing halo om , sudah pada mudik balik belum? pertamax7 masih muter2 nih makanya  blog tak terurus.....

Wallpaper Honda Mobilio Facelift 2017 Be MPV

Pertamax7.COM,  Wallpaper Honda Mobilio Facelift 2017 Be MPV yaps, berbagi wallpaper saja kok mengenai Honda Mobilio yang mendapatkan sentuhan facelift di awal 2017, monggo disimak Honda Mobilio...

Chevrolet Spin Ringsek Setelah di Tubruk Bus Raharjo Yang Ngeblong di lampu Merah

pertamax7.com, akibat ulah sopir bus yang ugal-ugalan, mobil ini ringsek yaps, mobil Chevrolet Spin ini habis di tubruk oleh bus Raharjo di jonogalan klaten, hal ini...

Duh rek emane Kia Picanto baru ini terguling di Pemukiman warga di Jogja, masih...

pertamax7.com, rame sejak kemaren siang  nih di grup ICJ kejadian sekitar pukul 10. an pagi, sabtu 14 maret 2015, sebual mobil masih kinyis-kinyis rebahan di...
Suzuki IGNIS Merah UPTOWN RED PEARL Indonesia

Resmi hadir di Indonesia, Harga Suzuki Ignis Mulai Rp.139,5 Juta .. 1200 cc URBAN...

Horee.. di hari Senin 17 April 2017 ini ... Resmi hadir di Indonesia, Harga Suzuki Ignis Mulai Rp.139,5 Juta .. 1200 cc URBAN SUV identik dengan...

Pabrik Mobil Suzuki Indonesia Lebih Canggih dari Jepang

Pertamax7.com, keren euy.. Pabrik Mobil Suzuki Indonesia Lebih Canggih dari Jepang namun masih belum jelas yang dimaksud lebih canggih dari jepang ini bagian yang mana mengenai...

Toyota Ubah Nama Kijang Innova jadi All New Innova Kijang di 2016 ?

pertamax7.com, saat diberitahu rekan soal "bokong" all new kijang innova 2016 ane mendapati sebuah keanehan yaps, emblem all new toyota kijang innova 2016 dipisah, antara...

Wujud Toyota Avanza Facelift 2015 terbaru, gabungan HRV dan Alphard ?

pertamax7.com, bocoran dari rekan yakni om hanif autonetmagz.com sejak dulu memang jitu mobil sejuta umat yang diduet maut berlabel totota avanza dan daihatsu xenia (...
Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

.,. salam pertamax7.com, Ban Hankook Juara Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018 Pembuktian Hankook dalam tes produk independen: Juara 1 di...
Harga Toyota New Yaris 2018

Harga Toyota New Yaris Facelift 2018 Mulai 235,4 Juta Rupiah, Nih Galeri Fotonya

salam pertamax7.com - Harga Toyota New Yaris Facelift 2018 Mulai 235,4 Juta Rupiah, Nih Galeri Fotonya lho ternyata Toyota New Yaris facelift 2018 sudah launching to?...

Honda BR-V Concept Nongol di GIASS 2015 Harga Mulai Rp.230 Jutaan siap hadapi Toyota...

pertamax7.com, honda BR-V konsep sudah nongol di giass 2015 mas bro harganya di banderol mulai Rp.230 sampai Rp.265 juta saja OTR pulau jakarta   ...