Minggu, Juni 7, 2020
Partnerbanner

UKURAN dan MERK velg KAWASAKI NINJA 250 FI, pake Chemco Gan

69
pagi gan simpang siur sayur mayur mengenai ukuran velg kawasaki ninja 250 FI memang terjadi sejak lama, merk juga, maka dari itu ane bikinken artikel...

Inden Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Jogja seharga Rp. 24.500.000 saja DP minimal Rp. 1...

55
sik gan, ora dodolan iki, udu sales… sore gan, maaf artikel sangat telat, ada sedikit gangguan tadi di jalan prambanan klaten :D bek to judul, mongooo...

galery dan spesifikasi kawasaki Z800

39
pagi gan kawasaki motor indonesia melucurkan mogeh 4 silinder 800 ccnya seharag cuma Rp. 169 jutaan On the road pulau jakarta, apa speknya...

kawasaki Z800 meluncur seharga Rp. 169 jutaan on the road jakarta

35
sore gan maaf telat ikutan ngeramaiin kawasaki Z800, wong ane bis dari dealer ****** hehehehe hari ini ( 20 June...

kawasaki bajaj pulsar 200ns dinaikin bikers 170 cm masih jinjit euy

90
siang gan, mungkin soal pustur jangkungnya kawasaki bajaj pulsar 200ns merupajan salah satu kelemahan produk ini sendiri di mata ane pribadi,...

bro rial hamzah blogger pertama yang ngetest dan review kawasaki bajaj pulsar 200ns Indonesia

121
siang gan denger kata rial hamzah atau syndicate motor memang terbayangkan bajaj pulsar, gimana nggak, beliau lah yang modip bajaj pulsar...

KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS PATUHI ATURAN AUTOMATIC HEADLAMP ON ( AHO )

37
siang gan AHO aka automatic headlamp on yakni lampu menyala entah kontak on ( DC ) maupun mesin nyala ( AC...

calon pemilik pertama kawasaki bajaj PULSAR 200NS se-Indonesia, om DWI

60
SEMANGAT SENINN !!!!!!! ujian harus semangat, back to judul hari Jumat lampau , om dwi ngirimin ane data2 via email...

perbedaan bajaj pulsar200ns India dengan kawasaki bajaj pulsar200ns Indonesia

50
siang gan, tadi pagi kaan dah ane bahas tuh pesan pesan kawasaki motor indonesia terhadap kawasaki bajaj pulsar 200ns, nah pertanyaan, apa sih bedanya...

pesan kawasaki motor indonesia terhadap kawasaki bajaj pulsar 200ns

39
pagi gan pas lihat brosur pemirsa melirik nggak, pesan kawasaki terhadap kawasaki bajaj pulsar 200ns? ...

warna dan spesifikasi kawasaki bajaj pulsar 200ns

71
pagi gan pemirsa udah teriak teriak heboh, wow, KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS panjang yo ben :D dibagi menjadi 3 warna saja, merah kuning dan hitam…. HIJAU CORETTTT ok, tahu warnanya yang...

kawasaki ninja 250 fi ABS limited edition modal grafis warna dan tulisan SE

29
pagi gan gimana nih yang dipulau jakarta udah ke PRJ belum, gimana produk produk barunya, heehehe kemaren sih ane lihat di motorplus, sebuah penampakan kawasaki ninja...

foto kawasaki bajaj pulsar 200ns

92
dijual Rp. 23,3 jutaan saja, so??? wedyan kawasaki bajaj pulsar 200ns dijual Rp. 23,3 jutaan sajaseperti artikel ane barusan :D ...

wedyan kawasaki bajaj pulsar 200ns dijual Rp. 23,3 jutaan saja

53
sore gan sedyan memang dugaan ane 25 jutaan meleset sudah :( akhirnya kawasaki merilis harga P200NS seharga Rp. 23,3...

KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200 NS, P200NS indonesia lebih rapi

53
Siang gan mungkin namanya rada aneh bin panjang, namun itulah yang dilontarkan om testo aka tester otomotif !!!! kawasaki bajaj...

box besar motor kawasaki antara Z800 atau P200ns

27
pagi gan di fanspagenya pulsar 200ns indonesia muncul box besar , box kardus ini bertuliskan kawasaki motorcylce motocyclette, diangkut dengan mobil ...

DEMI bajaj PULSARRRRR parody [ meme ]

42
siang gan parodi demi pulsar merupakan parodi yang cicetuskan om dono pridesonline, namun kata beliau parodi tersebut merupakan buatan temen nya...

P200ns jadi tamu special di both kawasaki PRJ 7 juni 2013 dan warna...

68
pagi gan dah baca berita dari bang haji dan lek p2r kan, kalau bajaj eh kawasaki pulsar 200 ns atau terkenalnya...

klaim kawasaki ninja 650 sebulan tidak ditangani kabid propam polisikan direktur dealer

58
pagi gan dapat berita buat warning para pemilik bengkel resmi untuk memperhatikan pelangganya ^ ilustrasi kawaski ER6N ( smoga bang...

pulsar P200NS harus servis di Kawasaki

52
pagi gan p200ns meneh, silakan blenger P200ns digosipkan launching bulan JUNI dan ngaspal Agustus 2013 cukup Rp....

P200ns digosipkan launching bulan JUNI dan ngaspal Agustus 2013 cukup Rp. 25 jutaan saja

67
pagi gan bajaj P200NS meneh, wkkwkwkkwkww motor yang sudah terlalu diidam-idamkan pemirsa dan bikin gregetan karena meluncurnya smekain tidak jelas...

PULSAR 200NS digosipkan lagi hadir di PRJ

63
pagi gan lagi lagi pulsar 200 ns aka P200NS diissyukan aka digosipkan nongol di PRJ 2013 setelah tahun lagi banyak gosip p200ns nongol di PRJ...

Confirm Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS soft launch Juni 2013 ? ngaspal bulan juli?

100
pagi gan, sebelum baca ane mau bilang, masih belum tahu kepastiannya dapet info dari pemirsa pertamax7 yang ternyata dari ………… Confirm Kawasaki...

modifikasi ninja 250 R pasang injeksi plus TURBOCHARGER tembus 59 HP

108
pagi gan rada geleng2 lihat berita di motorplus, sebuah kawasaki ninja 250 R dipasang injeksi dan dipasang TURBO, cissssssssssssssssssss ...

P200NS gunakan logo kawasaki sebagai improvement, nambah mahalkah harganya

68
sore gan, berita telat bin basi berita di motorbeam memang wow judulnya, Kawasaki Makes Improvements To Pulsar 200 NSboca...

beberapa keluhan di kawasaki ninja 250 FI, fairing leleh spakbor belakang muncrat dan shock...

111
agi gan, tak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik sang Pencipta berawal dari artikel keluhan di pan bons tentang kawasaki ninja...

kawasaki tinggalkan motor bebek, gandeng bajaj, jadi importir resmi pabrikan

83
pagi gan, , selamat berakhir pekan sebagimana kita ketahui bersama, kawasaki ahlinya motor sport kencanggtag heran banyak yang berpendapat lebih baik...

naked bike kawasaki meluncur 31 1 13 ER250N kah?

102
maaf sebelumnya, karena ane di jogja, jadi belum bisa bales komen2 pemirsa semua, kalau dah mudik entar ane balesin deh :D...

p200ns dijual kawasaki, pasti jadi mahal, kawasaki gitu, BR200A =P200NS

56
bajaj pulsar p200ns merupakan motor 200 cc sohc 4 klep 3 busi yang bikin geger dunia otomotif, desain bagus ...

hasil polling kawasaki ninja 250 FI vs Suzuki inazuma 250 vs honda cbr 250,...

51
menyambung artikel kemaren soal Rp. 50 jutaan, pilih kawasaki ninja 250fi vs suzuki inazuma 250 vs honda cbr 250 abs, beda kelas harga mirip,,...