Selasa, Mei 26, 2020
Partnerbanner

SELAMAT ULANG TAHUN KOBOYS yang KETIGA semakin kompak semangat lan paseduluran

28
Bismillahirrahmanirrahim Assalamuaiakum Wr.Wb pada lupa yak, 7 september 2013 merupakan hari lahir ( yang disepakati :D ) munculnya komunitas blogger dan komentator otomotir yang bersaudara...

Modem internet yang bagus apa ya gan? [ KUIS BERHADIAH PULSA ]

105
dikarenakan kebutuhan yang semakin mendesak dan minimnya waktu ane di warnet, akhirnya ane putuskan untuk nabung buat beli modem internet, alokasi duit buat perbaiki...

Buka bersama bareng Astra Honda Yogyakarta di Liquid Resto

18
artikel lanjutan dari artikel di bulan puasa kemaren, ( hiks teringat bulan puasa )… Blogger gathering Buka bersama Honda bertempat di Liquid Resto Yk... dikesempatan itu, Astra...

Paket hadiah dari Pertamina #KetupatEnduro datang juga

79
kemaren kan ane cerita Pertamax7.com dapat hadiah #KetupatEnduro dari Pertamina pas ane sekolah masih di...

KUIS pertamax7.com berhadiah Pulsa

170
Alhamdulillah… ane bikin kuis lagi hadiah ( khas anak kost, ) pemenang pertamax dapat pulsa Rp. 10.000 pemendang...

BLOGGER Photo Contest dari Astra Yogyakarta

33
yeah, blogger koboys dapet hadiah dari Astra Yogyakarta ( ane sebut Astra JOMBOR :D ),, itu tuh, astra yang ane sering inden...

Pertamax7.com dapat hadiah helm dari Gilamotor.com

47
helm lagi? :D Alhamdulillah siang gan…. ternyata, eh ternyata, ane @ipanase dengan email [email protected] ^ mana yak, ga...

Blogger gathering Buka bersama Honda

19
lama tag jumpa gan, maaf lagi sibukkk hingga blogg nggak keurus, lihat komentar2 bisa pingsan sendiri ane koboyser lagi buka bersama dengan Astra HOnda jomborrr...

1 Ramadhan 1434 H

34
1 ramadhan 1434 tahun ini ada yang hari selasa 9 juli 2013 ada yang 10 juli 2013 Muhammadiyah 9...

Marhaban Ya Ramadhan 1434 H

32
magrib gan Alhamdulillah, setelah ditunggu tunggu, akhirnya datang juga, Alhamdulillah masih diberi ksempatan untuk berjumpa bulan scui Ramadhan, …… ...

artikel blog tidak muncul via hape, check setting thema mobile wordpressmu

26
ok, gonjang ganjing blog pertamax7 kemaren yang tidak nampak badan aka isi artikelnya , hanya keluar judul dan komentarnya kini sudah bisa dan...

artikel di pertamax7.com hilang tinggal judul dan komentar?

47
pagi gan dengan ini ane @ipanase, pertamax7.com meminta maaf atas ketidak tahuan ane tentang masalah internal yang terjadi di blog pinggiran ini ...

triatmono.wordpress.com jadi triatmono.info blognya juragan rondo is back

78
seklias info blognya gustri kesuspen triatmono.wordpress.com di suspen walah ada apa ini juragan rondo bikin bloglagi di...

rtriatmono.wordpress.com blog lain punya juragan rondo

62
pagi gan sekilas info sudah pada tahu kan blognya gustri ( triatmono ) ke suspen ? ...

triatmono.wordpress.com di suspen walah ada apa ini juragan rondo

197
malam gan di suatu pagi, ane komen di blognya juragan rondo soal jual cagiva mitonya CMIIW ok, berlanjut, ane ada...

mbah dukun satar indobikersmags sedang sakit thypus pantes nggak berangkat indonesia ducati week

39
pagi gan di gelaran akbar PLANET MERAH DDOCI Indonesia Ducati week di Yogyakarta kemaren, ane probadi sangat berharap kehadiran mbah dukun sebagai owner...

Fans Page pertamax7.com on facebook tembus 1000 likes, thanks gan

46
malam gan http://www.facebook.com/Pertamaxtujuh Alhamdulillah, Fans page pertamax7.com yang dulu masih www.pertamax7.wordpress.com kini sudah tembus 1000 an like terharu fanspage yang tidak ane sebar sebar ini alias ngundang temen facebook...

soto Pak Blo’on Bantul, segerrrrrrr

24
malam gan sesuai jadwal hari ahad, malam senin, artikel makan makan :D dulu pas bertemu bang haji tmcblog sebelum fun riding ke...

koboys Fun riding to Pacitan with Tmcblog.com part 1

42
malam gan, entah judulnya bener apa kagak :D sabtu kemaren, ane bareng dulur koboys melaksanakan acara jalan jalan sehat ke pacitan jawa timur...

pertamax7.com bertemu bang haji TMCBLOG.com

55
malam gan, nih ane bayar utang, dan dibagi beberapa part, ini baru permulaan, tunggu lanjutannya….. hari sabtu kemaren ane bertemu blogger...

kedatangan tamu blogger pulau jakarta

27
malam gan tadi siang pas ane ngerjain tugas buat ujian besok, dapet tamu nih, blogger pulau jakarta   sebut...

Cherrybelle konser HOnda Beat di Yogyakarta

31
  siang gan, laporan konser semalam nih acara yang sekiranya dimulai jam 19.00 pun akhirnya molorr, antrian panjang pngen nonton konser, ane...

undangan konser Cherrybelle oleh ASTRA HONDA JOMBOR Yogyakarta

37
malam gan, dapet undangan suruh datang nonton konser Cherrybelle dalam rangka honda beat nih tahu kah kalau Cherrybelle merupakan...

wordpress lancar kembali balas komentar jadi mudah

65
sore gan ok, dulu ane bahas kalau wordpress error, mau balas komentar error, muncul invalid origin pas 23 februari 2013 yang...

silaturahmi ke rumah lek Affan blogger lilypudlucu.wordpress.com dulur koboys

63
malam gan silaturahmi kerumahnya lek affan blogger http://lilypudlucu.wordpress.com/ empunya yamaha vixion lama yang modip habis banyak juga, focus ( baca FOKES :D...

koboys road to pernikahan lekdjie dab

41
malam gan, nyesel ane nggak bisa datang d acara pernikahanya lek djie dab dulur koboys yang berhasil keluar dari pengaruh facebook ini merupakan...

mencicipi ayam goreng warung makan iwak kalen

33
sore gan masih ingat syukuran koboys kemaren syukuran mazda vantrend dan silaturahmi koboys di RM. IWAK KALEN in review...

bakti sosial jatimotoblog mantabh dan positif

36
malam gan, artikel telaat :D 28 april 2013 kemaren, jatimotoblog yag merupakan perkumpulan dan persaudaraan blogger-blogger jawa timur mengadakan acara baksos ...

PAGE BARU PERTAMAX7.COM, BLOGROLL

53
pagi gan kemaren ane wi warnet bikin page baru di blog ecek-ecek ini, pertamax7.com, yakni page blogroll disebelah page artikel DIY ...

syukuran mazda vantrend dan silaturahmi koboys di RM. IWAK KALEN

62
met malem gan ketika dulur blogger kumpul…………. ( MAKAN MAKAN !!!!!!! ) ok, ahad kemaren ane dan calon nyonyah menghadiri syukuran mobil...