Iwanbanaran Buktikan Sensasi Turbo Yamaha NMAX “TURBO” di Sirkuit Sentul Karting Bukan Gimmick

1
65

Iwanbanaran Buktikan Sensasi Turbo Yamaha NMAX

., salam pertamax7.com, Iwanbanaran Buktikan Sensasi Turbo Yamaha NMAX “TURBO” di Sirkuit Sentul Karting Bukan Gimmick

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari Bogor – Rangkaian launching dan pengenalan Yamaha NMAX ”Turbo” masih berlanjut. Setelah gelaran Media Workshop pada Jum’at (21/6) yang lalu, media, blogger dan juga vlogger otomotif kembali diundang untuk merasakan sensasi ”Turbo” di Sirkuit Karting Sentul, Kamis (27/6). Event yang bertajuk NMAX ”Turbo” Media Experience ini bertujuan untuk menjawab rasa penasaran terhadap teknologi ”Turbo” yang belakangan viral di media sosial.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pembuktian Sensasi Turbo Yamaha NMAX “Turbo” di Sirkuit Sentul Karting

Total 67 peserta merasakan sensasi ”Turbo” secara langsung di lintasan sirkuit karting sepanjang 1,200 meter tersebut. Mayoritas mereka merespon positif kegiatan test ride kali ini, karena selain berkesempatan mencoba pertama kali produk teranyar dari Yamaha, mereka juga antusias untuk mencoba berbagai teknologi pada NMAX ”Turbo” seperti YECVT yang menawarkan 2 mode berkendara yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Serta impressi Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3).

Cak Iwan Banaran salah satu blogger & vlogger nasional menjelaskan

”Ini pertama kali kita menjajal NMAX ”Turbo” yang secara look memang ganteng banget. Pertama kita berpikir ”Turbo” ini hanya gimmick, tetapi saat dicoba langsung memang terasa beda banget, kita berkendara seperti pembalap MotoGP.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ketika masuk tikungan, tutup gas dan downshift menggunakan Y-Shift itu terasa sekali engine brake-nya dan saat kita buka gas kembali itu ada dorongan seperti ”Turbo”. Apalagi dilengkapi juga dengan mode berkendara T-Mode untuk di perkotaan dan S-Mode untuk mode sport.

Ini merupakan paket perubahan yang lengkap dan level up dari sebuah NMAX yang kita kenal sebelumnya.”  

Iwanbanaran Buktikan Sensasi Turbo Yamaha NMAX Turbo di Sirkuit Sentul Karting Bukan Gimmick
Iwanbanaran Buktikan Sensasi Turbo Yamaha NMAX Turbo di Sirkuit Sentul Karting Bukan Gimmick

Pada kesempatan test ride NMAX generasi teranyar pada Kamis (27/6) yang lalu, Yamaha Indonesia menghadirkan semua varian NMAX Neo, NMAX ”Turbo” Tech Max dan juga turut menghadirkan varian spesial, yakni NMAX ”Turbo” Tech Max Ultimate yang mendapatkan tambahan part spesial yang tidak ada pada varian lainnya. Part spesial tersebut adalah Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas serta handling saat berkendara. Fitur yang sebelumnya menjadi aksesoris tambahan pada XMAX Connected, kini juga disematkan pada NMAX ”Turbo” Tech Max Ultimate.

Om Dio Dananjaya dari media nasional salah satu peserta yang memberikan pendapatnya mengenai sensasi berkendar NMAX ”Turbo” Tech Max Ultimate.

”Saat duduk dibalik kemudinya, terasa skutik ini adalah motor yang sangat berbeda dibandingkan Nmax generasi sebelumnya. Selain dibekali teknologi YECVT yang masih baru, Nmax ”Turbo” Tech Max Ultimate juga pakai Performance Damper.

Fitur untuk menjaga stabilitas motor ini disematkan untuk mereduksi getaran atau body roll yang terjadi saat motor melibas jalan yang tidak rata. Meskipun ukurannya kecil, nyatanya komponen ini amat berpengaruh saat menjajal Nmax generasi baru di Sirkuit Sentul Kecil yang tidak rata di beberapa bagian”,

 Yamaha NMAX ”Turbo” Series

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

NMAX Turbo Jadi Hadiah Ulang Tahun Yamaha 2024
NMAX Turbo Jadi Hadiah Ulang Tahun Yamaha 2024

Performa SEMAXIN Garang dengan YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional. Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri. T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

Desain SEMAXIN Mewah karena NMAX “TURBO” kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED. Serta SEMAXIN Canggih dengan berbagai fitur canggih dan terbaik untuk mendukung kebutuhan berkendara konsumen turut disematkan pada NMAX “TURBO”. Seperti penggunaan layar Infotainment Display* yang informatif dan menghibur.

Ada pemirsa yang sedang indent Yamaha NMAX turbo? Saya doakan cepat datang ya om #nmaxturbo #nmax2024 #nmaxyecvt #sensasiturbo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.