Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

2
85

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

., salam pertamax7.com, Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania

Ada info resmi dari Honda EROPA berisi Pembaruan model: Funster seukuran saku Honda memasuki tahun 2024 dengan gaya baru yang tajam dan berani untuk panel bodi yang cepat dilepas, tiga opsi cat baru yang segar dan untuk pertama kalinya, berbagai aksesori resmi Honda. Spesifikasi termasuk mesin berpendingin udara SOHC 2-katup, gearbox lima kecepatan, garpu USD 31mm, pengereman cakram hidrolik yang dikendalikan IMU, lampu depan LED, dan dasbor LCD.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

Isi:

Perkenalan
Gambaran umum model
Fitur utama
Aksesoris
Spesifikasi teknis

  1. Pendahuluan

Mudah digunakan, menyenangkan dan fungsional, sepeda motor rekreasi asli didefinisikan oleh Honda pada tahun 1963 dengan sepeda Monkey beroda kecil yang ikonik. Semangatnya terus berlanjut dan telah ditata ulang untuk setiap generasi masing-masing, yang terbaru dengan 13YM MSX125, 18YM Monkey yang terlahir kembali, dan 22YM DAX.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dan di abad ke-21 formula tersebut telah menemukan resonansi dengan generasi baru pengendara muda. Dikenal sebagai ‘Dek Neaw’ di Thailand dan ‘Street-Kei’ di Jepang, mereka tumbuh di era internet tanpa batas, dan berbagi budaya, pandangan, dan semangat yang menentang konvensi.

Secara naluriah tertarik pada sepeda motor, mereka membutuhkan transportasi roda dua pertama mereka untuk menjadi menarik tetapi tidak terlalu menantang, dengan desain yang membedakan mereka dan label harga yang wajar. Pada 13YM Honda memperkenalkan MSX125 (Mini Street X-treme 125) untuk melayani khusus untuk pengendara muda tersebut.

Selalu dikenal sebagai ‘Grom’ di Jepang dan Amerika Serikat, MSX125 menambahkan judul yang sama dengan nama Eropa untuk 21YM. Produk yang benar-benar global, Grom telah menjadi hit di seluruh dunia sejak diperkenalkan dan telah memantapkan dirinya sebagai favorit perusahaan, baik digunakan untuk transportasi perkotaan sederhana atau sebagai pernyataan gaya yang sangat disesuaikan oleh target pasarnya.

21YM melihat Grom mendapatkan arah gaya retro baru dan gearbox 5-kecepatan, meningkatkan kecepatan tertinggi. 25YM, meskipun secara mekanis tidak berubah, melihat MSX125 Grom diluncurkan dengan body work yang didesain ulang, opsi cat baru, dan sejumlah aksesori Honda asli. Seperti biasa, itu adalah sepeda kecil yang bermimpi besar.

  1. Gambaran Umum Model

Mengganti gaya retro dari desain sebelumnya, adalah tampilan baru yang lebih sporty. Penutup tangki bahan bakar yang didefinisikan dengan tajam menampilkan guntingan lutut, dan mengalir rapi ke panel samping yang dibenahi sementara undercowl sporty baru melengkapi peningkatan visual. Level peralatan tinggi: dasbor LCD menyertakan penghitung putaran dan indikator posisi roda gigi saat lampu depan LED.

Mesin 125cc, SOHC 2-katup berpendingin udara Grom mempertahankan kinerja dunia nyata yang dapat digunakan dan menggerakkan melalui gearbox 5-percepatan untuk berkendara jarak jauh yang lebih santai. Sasis yang telah dicoba dan diuji terus menggunakan garpu USD 31mm dan roda 12 inci untuk menawarkan dimensi sepeda kecil dengan kontrol suspensi sepeda besar dan kualitas penanganan. Pengereman cakram yang dikendalikan IMU memberikan lapisan kepercayaan berkendara ekstra.

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru
2025 Honda MSX125 Grom Terbaru 83 P7

24YM MSX125 Grom akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Permen BiruHonda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru
Mutiara PutihHonda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru
Matte Hitam Metalik

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

  1. Fitur Utama

3.1 Gaya &; Peralatan

Bodywork baru dengan individualitas yang tak ada bandingannya
Potensi kustom yang mudah
Dasbor LCD termasuk penghitung putaran dan indikator posisi roda gigi
Dikupas, dengan sikap yang lebih maju dan lutut dipotong, penutup tangki bahan bakar MSX125 Grom memiliki sikap baru yang lebih agresif yang digaungkan oleh panel samping yang dibenahi ulang dan undercowl sport baru, dilengkapi dengan lampu depan LED yang ramping, unit kursi minimal dan subframe.

Dan, dipengaruhi oleh upaya berkelanjutan pelanggan untuk membuat motor mereka unik, MSX125 Grom dirancang berdasarkan konsep kemampuan beradaptasi dan penyesuaian yang mudah. Bodywork tetap mudah dilepas, dan juga menawarkan lebih banyak area permukaan bagi pemilik untuk mengekspresikan individualitas dengan penerapan stiker, grafik, atau bungkus. Logo Grom yang baru dengan bangga ditempatkan di depan.

Lapisan emas untuk garpu depan USD menonjol sangat kontras dengan mesin, knalpot, roda, dan lengan ayun yang gelap. Mudah dibaca karena ukurannya yang ringkas, dasbor digital LCD menyertakan penghitung putaran dan indikator posisi gigi, di samping speedometer, twin trip meter, pengukur bahan bakar, dan jam. Mengatur ulang trip meter dan jam, atau pergantian antara odometer dan trip meter, dikelola oleh sakelar di kedua sisi layar.

 

3.2 Mesin

125cc, mesin dua katup injeksi bahan bakar berpendingin udara
Daya puncak 7.2kW/torsi 10.5Nm dan 66.6km/l (mode WMTC)
Gearbox lima kecepatan untuk jelajah berkecepatan tinggi
Mesin 125cc, dua katup berpendingin udara menggunakan bore 50mm dan stroke 63.1mm, dengan rasio kompresi 10.0: 1. Tenaga puncak 7,2kW tiba di 7.250rpm, dengan torsi puncak 10,5Nm di 5.500rpm.

Ini mengemas perpaduan sempurna antara kinerja roll-on zippy dengan kemampuan serba guna yang berguna dan dapat diakses. Sungguh, unit ini semua tentang kesenangan memutar throttle: gearbox lima kecepatan memperkuat kesenangan (dan kegunaan) dan memungkinkan kecepatan tertinggi 94km / jam.

Pengoperasian kopling manual memberikan pengalaman sepeda motor berukuran penuh, sementara sproket gearbox 15T, sproket final drive 38T, dan roda 12 inci memberikan respons yang hidup di sekitar kota ditambah kemampuan untuk berjalan perlahan dalam gigi tinggi – sempurna untuk threading dengan mudah melalui lalu lintas yang padat.

Ini juga ekonomis, mengembalikan 65,7km / l (mode WMTC) dengan menggunakan teknologi gesekan rendah, seperti silinder offset dan lengan roller-rocker untuk gigi katup. PGM-FI yang canggih menjamin pembakaran yang sangat efisien dan bekerja bersama dengan asupan udara dan pembuangan untuk memberikan pengalaman yang melibatkan throttle. Airbox 2.5L yang besar dan filter kertas basah tipe panel memberikan aliran udara yang andal dan senyap; Filter itu sendiri memiliki umur 10.000 mil. Knalpot downpipe dan knalpot adalah dua bagian yang terpisah.

 

3.3 Perlengkapan lari

Rangka mono-backbone baja memberikan kekuatan sentral; 761mm ketinggian kursi
Performa suspensi berkualitas dari garpu USD 31mm dan monoshock belakang
Pelek roda 12 inci, rem cakram hidrolik depan dan belakang; ABS dikendalikan oleh Unit Pengukuran Inersia (IMU)
Rangka mono-backbone baja memastikan kekuatan inti. Tabung perseginya yang kaku bergabung dengan headstock langsung ke pelat pivot lengan ayun dan setiap bagian lain yang berlaku menggantung secara jelas dari bingkai, sangat berkontribusi pada tampilan minimalis. Kekakuan vertikal / horizontal yang disetel secara khusus dan kelenturan pada pivot lengan ayun dan pelat gantungan engine memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kepercayaan diri.

Struktur rangka juga memungkinkan penyimpanan komponen dan komponen listrik terkait PGM-FI yang efisien di dalam penutup tangki, sambil mempertahankan kapasitas bahan bakar 6.0L-nya. Jarak sumbu roda adalah 1200mm yang nyaman, dengan rake dan trail 25 ° / 81mm. Berat bersih adalah 103kg.

Ketinggian kursi 761mm yang rendah membuat MSX125 Grom sangat mudah diatur; Ukurannya juga memastikan bahwa pemilik motorhome merasa mudah untuk memuat / membongkar, mengangkut dan menggunakan.

Suspensi depan dan belakang memberikan kualitas ‘di luar kelas’. Garpu USD 31mm mengurangi bobot unsprung dan berkat area bantalan tekanan piston yang lebih besar (dibandingkan dengan garpu teleskopik standar) menawarkan rasa redaman yang lebih baik selama stroke. Kuk atas dan bawah berukuran penuh, semakin meningkatkan penanganan dan perasaan pengendara sementara shock belakang tunggal yang ringan dan kuat mengoperasikan swingarm bagian kotak baja 50mm x 25mm berbentuk H yang sederhana dan tangguh.

Dasar dari bentuk dan fungsi MSX Grom adalah roda aluminium cor 5-spoke 12 inci, yang menampilkan pelek lebar 2,5 inci. Ban belakang depan 120/70-12 dan 130/70-12 juga menyuntikkan tampilan dan performa dinamis. Kaliper rem depan piston ganda hidraulik dan piston belakang bekerja cakram depan 220mm dan belakang 190mm, sistem ABS beroperasi melalui IMU untuk meminimalkan pengangkatan belakang.

 

  1. Aksesoris

Baru untuk MSX125 25YM adalah rangkaian lengkap Honda asli, yang juga telah dikelompokkan menjadi dua paket yang berfokus pada pelanggan.

Paket Kenyamanan

Comfort Pack telah dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, terutama dalam kondisi cuaca buruk dan hari yang lebih dingin. Knuckle Visors, selesai dalam warna hitam, mengalihkan udara perjalanan dari tangan dan lengan pengendara sementara Meter Visor berwarna gelap menyediakan penutup yang cukup untuk area dada dan bahu.

Paket Perjalanan

Paket Travel menambahkan daya dukung maksimum ke MSX125 Grom, mengubah sepeda menjadi sepeda motor yang jauh lebih serbaguna. Saddle Bags yang dirancang secara eksklusif menawarkan gabungan volume angkut 10L. Isi dilindungi oleh lapisan dalam tahan air yang praktis, dan setiap tas dilengkapi dengan pegangan dan tali agar mudah dibawa saat tidak dipasang ke sepeda. Pengangkut Belakang juga merupakan bagian dari Travel Pack dan membuat basis bagasi yang nyaman untuk pemasangan barang yang lebih besar.

Item Individual

Semua item yang termasuk dalam dua paket juga dapat diperoleh secara terpisah sebagai item individual, bersama dengan Tas Kursi Belakang praktis yang menawarkan daya dukung 15L lebih lanjut, dapat diperluas hingga 22L, dan dilengkapi dengan penutup hujan dan pegangan pembawa.

5. Spesifikasi Teknis

MESIN
Jenis 2-katup silinder tunggal berpendingin udara
Perpindahan 125cc
Lubang & Langkah 50.0mm x 63.1mm
Rasio Kompresi 10.0:1
Output Daya 7.2Kw @ 7,250rpm
Torsi 10,5Nm @ 5.500rpm
Kapasitas Minyak 1.1 liter
Tingkat Kebisingan Lurban 69,7; Lwot 71.2
SISTEM BAHAN BAKAR
Karburasi PGM-FI
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 6.0 liter
Konsumsi Bahan Bakar 65,7km/l
SISTEM KELISTRIKAN
Starter Motor listrik
Kapasitas Baterai 12V 3.5AH
Keluaran ACG 225W / 5000rpm
KERETA PENGGERAK
Jenis Kopling Multiplate basah
Jenis Transmisi 5 kecepatan
Perjalanan Terakhir Rantai
BINGKAI
Jenis Rangka mono-backbone baja
CASIS
Dimensi (L’W’H) 1.760mm x 720mm x 1.015mm
Wheelbase 1,200mm
Sudut Kaster 25⁰
Trail 81mm
Ketinggian Kursi 761mm
Ground Clearance 180mm
Berat bersih 103kg
Radius putar 1,9 meter
SUSPENSI
Tipe Depan Garpu depan USD, 31mm
Tipe Belakang Guncangan mono, lengan ayun pipa persegi baja
RODA
Tipe Depan 5 spoke cor aluminium
Tipe Belakang 5 spoke cor aluminium
Ukuran Pelek Depan MT 2.5-12
Ukuran Pelek Belakang MT 2.5-12
Ban Depan 120/70-12
Ban Belakang 130/70-12
REM
Tipe Depan Disk 220mm tunggal dengan kaliper rem piston ganda hidrolik
Tipe Belakang Disk tunggal 190mm dengan kaliper rem piston tunggal hidrolik
INSTRUMEN & LISTRIK
Instrumen Instrumen digital LCD dengan speedometer, twin trip meter, pengukur bahan bakar, dan jam.
Lampu Lampu depan dan lampu belakang LED

* Semua spesifikasi bersifat sementara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

# Harap dicatat bahwa angka-angka yang diberikan adalah hasil yang diperoleh Honda di bawah kondisi pengujian standar yang ditentukan oleh WMTC. Pengujian dilakukan di jalan bergulir menggunakan versi standar kendaraan dengan hanya satu pengendara dan tidak ada peralatan opsional tambahan. Konsumsi bahan bakar sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda berkendara, bagaimana Anda merawat kendaraan Anda, cuaca, kondisi jalan, tekanan ban, pemasangan aksesori, kargo, berat pengendara dan penumpang, dan faktor lainnya.

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru
2025 Honda MSX125 Grom Terbaru 83 P7

Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru Honda MSX125 Grom 2025 Peroleh Warna Baru

Andai masuk Indonesia lalu dijual Rp70 jutaan seru nih #honda #msx125 #msxgrom #msx125grom #hondamsx125 #hondagrom125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.