Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez

0
76

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

PENGALAMAN BALAP YAMAHA | 05 JULI 2024

PEMILIK R1M BERGABUNG DI TREK OLEH VALENTINO ROSSI SAAT PENGALAMAN BALAP YAMAHA MENCAPAI KETINGGIAN BARU PADA TAHUN 2024

2024 melihat Yamaha Racing Experience (YRE) meningkatkan ketinggian baru ketika pemilik R1M bergabung di trek pada acara dua hari oleh royalti Yamaha Racing, termasuk Juara Dunia Grand Prix sembilan kali Valentino Rossi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez

Diadakan di Circuito de Jerez Angel Nieto yang ikonik, Spanyol, YRE 2024 terbukti menjadi pengalaman yang benar-benar tak terlupakan bagi lebih dari 100 pemilik Ulang Tahun ke-25 R1M, R1 GYTR PRO dan pelanggan terpilih dari Toko GYTR PRO kami dengan R1 spesifikasi tinggi, yang dapat berbagi trek dengan ‘The Doctor’ dan bintang Yamaha Racing lainnya.

Valentino Rossi Geber R1M Jerez Yamaha Racing Experience

Dua pembalap Yamaha dari WorldSBK juga hadir, termasuk Juara Dunia enam kali Jonathan Rea dan rekan setimnya Pata Prometeon Yamaha Andrea Locatelli, ditambah Dominique Aegerter, Bradley Ray dan Philipp Oettl, dan Juara Dunia Ketahanan Niccolò Canepa, Marvin Fritz dan Karel Hanika dan Robin Mulhauser.

Partner
IRC
Honda
FDR
Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez
Pebalap Yamaha Bersama Motor Balap Klasik Yamaha di Jerez

Pemilik Yamaha, yang melakukan perjalanan ke Jerez dari seluruh Eropa, menikmati program trek yang komprehensif, turun ke sirkuit untuk menikmati mesin bertenaga CP4 mereka di bawah sinar matahari Andalusia yang terik.

Acara ini menampilkan beberapa momen bersejarah, termasuk pelanggan R1 GYTR PRO 25th Anniversary pertama yang membawa mesin baru mereka yang terinspirasi WorldSBK ke jalur yang tepat untuk pertama kalinya. Insinyur Yamaha Motor Europe Motorsport Research &; Development yang sama yang merancang dan membangun motor juga siap untuk mendapatkan saran dan dukungan teknis.

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez
Aksi Valentino Rossi Geber Yamaha TZ750 di JEREZ

Gratis untuk pemilik Ulang Tahun ke-25 R1M dan R1 GYTR PRO 2024, pengalaman balap yang imersif ini membawa pelanggan ke jantung aktivitas Balap Yamaha, dengan pengendara, termasuk Rossi, siap untuk selfie dan tanda tangan sepanjang acara, termasuk di acara Makan Malam Pelanggan eksklusif pada Rabu malam di Pabrik Anggur Tio Pepe yang menakjubkan.

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez

Rossi mengendarai R1 GYTR PRO yang mencolok dan unik, yang dipersembahkan kepadanya oleh Yamaha Motor Europe ketika ia pensiun dari MotoGP pada tahun 2021, sementara bintang-bintang WorldSBK menyelesaikan putaran demonstrasi dengan R1 spesifikasi WorldSBK penuh mereka dengan wheelies stand-up dan sensasi kecepatan tinggi.

Kehadiran Yamaha Racing Heritage Club mencontohkan DNA balap Yamaha, dengan mereka yang hadir disuguhi tontonan sekali seumur hidup karena beberapa line-up bertabur bintang turun ke trek dengan beberapa mesin balap paling ikonik di masa lalu Yamaha.

Suasana Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez

Ini termasuk Valentino Rossi, yang melompat pada kesempatan untuk mengendarai YZR500 pemenang kejuaraan 1986 Eddie Lawson – pertama kalinya ia mengendarai motor GP 500cc sejak MotoGP beralih ke era empat tak pada tahun 2002.

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez
Andrea Locatelli Coba 2001 YZR500 0WL9

Juara Dunia Grand Prix tiga kali Luca Cadalora bergabung dengan Rossi di trek dengan YZR250 1990-nya. Mesin lain yang dipamerkan termasuk tiga TZ750, dan dua replika menakjubkan dari YZR500 0WL9 2001 – yang terakhir dari era 500cc yang dibawa ke trek oleh Jonathan Rea, Andrea Locatelli dan Niccolò Canepa serta pemilik mesin.

Valentino Rossi Geber Yamaha TZ750 di JEREZ

“Saya belum pernah ke acara seperti ini sepanjang hidup saya,” komentar pembalap Pata Prometeon Yamaha Jonathan Rea.

“Seluruh acara, dari awal hingga akhir, menawarkan peluang luar biasa bagi semua orang di sini. Bahkan bagi saya sebagai pembalap, berada di trek bersama Valentino adalah pengalaman yang luar biasa! Pemilik R1M sangat fantastis, dan saya harap mereka semua bersenang-senang seperti saya!”

“Ini adalah Pengalaman Balap Yamaha terbaik yang pernah saya kunjungi,” tambah rekan setim Rea, Locatelli.

“Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pengalaman seperti ini? Tidak mungkin, mulai dari berada di jalur yang tepat dengan semua orang hingga makan malam hingga sesi temu sapa, seluruh acara menawarkan pengalaman hebat kepada orang-orang dari awal hingga akhir.”

YRE unik dalam hal itu. Ini menyatukan pemilik R1M dan pembalap profesional Yamaha yang, bersamaan dengan mengejar kesuksesan kejuaraan dunia, memainkan peran penting dalam pengembangan berbagai suku cadang kinerja GYTR yang diperluas untuk R1. Melalui jaringan Toko GYTR PRO yang luas, Yamaha tetap berkomitmen untuk mendukung pelanggan yang membalap model Supersport andalan Yamaha atau menggunakannya sebagai alat trek terbaik.

Valentino Rossi Dan Pemilik Yamaha R1M Bergabung di Sirkuit Jerez
Peserta Yamaha Racing Experience R1M Bersama Valentino Rossi Jerez

Ada pemirsa yang punya Yamaha YZF-R1M? #yamaha #r1m #yzfr1m #tz750 #YZR500 #0WL9

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.